Sukses

4 Zodiak yang Paling Merasa Kelelahan di Hari Rabu

Berikut ini zodiak yang paling merasa kelelahan di Hari Rabu

Liputan6.com, Jakarta Meskipun kehilangan tenaga di tengah minggu kerja adalah hal yang biasa, tanda-tanda zodiak tertentu akan berhenti pada hari Rabu, atau dikenal sebagai hari punuk yang ditakuti. Alih-alih merasa sedikit bosan atau lelah, mereka malah mengalami krisis eksistensial, dan mereka menjadi yakin bahwa akhir pekan tidak akan pernah tiba.

“Kita semua tahu bahwa hari Rabu bisa menjadi pembunuh moral yang nyata,” kata Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, tetapi hari Rabu terasa sangat dramatis bagi anggota zodiak tertentu berkat ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan zodiak mereka.

Menurut Wang, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada kemerosotan di tengah minggu, namun ada juga sesuatu yang lucu mengenai hal tersebut. Begitu Anda menyadari bahwa hal ini mempunyai efek, katanya Anda dapat mendekatinya dengan lebih banyak pemahaman – dan sedikit humor kosmik.

Untuk melewatinya, dia merekomendasikan untuk minum kopi dan tertawa bersama rekan kerja tentang perjuangan Anda yang dipengaruhi zodiak, dan sebelum Anda menyadarinya, hari Jumat akan tiba. Di bawah ini adalah empat zodiak yang paling terkena dampak kemerosotan di tengah minggu, menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

1. Aries

Aries menyukai awal minggu, tetapi hampir selalu kehilangan semangat di tengah minggu. Sebagai tanda zodiak pertama, “mereka adalah permulaan yang baik, tetapi penyelesaiannya buruk,” kata astrolog Stina Garbis.

Aries cenderung bangun dengan banyak energi “go get ‘em” pada hari Senin, tetapi selalu habis pada hari Rabu. “Mereka menyerah di tengah jalan dan sebelum mereka menyadarinya, mereka bermain solitaire dan berbicara dengan ibu mereka di telepon alih-alih melakukan pekerjaan mereka,” katanya.

Zodiak api ini merasa paling bahagia pada Jumat malam ketika mereka dapat melakukan dekompresi setelah seminggu yang panjang, dan pada hari Sabtu ketika mereka dapat bertemu dengan teman-teman dan bersenang-senang. Namun pada hari Rabu, mereka hampir selalu merasa kesal, lelah, dan kelelahan.

“Mereka akan sangat hebat dalam lomba lari estafet di mana mereka dapat menyerahkan tongkat estafet kepada orang lain,” kata Garbis, “tapi sayangnya jika menyangkut pekerjaan, hal tersebut tidak berjalan seperti itu.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Jika ada yang akan kesulitan pada hari Rabu, itu adalah Taurus. Meskipun tanda bumi ini bisa menjadi kekuatan yang tidak dapat dihentikan begitu mereka mulai bergerak, Wang mengatakan mereka tidak kebal terhadap kemerosotan di tengah minggu, mengingat ada banyak sifat surgawi yang melawannya.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, planet cinta dan kemewahan, “Orang Taurus menghargai kenyamanan dan rutinitas, jadi ketika hari-hari yang monoton terjadi, hari Rabu bisa tampak seperti rintangan membosankan yang tidak dapat mereka tanggung,” katanya.

Zodiak ini akan menekan tombol tunda 15 kali sebelum akhirnya bangun, dan kemudian mereka akan masuk kerja terlambat 20 menit. “Anda mungkin akan melihat seorang Taurus menuangkan secangkir kopi keempatnya, menggerutu karena ini baru hari Rabu, dan menghitung mundur menit hingga minggu kerja berakhir,” kata Wang.

 

3 dari 4 halaman

3. Cancer

“Cancer merasa sulit untuk menjalani masa kerja di tengah minggu kerja, terutama saat hari Rabu tiba,” kata Michelle Bell, astrolog dan pendiri Cosmic Fusion. “Diatur oleh bulan, yang mewakili emosi dan intuisi, Cancer sangat terhubung dengan perasaan mereka dan perasaan orang-orang di sekitar mereka.”

Meskipun sifat ini sering kali menguntungkan mereka, hal ini juga dapat berdampak buruk. “Mereka cenderung menginternalisasikan kesengsaraan mereka di hari-hari sulit, sering kali merasa terbebani oleh tuntutan minggu ini,” kata Wang. Setiap interaksi yang mereka lakukan, baik dengan pelanggan, rekan kerja, atau pasien, meninggalkan dampak yang besar.

Cancer juga merupakan zodiak yang suka merasa nyaman. Menurut Wang, mereka adalah orang-orang yang suka tinggal di rumah, jadi mereka tidak suka jika akhir pekan yang mengantuk selalu terasa begitu jauh di hari Rabu. Untuk mengatasinya, mereka cenderung menyelinap ke ruang belakang untuk melakukan dekompresi. 

“Bukan hal yang aneh untuk menemukan seorang pengidap kanker memegang erat cangkir kopi mereka untuk hidup mereka,” katanya, “dengan harapan mendapatkan energi yang cukup untuk menjalani hari.”

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces jelas berada di puncak daftar zodiak yang paling terkena dampak kemerosotan di tengah minggu. Menurut Bell, mereka suka melamun dan emosional, dan itu berarti mereka sangat terpengaruh oleh naik turunnya jadwal yang sibuk.

Seringkali hanya dibutuhkan satu pelanggan yang kasar atau terlalu banyak email untuk menghilangkan kesabaran tanda air sensitif ini. Mereka akan mulai kehilangan energi seiring dengan kenyataan pahit yang terjadi di minggu kerja, terutama jika mereka tidak menyukai pekerjaannya.

Pisces juga rentan terhadap pelarian, kata Bell, yang membuat mereka semakin sulit untuk tetap fokus. “Diperintah oleh Neptunus, planet mimpi dan ilusi, Pisces secara alami cenderung memiliki kehidupan batin yang kaya yang penuh dengan imajinasi dan fantasi,” katanya, dan itulah mengapa Anda akan melihat mereka merindukan kebebasan di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.