Sukses

Sudah Tayang di Bioskop, Sinopsis Argylle Film Mata-Mata Berbalut Komedi yang Libatkan Kucing

Berikut sinopsis Film Argylle yang telah tayang di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Film Argylle adalah film mata-mata komedi yang disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Kingsman dan The King's Man. Film ini juga ditulis oleh Jason Fuchs, yang pernah menulis naskah film Wonder Woman.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari aktor dan aktris ternama, seperti Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Argylle

Film ini berkisah tentang Elly Conway (Bryce Dallas Howard), seorang novelis mata-mata yang jarang keluar dari rumah. Elly menulis tentang seorang agen rahasia fiksi bernama Argylle, yang melakukan berbagai misi berbahaya di seluruh dunia.

Suatu hari, Elly mendapati bahwa plot novelnya ternyata mirip dengan kejadian nyata yang melibatkan sebuah sindikat bawah tanah yang jahat. Elly pun terlibat dalam dunia mata-mata yang nyata, ketika seorang agen bernama Aidan (Sam Rockwell) datang untuk menyelamatkannya dari upaya penculikan dan pembunuhan.

Elly dan kucing kesayangannya, Alfie, harus mengikuti Aidan dan berpetualang di berbagai negara, seperti Yunani, Skotlandia, dan Amerika Serikat. Elly juga menemukan bahwa Argylle (Henry Cavill) benar-benar ada, dan ternyata memiliki hubungan dengan masa lalunya.

Selama perjalanan mereka, Elly dan Aidan harus menghadapi berbagai musuh yang berbahaya, seperti LaGrange (Dua Lipa), seorang pembunuh bayaran yang juga kekasih Argylle, Wyatt (John Cena), seorang agen ganda yang bekerja untuk sindikat, dan Alfred Solomon (Samuel L. Jackson), seorang bos sindikat yang memiliki rencana jahat untuk menguasai dunia.

Apakah Elly dan Aidan bisa menghentikan sindikat dan menyelamatkan Argylle? Apa rahasia yang tersembunyi di balik identitas Elly? Bagaimana nasib cinta segitiga antara Elly, Aidan, dan Argylle?

Para Pemain Film Argylle

Film Argylle dibintangi oleh sejumlah bintang Hollywood yang berbakat, di antaranya:

  • Henry Cavill sebagai Argylle, seorang agen rahasia yang bekerja untuk organisasi The Division. Dia adalah tokoh utama dalam novel Elly, dan ternyata memiliki koneksi dengan masa lalu Elly.
  • Bryce Dallas Howard sebagai Elly Conway, seorang novelis mata-mata yang tertarik dengan dunia mata-mata. Dia menulis tentang Argylle, dan tidak menyangka bahwa kisahnya menjadi kenyataan. Dia juga memiliki rahasia yang terkait dengan sindikat bawah tanah.
  • Sam Rockwell sebagai Aidan, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai penulis. Dia datang untuk menyelamatkan Elly dari sindikat, dan membawanya ke dalam petualangan yang penuh bahaya dan romansa.
  • Bryan Cranston sebagai Ritter, seorang mantan agen rahasia yang menjadi mentor dan teman Argylle. Dia membantu Elly dan Aidan dalam misi mereka.
  • Catherine O'Hara sebagai Ruth, ibu Elly yang sangat protektif terhadap anaknya. Dia tidak tahu bahwa Elly terlibat dalam dunia mata-mata, dan khawatir dengan keselamatannya.
  • Dua Lipa sebagai LaGrange, seorang pembunuh bayaran yang juga kekasih Argylle. Dia bekerja untuk sindikat, dan bertugas untuk membunuh Elly dan Aidan. Dia juga iri dengan hubungan Elly dan Argylle.
  • Ariana DeBose sebagai Keira, seorang agen rahasia yang bekerja sama dengan Aidan. Dia adalah teman baik Elly, dan membantunya beradaptasi dengan dunia mata-mata.
  • John Cena sebagai Wyatt, seorang agen rahasia yang bekerja untuk sindikat. Dia adalah musuh Aidan, dan berusaha untuk menggagalkan misi mereka.
  • Samuel L. Jackson sebagai Alfred Solomon, seorang bos sindikat yang memiliki rencana jahat untuk menguasai dunia. Dia adalah dalang di balik semua kejahatan yang terjadi, dan memiliki hubungan dengan masa lalu Elly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trivia Film Argylle

Film Argylle memiliki beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui, di antaranya:

  • Film ini diadaptasi dari novel yang belum dirilis oleh pengarang baru bernama Elly Conway. Novel ini rencananya akan dirilis bersamaan dengan filmnya pada tahun 2024.
  • Film ini digambarkan sebagai penghormatan untuk film-film aksi tahun 1980-an, seperti Die Hard dan Lethal Weapon. Sutradara Matthew Vaughn mengatakan bahwa dia ingin membuat film yang menyenangkan dan menghibur, tanpa terlalu serius atau gelap.
  • Film ini dibintangi oleh Dua Lipa, yang juga menyumbangkan lagu tema dan skor musik untuk film ini. Ini adalah debut akting Dua Lipa, yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop terkenal.
  • Film ini juga dibintangi oleh Henry Cavill, yang pernah menjadi kandidat untuk memerankan James Bond. Sutradara Matthew Vaughn mengatakan bahwa dia memilih Henry Cavill karena dia terlahir untuk memerankan Bond, dan ingin merekrutnya sebelum studio Bond melakukannya.
  • Film ini memiliki anggaran sebesar 200 juta dolar AS, dan dibeli oleh Apple TV+ seharga 200 juta dolar AS. 

 

3 dari 3 halaman

Hal-Hal Menarik Terkait Film Argylle

Selain fakta-fakta di atas, ada beberapa hal menarik yang terkait dengan film Argylle, di antaranya:

  • Film ini memiliki banyak lokasi syuting di berbagai negara, seperti Inggris, Yunani, Skotlandia, Amerika Serikat, dan Swiss. Film ini juga menampilkan pemandangan indah dan eksotis dari tempat-tempat tersebut.
  • Film ini memiliki banyak adegan aksi yang spektakuler dan menegangkan, seperti kejar-kejaran mobil, baku tembak, ledakan, dan pertarungan tangan kosong. Film ini juga menggunakan efek khusus dan praktis yang realistis dan mengesankan.
  • Film ini memiliki banyak humor yang lucu dan cerdas, yang membuat film ini tidak terasa membosankan atau monoton. Film ini juga memiliki banyak dialog yang witty dan sarkastis, yang membuat karakter-karakternya lebih hidup dan menarik.
  • Film ini memiliki banyak plot twist yang mengejutkan dan tak terduga, yang membuat film ini tidak terduga dan menarik. Film ini juga memiliki banyak rahasia yang terungkap secara bertahap, yang membuat film ini lebih mendalam dan kompleks.

Argylle telah tayang dan dapat ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.