Sukses

Beredar Pesan Intim Kakaotalk Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee, Bikin Netizen Heboh

Beredar pesan intim Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee, bikin netizen heboh

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, dugaan percakapan lewat aplikasi Kakaotalk antara Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee menjadi viral di komunitas online Korea.

Dugaan chat Kakaotalk yang tersebar luas antara aktor Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee itu telah menimbulkan banyak kejutan, terutama mengingat status Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama pria populer di berbagai drama hit, dan Han Seo Hee telah terlibat dalam berbagai kontroversi narkoba.

Seperti diwartakan oleh AllKpop, dalam dugaan percakapan antara Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee, Han Seo Hee mengajak Ahn Hyo Seop ke hotel mewah di Gangnam dan menikmati malam bersama.

Percakapan ini dengan cepat menjadi viral dan menimbulkan banyak kehebohan di berbagai komunitas online populer.

Seorang netizen mengklaim bahwa Han Seo Hee memposting foto di Josun Palace pada hari yang sama dia mengirim pesan kepada Ahn Hyo Seop, sehingga berspekulasi bahwa percakapan Kakaotalk itu nyata.

Satu netizen Korea berkomentar, "Um, itu salah satu dari dua hal: 1. Jika dia dekat dengan Han Seo Hee, Ahn Hyo Seop juga sedang tidak waras atau 2. Melihat percakapan mereka, ada kemungkinan besar mereka adalah pasangan seks."

"Berapa banyak selebritas yang dia jatuhkan...," ungkap netizen lainnya.

"Hanya dekat dengan Han Seo Hee menunjukkan bahwa kamu tidak waras," timpal netizen lainnya.

“Apakah Ahn Hyo Seop memiliki hubungan dengan YG?” dan "Bagaimana ini bisa bocor? Tapi tampaknya Ahn Hyo Seop bahkan tidak setuju dengan apa yang dia katakan."

Berbagai postingan komunitas online yang membagikan percakapan Kakaotalk ini telah dihapus dari platform online, sehingga semakin memperkuat spekulasi. Melihat postingan tersebut dihapus, netizen Korea berspekulasi bahwa agensi Ahn Hyo Seop mengambil tindakan cepat.

Mereka berkomentar, "Ini lebih mencurigakan karena semua postingannya dihapus," "Sepertinya agensi Ahn Hyo Seop sedang dalam kekacauan? haha," "Wow, citranya akan mendapat pukulan yang sangat keras," "Apakah itu percakapan Kakaotalk? Nyata?" dan "Wow, ini gila sekali. Kalau itu hanya rumor, mereka tidak perlu terus-terusan menghapusnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain di Drakor Marry My Husband, BoA Tak Takut Dibenci Penonton Jadi Tokoh Antagonis

Episode terbaru drama Senin-Selasa 'Marry My Husband', yang ditayangkan pada tanggal 22 Januari, membawa perubahan tak terduga dengan perkenalan Oh Yu-ra, yang diperankan oleh penyanyi multi-talenta BoA. Kemunculan BoA yang sangat dinantikan dalam peran jahat telah menambah lapisan intrik baru ke dalam alur cerita, menandai kembalinya dia ke layar kaca setelah tujuh tahun absen sejak 'Listen to Love'.

Di episode 7, alur cerita berubah menarik ketika Yoo Han-il, Ketua Grup U&K dan kakek dari Yoo Ji-hyuk, diperankan oleh Na In-woo, mengungkapkan kekagumannya terhadap Wakil Presiden Cloud Airlines Oh Yu-ra. Seperti dilansir Kbizoom, pengungkapan tersebut memicu rasa penasaran saat Yoo Ji-hyuk terkejut dan bertanya kepada kakeknya, "Kakek, kamu ingin aku menikahi Yu-ra?" Ketua menjawab, "Bagaimana aku bisa memaksamu untuk mewujudkan keinginanku? Aku tahu dari awal kalau kamu dan Yura tidak punya perasaan satu sama lain. Tapi masih ada janji, kan?"

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Profil 3 Pemain Baru yang Bakal Memperkuat Benfica di 2023/2024

Benfica menunjukkan kinerja yang mengesankan pada paruh musim 2023/2024. Meskipun begitu, tim yang diasuh oleh Roger Schmidt tetap aktif melakukan restrukturisasi skuad dan memperkuat kekuatan untuk bersaing merebut posisi puncak klasemen dari Sporting Lisbon.

As Aguias (sebutan untuk Benfica) melakukan pembebasan beberapa pemain senior yang tidak sejalan dengan taktik pelatih. Sebagai respons, Schmidt menghadirkan tiga pemain baru ke Estadio do Sport Lisboa e Benfica, sebagian besar dari mereka merupakan pemain yang dipinjam dari klub lain.

 Performa Benfica tetap stabil di paruh musim 2023/2024, namun, tanpa kepuasan penuh, Roger Schmidt terus melakukan perombakan komposisi tim pada musim dingin 2024. Beberapa pemain yang tidak sejalan dengan filosofi permainan juga dilepas untuk memberikan tempat bagi tiga wajah baru yang tiba di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.