Sukses

Saba Estate Wedding Showcase 2024 Digelar di Bali, Hadirkan Pameran Pernikahan Beda dari Lainnya

Saba Estate Wedding Showcase 2024 akan menjadi pameran pernikahan beda dari lainnya

Liputan6.com, Jakarta Saba Estate Luxury Villa Bali akan menggelar Saba Estate Wedding Showcase 2024, yang akan diadakan pada Rabu (24/1) mendatang. Acara ini mengundang wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk merasakan kemewahan dan standar tinggi yang dihadirkan oleh Saba Estate dalam menghadirkan pernikahan seumur hidup.

Saba Estate Wedding Showcase 2024 bukan sekadar pameran pernikahan biasa, melainkan sebuah pengalaman yang mengesankan di salah satu lokasi terindah dan tenang di Bali. Para wedding planner akan memiliki kesempatan untuk langsung melihat dan merasakan semua yang ditawarkan oleh Saba Estate sebagai tempat pernikahan, mulai dari taman tropis yang rimbun hingga pemandangan laut yang menakjubkan.

Pameran ini tidak hanya memamerkan tren terkini dalam busana pengantin, desain bunga, dan fotografi pernikahan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi properti secara mendalam. Dengan layanan sempurna, pemandangan menakjubkan, dan fasilitas kelas dunia, Saba Estate menjadi destinasi utama bagi pasangan yang menginginkan pernikahan dengan tingkat kelas tertentu di Bali.

Acara ini mencakup “Villa Tour” yang dikuratori khusus di sekitar vila, di mana pengunjung dapat menjelajahi tempat-tempat khas yang mempesona yang menghadap ke laut. Tur ini juga mencakup sesi mencicipi canape oleh tim kuliner Saba Estate, serta hidangan makan malam 5 set menu oleh Executive Chef I Ketut Darma, yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di Aman Resorts Group.

Pameran pernikahan ini akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan dan aktivitas, termasuk dekorasi pernikahan oleh Aisle Project, gaun pengantin custom-made oleh Yuliana Wu Atelier, pertunjukan Fire Dance dan cocktail girls oleh Orange Production Asia, serta pertunjukan Mermaid oleh Bali Mermaid School dimeriahkan juga, Beenezia Band Bali, MC Ras, DJ Woody, Motu Booth, Sababay Winery, Yeanne Make Up Artist, AGP Production Bali untuk Sound Lighting dan Indolinen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah utama

Acara ini juga menawarkan hadiah utama berupa menginap satu malam di Saba Estate Ultra-Luxury Six-Bedroom Private Pool Villa senilai 7.500 lebih dolar AS dan Event Fee hingga 100 orang senilai 6.000 lebih dolar AS.

Jadwal acara mencakup berbagai kegiatan mulai dari tur vila, gala dinner dengan parade makanan, penampilan live band, pertunjukan Fire Dance, hingga penutupan dengan kembang api dan DJ performance.

Saba Estate Wedding Showcase 2024 diselenggarakan oleh Saba Estate Luxury Villa bekerja sama dengan Vowever Wedding Planner, didukung oleh sejumlah vendor pernikahan terkemuka dan vendor peralatan serta perlengkapan hotel.

 

3 dari 3 halaman

Rekan kerjasama

Beberapa di antaranya adalah Aisle Project untuk dekorasi, Yuliana Wu Atelier untuk gaun pengantin, Orange Production Asia untuk hiburan dan penari, Bali Mermaid School untuk pertunjukan mermaid, serta Beenezia Band Bali, DJ Woody, dan banyak lagi.

Saba Estate Luxury Villa Bali, dengan desain kontemporer yang memadukan pemandangan alam Bali Tenggara yang menakjubkan dengan kemewahan modern, menawarkan pengalaman menginap yang belum pernah dialami sebelumnya.

Dengan enam kamar tidur, terletak di tepi pantai seluas 70 meter, dan tanah seluas lebih dari 6800 meter persegi, Saba Estate dapat menampung acara makan malam duduk hingga 350 tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini