Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Antisosial

Artikel tentang bukan sombong, enam zodiak ini memang antisosial menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Terus-menerus berbasa-basi dan bertemu orang baru bisa menjadi hal yang berlebihan bagi siapa pun. Namun, bagi sebagian orang, tingkat sosialisasi apa pun adalah skenario mimpi buruk. Mereka lebih suka tinggal di rumah sambil menonton film bagus dan membawa pulang makanan daripada pergi makan malam bersama teman-temannya. 

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa mereka terlihat begitu angkuh atau tidak tertarik, horoskop mereka mungkin adalah jawabannya. Berikut ini daftar zodiak paling antisosial menurut astrologi, dari sedikit introvert hingga penyendiri total. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Bukan karena Taurus tidak mudah didekati, tetapi mereka benci meninggalkan zona nyaman untuk mencari teman baru. Jika mereka berada di sebuah pesta, mereka akan terbang sendiri atau berkumpul dengan kru yang sudah ada.

Peramal profesional Leah Goldberg menambahkan bahwa Taurus adalah zodiak yang paling mandiri. Oleh karena itu, mereka jarang meminta bantuan, katanya, sebagian karena "orang lain sebenarnya sangat mengganggu mereka"—yang hanya menambah sikap angkuh mereka.

Artikel tentang bukan sombong, enam zodiak ini memang antisosial menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang bakal jadi mertua terbaik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tidak populer di Korea, tujuh drakor Netflix ini justru populer di kancah internasional.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukan Sombong, 6 Zodiak Ini Memang Antisosial

 

2. Aries

Sebagai pemimpin zodiak, Aries memiliki kepribadian besar yang terlalu berlebihan untuk dihadapi.

Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina, mengatakan bahwa mereka cenderung gelisah, mudah gelisah karena hal terkecil yang dilakukan seseorang, dan kembali berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

“Mereka mungkin tidak bermain dengan baik di kotak pasir dan merupakan tipe tanda yang mencuri mainan orang lain,” catatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Bakal Jadi Mertua Terbaik, Ada Kamu?

Memiliki mertua yang suportif dan pengertian merupakan sebuah berkah. Hal ini bisa berkontribusi pada lingkungan dan kehidupan keluarga yang positif.

Meskipun setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda, tanda-tanda zodiak tertentu seringkali dikaitkan dengan kualitas yang membuat mereka menjadi mertua yang baik. 

Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi mertua terbaik, seperti melansir dari Times of India, Senin (22/1/2024).

1. Cancer 

Dikenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan perhatian, Cancer seringkali menjadi mertua yang baik. Mereka memprioritaskan ikatan keluarga dan berupaya untuk menciptakan rumah yang hangat dan ramah bagi semua orang.

Sikap mereka yang penuh empati dan pengertian membantunya terhubung dengan pasangan anak-anaknya, membuatnya merasa seperti bagian dari keluarga.

2. Libra

Libra menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Sebagai mertua, mereka beruapaya menjaga kedamaian dalam keluarga dan menghindari konflik yang tidak perlu.

Pendekatan diplomatisnya membantu menyelesaikan konflik apa pun dalam keluarga, dan mereka seringkali berupaya memastikan bahwa semua orang merasa didengarkan dan dipahami.

3. Capricorn 

Capricorn dikenal karena sifatnya yang bertanggung jawab dan disiplin. Mereka mengambil peran kekeluargaan dengan serius dan seringkali menyediakan lingkungan yang stabil dan terstruktur.

Pendekatan praktisnya dalam penyelesaian masalah dan komitmen terhadap tradisi keluarga bisa menciptakan rasa aman bagi anak-anak dan pasangannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Populer di Korea, 7 Drakor Netflix Ini Justru Populer di Kancah Internasional

Hampir setiap minggu, rasanya ada saja drama Korea (drakor) yang baru rilis untuk menggantikan drakor yang sudah tamat. Namun sayangnya, dalam drama Korea, seringkali rating masih menjadi panduan banyak penonton dalam menentukan pilihan drama yang akan ditonton oleh mereka.

Padahal sebenarnya, ada cukup banyak drakor yang menampilkan cerita yang menarik, tapi rupanya tidak banyak mendapat sambutan dengan perolehan rating yang kecil. Termasuk di negara asalnya sendiri, Korea Selatan. Akan tetapi hal ini justru berlaku sebaliknya di dunia internasional.

Di mana, drakor-drakor ini justru memperoleh perolehan rating yang cukup tinggi dan disambut dengan baik. Bahkan menarik jutaan penonton. 

Mulai dari kisah romantis yang memukau hingga tontonan sejarah, menghimpun dari Hindustan Times, Senin (22/1/2024), berikut beberapa K-drama teratas yang kurang mendapat rating bagus di negara asalnya tetapi menjadi hits besar di Netflix.

Nah, jika Anda sedang mencari rekomendasi drakor yang menarik untuk ditonton, artikel di bawah ini sangat cocok dibaca hingga habis!

1. Nevertheless

Dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang sebagai pemeran utama. Cerita ini mengikuti kisah Na Bi, seorang mahasiswa yang ditipu oleh pacarnya yang lebih tua.

Dia terlibat dengan Jae, bocah nakal menawan yang hanya ingin bermain-main. Duo ini meskipun menemukan banyak red flag dalam hubungan mereka, tapi terus tertarik satu sama lain.

Drama ini begitu populer di Netflix dan karier Song Kang pun meledak karena pesonanya. Namun di Korea Selatan sendiri, acara ini mendapat reaksi balik karena skinship-nya yang dianggap berlebihan.​

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini