Sukses

Foto-foto Eva Celia Pakai Kebaya, Enggak Kalah Cantik dari Ibunya Sophia Latjuba

Eva Celia tampil cantik dan anggun dengan kebaya berwarna merah muda

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia berhasil menarik perhatian netizen setelah mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya berwarna merah muda yang dipadukan dengan kain berwarna coklat pada akun Instagramnya, @evacelia. 

Ia tampak sangat anggun saat mengenakan kebaya saat menghadiri sebuah pesta. Salah satu fotonya yang menarik perhatian netizen yaitu ketika dirinya berfoto di depan warteg dengan masih mengenakan kebaya.

Berikut potret Eva Celia dirangkum Selasa (16/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Cantik Memakai Kebaya

Dalam unggahannya di akun Instagram @evacelia, ia berhasil menarik perhatian netizen karena tampak sangat cantik mengenakan kebaya berwarna merah muda. Ia semakin terlihat menawan dengan make-up flawless di wajahnya.

3 dari 10 halaman

Terlihat Anggun

Eva Celia terlihat sangat anggun ketika mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain berwarna coklat. Rambutnya yang dicepol juga menambah kesan anggun pada dirinya.

4 dari 10 halaman

Mirip sang Ibu

Eva Celia dinilai semakin mirip dengan ibunya, Sophia Latjuba. Penampilannya dalam balutan kebaya yang sangat cantik membuatnya tak kalah cantik dengan sang ibu.

5 dari 10 halaman

Foto di Depan Warteg

Salah satu foto Eva Celia yang menarik perhatian netizen yaitu saat dirinya mengunjungi warteg masih dengan mengenakan kebaya. Ia tidak sungkan berfoto di depan warteg usai menghadiri pesta yang mengharuskannya mengenakan kebaya.

6 dari 10 halaman

Eva Celia Menikah di Mana?

Demas Narawangsa resmi menyandang suami Eva Celia setelah melakukan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta pada 3 Juni 2022 lalu. Pernikahan ini diketahui dilangsungkan dengan sangat privat dan hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

7 dari 10 halaman

Eva Celia Mirip Siapa?

Eva juga disebut sebagai mirip dengan sang mama yakni Sophia Latjuba.

8 dari 10 halaman

Eva Celia Suku Apa?

Pada usia 8 tahun, wanita yang memiliki campuran darah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini sudah ikut bermain FTV bersama sang ibu, meski di situ ia menjadi bintang tamu yang diproduksi Prima Entertainment.

9 dari 10 halaman

Siapa Kedua Ayah Eva Celia?

Eva Celia Lesmana (lahir 21 September 1992) adalah seorang penyanyi-penulis lagu, pemeran dan model Indonesia. Ia merupakan putri dari model dan pemeran Indonesia, Sophia Latjuba dan musikus jazz Indonesia, Indra Lesmana.

10 dari 10 halaman

Siapa Orang Tua Demas Narawangsa?

Demas Narawangsa adalah anak kandung dari Arya Teja Cakrahadisurya yang merupakan seniman kondang tanah air. Arya Teja Cakrahadisurya sendiri adalah sinematografer yang terlibat dalam berbagai pembuatan film, sinetron, dan iklan komersial. Selain itu, ayah Demas Narawangsa juga terjun ke bidang musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.