Sukses

3 Zodiak Ini Cinta Gaya Hidup Minimalis, Tak Suka Berlebihan

Berikut zodiak yang suka hidup minimalis dan tak suka berlebihan

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda terpesona dengan dekorasi serba krem ​​Kim Kardashian atau melamun tentang memiliki lemari kecil yang dikurasi dengan sempurna, Anda mungkin salah satu zodiak yang lebih suka hidup minimalis.

Minimalisme bisa menjadi sebuah estetika atau cara hidup “less is more” yang sebenarnya. Sikap ini bisa diterapkan pada pakaian, dekorasi, dan bahkan kewajiban di kalender Anda.

Jika Anda suka menghabiskan Sabtu sore dengan membersihkan, mengatur, dan menyumbangkan semua barang ekstra Anda, maka Anda pasti menunjukkan kecenderungan minimalis. Gaya hidup ini adalah penangkal sempurna terhadap kekacauan dan stres, itulah sebabnya tanda-tanda bumi sering kali menganggapnya menarik, kata konselor spiritual dan ahli astrologi Letao Wang.

Minimalis juga praktis, otomatis berlawanan dengan zodiak-zodiak yang suka belanja dan mengoleksi. Kaum minimalis akan bernapas lega di ruang tamu mereka yang bebas dari kekacauan.

Di bawah ini tiga zodiak yang paling mungkin berjiwa minimalis menurut Wang. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Capricorn

Minimalisme adalah pendekatan praktis dalam hidup, itulah sebabnya ia menarik hati sanubari seorang Capricorn. Daripada berbelanja dan mengonsumsi, Anda lebih memilih menggunakan apa yang sudah Anda miliki sehingga menghemat waktu, uang, dan tenaga.

Menurut Wang, tanda bumi ini sangat pragmatis dan disiplin, dan itulah kepribadian yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang minimalis. Daripada membeli yang baru, Anda lebih memilih untuk memperbaiki dan memperbaiki apa yang sudah Anda miliki sehingga tidak menimbulkan kekacauan atau pemborosan.

Capricorn adalah orang yang sederhana dan membumi, kata Wang, jadi sifat dan kebiasaan minimalis ini sepenuhnya alami bagi Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo

Sebagai seorang Virgo, Anda dikenal karena perhatian yang tajam terhadap detail dan keinginan kuat akan keteraturan. Menurut Wang, itulah mengapa Anda tertarik pada ketenangan dan kesederhanaan gaya hidup minimalis.

“Ruang tinggal ideal mereka adalah apartemen yang ditata dengan elegan dan bebas dari kekacauan dengan warna krem ​​yang menenangkan, yang merangkum preferensi mereka terhadap kebersihan dan struktur,” katanya. Anda merasa paling damai ketika segala sesuatu di sekitar Anda berada dalam warna netral.

Demikian pula, tidak ada yang membuat Anda lebih bahagia daripada lemari pakaian kapsul dengan sepasang celana jins yang sempurna, sedikit koleksi sweter, dan kancing putih bersih. Energi tanda bumi memaksa Anda untuk mengatur hidup Anda dengan cermat sehingga Anda selalu merasa teratur, santai, dan terkendali.

 

3 dari 3 halaman

3. Libra

Menurut astrolog Stina Garbis, Libra adalah salah satu zodiak yang suka minimalis. Namun bagi Anda, ini semua tentang estetika.

“Mereka menyukai rumah sederhana tanpa apa pun di ruang tamu kecuali meja dan dua kursi,” katanya kepada Bustle, itulah sebabnya Anda sudah lama mengamati furnitur modern abad pertengahan di Pinterest.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, planet visual dan estetika, Anda merasa tertarik pada barang-barang yang ramping, anggun, dan ramping. Dan itu juga berlaku untuk pakaian Anda.

Anda menyukai kemewahan yang tenang, dan Anda selalu terinspirasi oleh ikon mode minimalis seperti Carolyn Bessette-Kennedy. Jika Anda ingin menambahkan sesuatu ke lemari pakaian Anda, Anda ingin pakaian itu abadi dan klasik — dan Anda ingin pakaian itu bertahan lama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.