Sukses

Potret para Artis dan Content Creator Hadiri Met Gala TikTok Replay 2023

Deretan artis dan content creator hadiri acara Met Gala TikTok Replay 2023 dengan gaya glamor

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Kamis (11/01/2024), Replay Indonesia menyelenggarakan acara Met Gala yang dihadiri oleh para artis dan content creator. Acara ini digelar sebagai bentuk perayaan dan pengenangan terhadap kejadian-kejadian viral di TikTok sepanjang tahun 2023.

Beberapa nama artis yang turut hadir meliputi Fuji, Azizah Salsha, Rachel Vennya, dan Thariq Halilintar. Mereka tampil anggun di red carpet, memamerkan gaya busana glamor mereka.  

Berikut potret para artis yang hadir di Met Gala TikTok Replay 2023 dirangkum Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Fujianti Utami Putri

Dengan balutan pakaian berwarna-warni, Fuji tampil di acara tersebut sekaligus mencerminkan kepribadiannya yang ceria.

3 dari 16 halaman

Chelsea Veronnia

Chelsea Veronnia memukau dengan penampilan menawan, memadukan dress berwarna biru dan silver.

4 dari 16 halaman

Azizah Salsha

Azizah Salsha membuat banyak orang terpesona mengenakan dress yang sangat cocok dengan dirinya.

5 dari 16 halaman

Rachel Vennya

Dengan mengenakan dress ungu, rambut dikepang dua, dan menambahkan sentuhan sarung tangan, Rachel Vennya berhasil menciptakan penampilan yang elegan.

6 dari 16 halaman

Thariq Halilintar

Thariq Halilintar memilih jas berwarna coklat dengan motif kotak-kotak sebagai pakaiannya saat menghadiri acara Met Gala TikTok Replay 2023.

7 dari 16 halaman

Mazaya Amania

Mazaya turut serta hadir dalam acara Met Gala TikTok Replay 2023 dengan mengenakan dress batik berwarna pink yang membuat dirinya terlihat gemas.

8 dari 16 halaman

Indra Bekti

Indra Bekti memandu acara TikTok Replay 2023 dengan gaya santai, mengenakan pakaian kasual berwarna silver yang memberikan kesan keren pada penampilannya.

9 dari 16 halaman

Felicya Angelista

Felicya Angelista menampilkan pesonanya dengan memakai payette dress berwarna pink, menambahkan sentuhan memukau pada penampilannya dalam acara Met Gala TikTok Replay 2023.

10 dari 16 halaman

Bubah Alfian

Bubah Alfian mencuri perhatian dengan penampilan memukau, mengenakan outer berwarna putih yang dilengkapi dengan aksen unik di bagian lengannya.

11 dari 16 halaman

Ibnu Wardani

Ibnu Wardani tampil dengan jas hitam yang dimodifikasi menjadi gaya jubah. Sebagai produser eksekutif, ia menyampaikan bahwa Replay Indonesia adalah sebuah acara besar yang membangkitkan nostalgia bagi netizen Indonesia.

12 dari 16 halaman

TikTok Pertama Kali di Indonesia Tahun Berapa?

TikTok adalah aplikasi jejaring sosial dan musik video yang berasal dari China, dikembangkan oleh pengembang Toutiao. Diluncurkan pertama kali pada bulan September 2016, aplikasi ini dapat diakses melalui platform iOS dan Android.

13 dari 16 halaman

Negara Apakah yang Membuat TikTok?

Sebagai produk Tiongkok, aplikasi ini telah menciptakan fenomena global di industri media sosial. Perkembangan TikTok sangat pesat, menjadikannya sebagai aplikasi yang wajib diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

14 dari 16 halaman

Kapan TikTok Dihapus di Indonesia?

Pada hari Rabu, 4 September 2023, TikTok Shop resmi dihapus oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) sebagai platform Social Commerce di Indonesia. Kebijakan penghapusan ini memicu berbagai pendapat pro dan kontra di kalangan masyarakat.

15 dari 16 halaman

TikTok Dulu Namanya Apa?

Sebelum adanya TikTok, terdapat Musical.ly. Platform ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Shanghai, Tiongkok, oleh Alex Zhu dan Luyu Yang. Musical.ly memungkinkan pengguna membuat video pendek berdurasi 15 detik dan menambahkan musik latar yang cocok dengan konten video mereka.  

16 dari 16 halaman

CEO TikTok Siapa?

Ketika mengunjungi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, CEO TikTok Shou Zi Chew mengungkapkan bahwa TikTok Shop digunakan oleh 2 juta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.