Sukses

Potret Tissa Biani Kenakan Outfit Berkuda dan Memanah, Dibilang Mirip Dul Jaelani

Tissa Biani mengenakan outfit berkuda dan memanah untuk film barunya yang berjudul ’Pendekar Awang’.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani Azzahra atau yang akrab disapa Tissa Biani, sudah terlibat dalam dunia seni peran sejak usia dini. Pada tahun 2007, ia tampil dalam serial televisi berjudul ’Pesantren Cinta’.

Seiring berjalannya waktu, karier Tissa Biani di industri perfilman tanah air semakin berkembang dan namanya semakin dikenal publik karena wajahnya yang cantik. Saat ini, Tissa Biani sedang menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani dan kisah asmara mereka mulai memasuki tahun ke-4.

Senang menghabiskan waktu bersama, wajah Tissa Biani sering dibilang kembar dengan Dul Jaelani.

Pada Kamis (11/1/24), Tissa Biani membagikan fotonya di Instagram dengan mengenakan outfit berkuda dan memanah sambil mempromosikan film barunya yang berjudul ’Pendekar Awang’. Postingan tersebut memicu banyak komentar dari warganet yang menganggapnya mirip dengan Dul Jaelani.

Dirangkum dari akun Instagram @tissabiani, pada Jumat (12/1/24), berikut beberapa potret cantik Tissa Biani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tissa Biani Kenakan Outfit Berkuda dan Memanah

Pada Kamis (11/1/24), Tissa Biani mengunggah fotonya di Instagram @tissabiani, ia terlihat mengenakan outfit berkuda dan memanah.

Selain itu, Tissa Biani juga melakukan promosi untuk film terbarunya yang berjudul ’Pendekar Awang’, ia memainkan peran sebagai Srikandi Besah. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Malaysia.

3 dari 10 halaman

Disebut Mirip Dul Jaelani

Postingan Tissa Biani di Instagram mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang keliru mengira bahwa Tissa Biani adalah Dul Jaelani karena wajah mereka terlihat sangat mirip dalam postingan tersebut.

”Kirain Dull mirip bgttt,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

 

4 dari 10 halaman

Telah Menjalin Hubungan Asmara Selama 4 Tahun dengan Dul Jaelani

Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani telah berlangsung selama 4 tahun, sejak keduanya mengumumkan hubungan mereka ke publik pada tahun 2020.

Meski jarang menunjukkan kemesraan di media sosial, Tissa Biani dan Dul Jaelani selalu terlihat romantis dan kompak dalam berbagai momen spesial.

5 dari 10 halaman

Tomboy Tetapi Tetap Terlihat Anggun

Tissa Biani dikenal dengan penampilannya yang selalu terlihat tomboy. Namun, ia sering kali mengombinasikan outfit tomboynya dengan sentuhan aksen feminin sehingga dirinya masih terlihat anggun dan menawan.

6 dari 10 halaman

Dul Anaknya Siapa?

Abdul Qodir Jaelani, yang sering dipanggil Dul, melihat matahari perdana di Jakarta pada 23 Agustus 2000. Ia merupakan anak termuda dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pasangan musisi terkenal.

7 dari 10 halaman

Tissa Biani Terkenal Karena Apa?

Tissa Biani Azzahra, yang memiliki nama lengkap, mencatatkan namanya sebagai aktris muda yang meraih prestasi. Pada tahun 2014, ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Anak Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) atas perannya dalam Likas. Kesuksesan ini diikuti dengan pencapaiannya pada Indonesian Movie Awards 2015, di mana ia meraih gelar Pemeran Anak-anak Terbaik.

8 dari 10 halaman

Dul Jaelani Kerja Apa?

Lahir pada 23 Agustus 2000, Abdul Qodir Jaelani, atau lebih dikenal sebagai Dul Jaelani, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia. Beliau merupakan putra termuda dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

9 dari 10 halaman

Tissa Kelahiran Tahun Berapa?

Tissa Biani lahir pada tanggal 24 Juli 2002 dan sekarang berusia 21 tahun.

10 dari 10 halaman

Tissa Biani Anak ke Berapa?

Lahir di Depok, Jawa Barat, Tissa Biani Azzahra, 21 tahun yang lalu, merupakan putri bungsu dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi yang sudah menganut agama Islam sejak lahir. Karier aktingnya dimulai dengan sinetron Pesantren Cinta ketika usianya baru mencapai 5 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini