Sukses

Top 3: Zodiak yang Akan Alami Tahun Terbaik di 2024

Artikel tentang empat zodiak yang akan mengalami tahun terbaik di 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tanda zodiak ini akan mengalami pengalaman luar biasa pada tahun 2024 di bawah pengaruh beberapa perubahan kuat yang sedang terjadi. Capricorn, Scorpio, Aquarius, dan Sagitarius akan mengalami tahun terbaik yang pernah ada — zodiak lainnya juga mengharapkan beberapa peningkatan yang kuat.

1 Januari dimulai dengan akhir kemunduran Merkurius. Itu merupakan pertanda kuat akan permulaan yang ditakdirkan. Jika Anda mempunyai keuntungan dalam memperbaiki kehidupan Anda, jangan biarkan energi ini terbuang percuma!

Perubahan besar kedua yang akan kita alami di awal tahun 2024 adalah Pluto memasuki Aquarius pada 20 Januari setelah lama bertugas di Capricorn. Pluto akan masuk kembali ke Capricorn dan kemudian kembali ke Aquarius pada November 2024, membantu mengubah area tertentu dalam hidup Anda untuk selamanya.

Pada akhir tahun 2024, musim kehidupan baru akan dimulai, dan inilah yang dibutuhkan empat zodiak dalam hidup mereka.

Artikel tentang empat zodiak yang akan mengalami tahun terbaik di 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat bahasa tubuh ini jadi tanda pasangan ingin putus menurut pakar.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tugas PTPS lengkap dengan wewenang hingga syarat pendaftarannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Akan Mengalami Tahun Terbaik di 2024

 

Jadi, jika Anda seorang Capricorn, Scorpio, Aquarius, atau Sagitarius, Anda akan mengalami perubahan dramatis dalam bidang teknologi dan kemajuan, termasuk kesadaran bahwa tidak setiap kemajuan seburuk yang dikira. Berikut zodiak-zodiak yang akan mengalami tahun terbaik di tahun 2024 menurut astrologi seperti dihimpun dari Yourtango:

1. Capricorn

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Sagitarius & Aries

Bulan-bulan terbaik di tahun 2024: Februari & Maret

Area terbaik untuk fokus: Kehidupan kerja & Keluarga

Capricorn, tahun 2024 akan dimulai dengan kesuksesan bagi Anda, dengan hasil kerja keras Anda sebelumnya yang datang secara berurutan dalam beberapa bulan pertama. Saatnya mengucapkan hore!

Perlu diingat bahwa peningkatan besar ini tidak akan bertahan selamanya dan segalanya akan melambat pada pertengahan tahun 2024. Namun, jangan khawatir. Anda adalah anak favorit kosmik tahun ini dan sedang dipersiapkan untuk lebih sukses di kemudian hari. Jadi fokuslah pada kesibukan sehari-hari dan Anda akan baik-baik saja.

Kristal kecubung dan kuarsa bening akan membawa keberuntungan bagi Anda tahun ini. Jadi, jika Anda merasa terpanggil, bawalah sepotong itu di saku Anda atau kenakan sebagai liontin untuk membantu Anda tetap berpikiran jernih dan membumi. Juga, simpan rahasia Anda tahun ini, bahkan dari orang-orang yang muncul sebagai calon investor. Mereka mungkin mempunyai motif tersembunyi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Bahasa Tubuh Ini Jadi Tanda Pasangan Ingin Putus Menurut Pakar

Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan tidak menyenangkan dalam hubungan Anda. Mungkin, disadari atau tidak, pasangan Anda tampak lebih tidak tertarik, tidak berenergi, atau perhatiannya teralihkan dari biasanya. 

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari stres kerja hingga sekadar merasa sedang berada dalam rutinitas. Namun terkadang, hal itu terjadi karena mereka sedang mempertimbangkan untuk putus. Ingin menguraikannya? 

Sebelumnya, terapis memberi tahu tanda-tanda bahasa tubuh utama yang berarti pasangan ingin putus dengan Anda. Tangkap mereka lebih awal untuk memastikan Anda berdua bisa menyelesaikan masalah. Dilansir dari Best Life Online, Kamis (11/1/2024) berikut ini ulasannya.

1. Mereka terus-menerus menghentakan kaki

Anda mungkin menghentakkan kaki saat menunggu bus atau membuka email penting tentang tawaran pekerjaan luar biasa. Dalam banyak kasus, ini menandakan kecemasan atau frustrasi dan itu bukanlah hal yang Anda inginkan dalam hubungan Anda.

"Gerakan metronomik yang mengetuk atau memukul dengan cepat untuk mempercepat proses dapat digunakan sebagai pesan nonverbal dari seseorang yang mencoba putus dengan Anda," kata Sameera Sullivan, pakar hubungan dan pencari jodoh. 

"Ritual metronomik seperti itu termasuk menggoyangkan kaki, mengetukkan kaki, atau menabuh jari."

Mengakhiri suatu hubungan memang membuat stres, dan isyarat bahasa tubuh ini dapat menandakan bahwa pasangan Anda merasakan ketegangan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tugas PTPS Lengkap dengan Wewenang hingga Syarat Pendaftarannya

Dalam waktu satu bulan masyarakat Indonesia akan melakukan pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Tak hanya menentukan pilihan capres dan cawapres, tentu penting bagi kita untuk mengetahui pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang digelar tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

Tentunya Pengawas Tempat Pemungutan Suara atau PTPS merupakan salah satu unsur penting dalam proses pemungutan suara saat Pemilu. PTPS memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi. Kehadiran PTPS juga penting dalam memastikan kegiatan proses pemilihan berlangsung dengan transparan dan adil.

Dikutip dari Regional-Liputan6.com, berdasarkan Peraturan Bawaslu Nomor 1 Tahun 2020, PTPS dijelaskan sebagai petugas yang dibentuk oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan untuk membantu Panwaslu Kelurahan/Desa. Berdasarkan aturan Bawaslu PTPS berjumlah satu orang di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Tugas PTPS Pemilu 2024

Melansir dari Pasal 43 ayat (3) Peraturan Bawaslu Nomor 1 Tahun 2020 berikut ini adalah tugas PTPS saat proses pemungutan suara berlangsung:

  • Pencegahan Dugaan Pelanggaran Pemilu dengan memastikan bahwa tidak terjadi pelanggaran dalam proses pemilihan.
  • Pengawasan Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara dengan mengawasi proses pengambilan dan perhitungan suara.
  • Pengawasan Pergerakan Hasil Perhitungan Suara dengan memastikan transparansi dalam pengumuman hasil perhitungan suara.
  • Penerimaan dan Penyampaian Laporan Pelanggaran dengan menerima serta menyampaikan laporan atau temuan pelanggaran kepada instansi terkait.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini