Sukses

Potret Raline Shah ke Gunung Latimojong, Cantik dan Sangat Humble

Raline Shah membagikan fotonya di Instagram saat mendaki Gunung Latimojong di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menyambut tahun 2023 dengan cara masing-masing, ada yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan ada juga yang mengenang pencapaian mereka pada tahun 2023.

Seperti Raline Rahmat Shah atau yang akrab disapa Raline Shah, artis cantik dengan keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara yang mengenang momen mendakinya di Gunung Latimojong lewat postingan yang ia bagikan di Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut, Raline Shah menceritakan bahwa perjalanan mendakinya sangat berkesan dan penuh rintangan. Pendakian Raline Shah ke Gunung Latimojong juga memberinya pelajaran untuk selalu menerima setiap keputusan yang telah Allah SWT tetapkan.

Postingan kenangan Raline Shah mendapat banyak pujian dari warganet karena sikapnya yang ramah saat bergabung dengan warga.

Dirangkum dari akun Instagram @ralineshah, pada Jumat (5/1/24), berikut beberapa potret cantik Raline Shah saat mendaki Gunung Latimojong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Raline Shah Mendaki Gunung Latimojong pada Tahun 2023

Raline Shah memulai tahun 2024 dengan membagikan momen mendakinya di Gunung Latimojong pada tahun 2023 di Instagram. Artis cantik yang gemar mendaki gunung ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengunjungi salah satu gunung tertinggi di Indonesia.

3 dari 11 halaman

Raline Shah Diterpa Badai Setiap Hari saat Mendaki Gunung Latimojong

Melalui postingannya di Instagram, Raline Shah menceritakan tentang pengalamannya saat mendaki Gunung Latimojong. Ia menjelaskan bahwa proses mendaki Gunung Latimojong tidak mudah karena harus menghadapi badai setiap hari.

4 dari 11 halaman

Saling Memberikan Dukungan saat Mendaki Gunung Latimojong

Tanpa dukungan dari setiap anggota, perjalanan pendakian ke Gunung Latimojong tidak akan berhasil. Raline Shah bersama teman-temannya saling mendukung dan menjaga keharmonisan selama pendakian.

5 dari 11 halaman

Saat Sampai di Permukiman Warga, Raline Shah Dibonceng Ojek Pangkalan

Setelah sampai di pemukiman warga, Raline Shah dibonceng ojek pangkalan dengan mengenakan mantel berwarna hijau. Karena unggahan videonya tersebut, Raline Shah mendapat banyak pujian dari warganet.

”You're very humble person,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 11 halaman

Raline Shah Belajar Ikhlas Karena Pendakian ke Gunung Latimojong

Pendakian ke Gunung Latimojong tak hanya membuat Raline Shah belajar tentang persahabatan dan kebersamaan, tetapi juga mengenai keikhlasan dalam menerima ketetapan Allah SWT.

”Apa yang terjadi adalah untuk kebaikan ku dan semua yang terjadi, terjadi dengan izin Allah SWT,” tulis Raline Shah melalui akun Instagram pribadinya @ralineshah.

7 dari 11 halaman

Raline Shah Jurusan Apa?

Sebelum memasuki industri hiburan, Raline Shah telah menyelesaikan pendidikannya di National University of Singapore pada tahun 2007, dengan gelar dalam Ilmu Politik dan Media Baru & Komunikasi. Langkah pertamanya setelah itu adalah memulai karier sebagai model di Singapura.

8 dari 11 halaman

Apakah Raline Shah Pindah Agama?

Raline, seorang artis yang memesona, menganut agama Islam. Ayahnya berasal dari Sumatra Utara dan pernah menjadi Senator di Majelis Permusyawaratan Rakyat pada periode 1999-2004. Di sisi lain, ibunya adalah seorang pegiat di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan.

9 dari 11 halaman

Raline Shah Anak Ke Berapa?

Raline Shah merupakan anak sulung dari Rahmat Shah, seorang pengusaha dan politisi yang juga memiliki Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, sebuah kebun binatang. Sebagai anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Abu, Raline Shah dikenal sebagai seorang aktris yang sangat akrab dengan keluarganya.

10 dari 11 halaman

Siapa Ayah Raline Shah?

Ayahnya, Rahmat Shah adalah seorang pengusaha yang berasal dari Sumatera Utara. Beliau pernah menjabat sebagai Senator di Majelis Permusyawaratan Rakyat dari tahun 1999 hingga 2004 serta menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah dari tahun 2009 hingga 2014.

11 dari 11 halaman

Siapa Pacar Raline Shah Sekarang?

Sering kali menjaga privasi, Raline Shah membagikan momen romantis bersama pasangannya, Ramaditya Marendra Djan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini