Sukses

Top 3: Potret Jadul Keluarga Maia Estianty

Artikel tentang potret keluarga Maia Estianty zaman dulu, bikin salfok cantik sejak muda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru-baru ini membagikan foto keluarganya yang diambil pada tahun 1992. Netizen langsung terkesan karena seluruh anggota keluarga Maia Estianty terlihat begitu memesona.

Dalam keterangan foto, Maia Estianty menjelaskan bahwa ia bersama kelima saudaranya tengah berpose bersama sang ayah. Menariknya, foto tersebut diabadikan oleh ibunya yang memiliki kegemaran untuk mendokumentasikan momen, sehingga jarang terlihat di dalam foto.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia Estianty baru saja membagikan foto keluarganya yang diambil pada tahun 1992. Dalam foto tersebut, Maia dan kelima saudaranya berpose bersama sang ayah.

Artikel tentang potret keluarga Maia Estianty zaman dulu, bikin salfok cantik sejak muda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jurnalis Palestina soroti aksi mahasiwa Aceh usir pengungsi Rohingya: jangan seperti Israel!

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Indrayani Rusady, mantan pacar Rey Mbayang yang dulu seorang Youtuber.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Keluarga Maia Estianty Zaman Dulu, Bikin Salfok Cantik Sejak Muda

 

Yang menarik, sang ibu memiliki hobi fotografi, yang mengabadikan momen tersebut. Akibatnya, perhatian netizen teralih pada kecantikan Maia Estianty dan saudara-saudaranya dalam foto tersebut.

“Ini mah sekeluarga good looking semua,” tulis akun @casemiro171717.

“Djaman doeloe saja sdh pada kinclong ya terutama bunda sdh keliatan sinar keartisannya,” tulis akun @nwwiita_.

“Cantik" banget Bun....” tulis akun @vanilla.woo.

Tak jarang, Maia Estianty membagikan foto-foto masa lalu bersama keluarganya. Salah satu contohnya adalah foto masa kecil Maia Estianty bersama ibunya, Kusthini Harjono Sigit, dan adiknya, Cyntia Livianty. Dalam keterangan foto, Maia mengungkapkan bahwa dagu runcing yang dimilikinya ternyata merupakan warisan dari sang ibu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jurnalis Palestina Soroti Aksi Mahasiswa Aceh Usir Pengungsi Rohingya: Jangan Seperti Israel!

Aksi sekelompok mahasiswa Aceh demo tolak Rohingya semakin disorot. Kali ini, kritikan datang dari seorang jurnalis Paletina bernama Hebh Jamal. 

Dalam Instagram Stories-nya, wanita itu mengkritik aksi sekelompok mahasiswa Aceh yang mengusir pengungsi Rohingya. 

 

"Ini mengerikan dan menyedihkan. Masyarakat percaya bahwa kebencian terhadap pengungsi dan kelompok rentan sering kali disebabkan oleh perbedaan agama. tidak, itu ada hubungannya dengan kemungkinan kecil kehilangan kekuatan. kehilangan hak istimewa. bahkan jika kekuatan Anda tidak terancam, mengambil risiko melihat mereka yang paling rentan sebagai manusia sudah cukup untuk membuat orang-orang ini percaya bahwa mereka harus menyerahkan sesuatu agar orang lain bisa bebas.

Aku benar-benar menyerah pada kemanusiaan. terkadang aku merasa itu tidak ada dimana-mana. Indonesia memiliki 2 juta orang untuk memprotes Palestina merdeka, tidak ada artinya jika Anda melakukan hal seperti ini. kami tidak menginginkan dukungan Anda jika Anda memperlakukan pengungsi dengan kebencian yang sama seperti yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina. kita semua bebas atau tidak ada satu pun dari kita yang bebas."

 

Bersama quote tersebut, ia mencantumkan video sekelompok mahasiswa Aceh yang mengusir pengungsi Rohingya.

Pada Instagram Stories-nya yang lain, Hebh Jamal juga mencantumkan komentar dari seorang netizen Indonesia yang mengklaim bahwa banyak cerita lain di balik video tersebut, namun wanita itu menangkis pernyataan netizen Indonesia itu. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Indrayani Rusady, Mantan Pacar Rey Mbayang yang Dulu Seorang Youtuber

Indrayani Rusady, yang akrab dipanggil Indy, lahir di Jakarta pada 22 Agustus 1998. Ia dikenal sebagai selebgram dan sebelumnya aktif membuat konten di YouTube dengan nama Just Indy. Ia merupakan keponakan dari Paramitha Rusady. Indy juga terlibat dalam peran sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala.

Pada tahun 2019, Indrayani Rusady memiliki hubungan asmara dengan Rey Mbayang. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi perbincangan publik setelah video klarifikasi putusnya dengan Rakry menjadi viral. Selain kecantikannya, Indrayani Rusady juga dikenal memiliki beragam bakat, termasuk kemampuan menyanyi, berakting, dan menulis.

Indrayani Rusady adalah keponakan dari artis Indonesia yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan, Paramitha Rusady. Sebelum aktif berkreasi dalam konten, banyak orang mengenal Indy melalui kehadiran tantenya yang telah aktif berkarya sejak tahun 1984.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.