Sukses

Potret Keluarga Maia Estianty Zaman Dulu, Bikin Salfok Cantik Sejak Muda

Maia Estianty, termasuk adik dan kakaknya memiliki wajah yang cantik sejak kecil

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Maia Estianty, yang lahir pada 27 Januari 1976, membagikan foto keluarganya yang diambil pada tahun 1992. Netizen langsung terkesan karena seluruh anggota keluarga Maia Estianty terlihat begitu memesona.

Dalam keterangan foto, Maia Estianty menjelaskan bahwa ia bersama kelima saudaranya tengah berpose bersama sang ayah. Menariknya, foto tersebut diabadikan oleh ibunya yang memiliki kegemaran untuk mendokumentasikan momen, sehingga jarang terlihat di dalam foto.

Berikut potret keluarga Maia Estianty dirangkum Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Foto Keluarga Tahun 1992

Melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia Estianty baru saja membagikan foto keluarganya yang diambil pada tahun 1992. Dalam foto tersebut, Maia dan kelima saudaranya berpose bersama sang ayah. Yang menarik, sang ibu memiliki hobi fotografi, yang mengabadikan momen tersebut. Akibatnya, perhatian netizen teralih pada kecantikan Maia Estianty dan saudara-saudaranya dalam foto tersebut.

“Ini mah sekeluarga good looking semua,” tulis akun @casemiro171717.

“Djaman doeloe saja sdh pada kinclong ya terutama bunda sdh keliatan sinar keartisannya,” tulis akun @nwwiita_.

“Cantik" banget Bun....” tulis akun @vanilla.woo.

3 dari 11 halaman

Bersama Ibu dan Adik

Tak jarang, Maia Estianty membagikan foto-foto masa lalu bersama keluarganya. Salah satu contohnya adalah foto masa kecil Maia Estianty bersama ibunya, Kusthini Harjono Sigit, dan adiknya, Cyntia Livianty. Dalam keterangan foto, Maia mengungkapkan bahwa dagu runcing yang dimilikinya ternyata merupakan warisan dari sang ibu.

4 dari 11 halaman

Bersama Adik dan Kakak

Pada Jumat (29/09/2023), Maia Estianty membagikan foto kenangan bersama Astri Merianti dan Cyntia Livianty, kakak dan adiknya. Gambar tersebut diambil saat Maia Estianty masih bersekolah dasar dan tengah berkeliling bersama keluarganya.

5 dari 11 halaman

Foto Tahun 1998

Meski usianya kini mencapai 47 tahun, Maia Estianty tidak terlalu berbeda dengan dirinya ketika masih menjadi mahasiswa pada tahun 1998. Ia meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Menariknya, sebelumnya, Maia juga sempat mengambil jurusan Sastra Belanda.

6 dari 11 halaman

Bersama Al El Dul

Gambar ini diabadikan 23 tahun yang lalu, menampilkan Al, El, dan Dul, anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, ketika masih belia. Pada masa itu, Maia Estianty mengungkapkan bahwa ia jarang berdandan dan bahkan belum menjadi bagian dari duo Ratu bersama Pinkan Mambo.

7 dari 11 halaman

Apa Agamanya Maia Estianty?

Maia Estianty dibesarkan dalam keluarga muslim yang memiliki latar belakang pendidikan yang terpelajar. Ayahnya pernah menjabat sebagai Rektor ITS Surabaya dari tahun 1982 hingga 1986. Selain itu, Maia Estianty juga merupakan cucu dari Siti Oetari, yang merupakan putri pertama H.O.S.

8 dari 11 halaman

Siapa Anak Pertama dari Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani memiliki anak pertama bernama Ahmad Al Ghazali, yang akrab disapa dengan Al Ghazali. Al Ghazali lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1997, merupakan hasil dari pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

9 dari 11 halaman

Siapa Arsitek Rumah Maia Estianty?

Rumah Maia Estianty di Prancis dikerjakan oleh seorang arsitek asal Amerika Serikat. Terungkap bahwa desain interior rumah Maia Estianty di Prancis ditangani oleh Juan Pablo Molyneux, seorang desainer interior terkemuka asal Amerika Serikat yang berasal dari Chili.

10 dari 11 halaman

Apakah Maia Estianty Keturunan Soekarno?

Namun, kenyataannya, Maia Estianty bukanlah cucu dari Presiden Soekarno. Meskipun demikian, ia adalah cucu dari Siti Oetari, mantan istri Soekarno. Fakta ini diungkapkan langsung oleh musisi berusia 47 tahun tersebut pada perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 pada tahun 2017.

11 dari 11 halaman

Maia Estianty Keturunan Pahlawan Siapa?

Ternyata, Maia Estianty, yang lahir di Surabaya pada tanggal 27 Januari 1976, memiliki garis keturunan yang terhubung dengan pahlawan nasional, Raden Hadjie Oemar Said Tjokroaminoto, yang lebih dikenal dengan nama HOS Cokroaminoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.