Sukses

3 Zodiak Ini Akan Menghindari Konfrontasi dengan Segala Cara

Berikut daftar zodiak yang akan menghindari konfrontasi dengan segala cara

Liputan6.com, Jakarta Ketika terjadi pertengkaran dalam obrolan grup, apakah Anda menghadapi konflik tersebut secara langsung, atau apakah Anda lari dan bersembunyi, meletakkan ponsel Anda sampai ketegangan mereda? 

Jika yang terakhir lebih sesuai gaya Anda, Anda mungkin memiliki salah satu dari tanda zodiak nonkonfrontatif ini di bagan kelahiran Anda.

Mengatasi konflik tidak pernah mudah. Anda ingin menangani situasi ini dengan hati-hati agar tidak menyakiti perasaan orang lain, namun Anda juga perlu mendukung diri sendiri untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. 

Tentu saja, Anda tidak bisa membiarkan emosi menguasai diri Anda, jika tidak, Anda tidak akan berhasil. Dan jika Anda memilih untuk memilih pertarungan Anda karena Anda tidak ingin terlihat sulit, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sebelum rasa frustrasi Anda menumpuk.

Dengan mempertimbangkan semua hal tersebut, tak heran jika ketiga zodiak ini sebisa mungkin menghindari menghadapi situasi sulit. Sebagai tanda air dan udara, penempatan ini ingin menjaga kedamaian dan membuat semua orang di sekitarnya merasa nyaman.

Hal ini sering kali mengorbankan kenyamanan mereka, karena mereka juga sangat berempati terhadap sudut pandang orang lain. Jadi jika zodiak Anda ada dalam daftar ini, Anda mungkin ingin meningkatkan keterampilan komunikasi Anda, kecuali Anda bersedia berkompromi dengan perasaan Anda selamanya. 

Dihimpun dari Bustle, berikut ini zodiak-zodiak menurut astrologi yang akan menghindari konfrontasi sebisa mungkin.

1. Cancer

Jika Anda mengenal seorang Cancer, Anda pasti tahu bahwa mereka tidak terlalu suka mengacak-acak. Sebagai ibu pemimpin zodiak, tanda air cenderung mendahulukan perasaan orang lain di atas perasaannya sendiri. Jadi ketika Cancer mempunyai masalah dengan seseorang, mereka menolak untuk mengungkitnya karena mereka lebih memilih menderita dalam diam daripada membuat orang lain merasa tidak nyaman. Sifat yang sangat keibuan, jika Anda bertanya kepada saya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Diwakili oleh skala keadilan, Libra mengutamakan keseimbangan. Untuk membantu menjaga keharmonisan setiap saat, tanda udara sering kali mengambil peran sebagai penengah tanpa memihak. Dan jika seorang Libra berada di tengah kekacauan, bisa dipastikan mereka akan mengatakan atau melakukan apa saja untuk meredakan situasi, bahkan jika mereka harus mengorbankan keyakinan mereka sendiri dalam prosesnya. Menjadi pembawa damai bisa menjadi pekerjaan tanpa pamrih, namun Libra melakukannya dengan mudah setiap saat.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Diwakili oleh dua ikan yang berenang berlawanan arah, zodiak air ini dikenal dengan semangat mengikuti arus dan energi positifnya, terutama saat muncul konflik.

Tentu saja, zodiak yang cerdas secara emosional tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mendiskusikan perasaannya . Namun begitu ketegangan mulai meningkat, saat itulah Pisces yang sensitif mengundurkan diri dari percakapan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.