Sukses

Baru Rilis, Gyeongseong Creature Dapat Ulasan Pedas Penonton

Gyeongseong Creature mendapat ulasan pedas dari penonton

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea Netflix yang sangat dinantikan dan baru saja rilis, 'Gyeongseong Creature', menerima ulasan pedas dari pers dan netizen.

Sehari sebelum penayangan perdana globalnya, 6 episode 'Gyeongseong Creature' diungkapkan kepada pers pada tanggal 21 Desember. Setelah itu, 95% ulasan dari outlet media K-media besar adalah negatif.

Menurut laporan AllKpop, salah satu outlet media mengkritik "kehilangan arah" dari salah satu karakter terpenting, "makhluk", serta chemistry yang buruk antara pemeran utama cerita, Park Seo Joon dan Han So Hee. Yang lain berkomentar, “Menonton bagian pertama tidak membuatku penasaran dengan bagian kedua.”

Setelah tayang perdana di Netflix, banyak penggemar drakor yang sudah menantikan serial barunya juga mengungkapkan kekecewaan serupa.

Beberapa orang merasa bahwa pilihan latar, Gyeongseong tahun 1945, "tidak ada artinya" bagi plotnya. Yang lain menunjukkan kekecewaan mereka terhadap aktor Park Seo Joon, mengklaim bahwa aktingnya tidak sesuai dengan latar sejarah. 

Beberapa juga mengkritik produsen karena "memakan" anggaran produksi yang sangat besar sekitar 70 miliar Won Korea atau sekitar Rp 834 miliar.

Warganet berkomentar:

"Mereka mencoba untuk memasukkan terlalu banyak hal ke dalam satu bagian dan hasilnya malah menjadi berantakan. Untuk periode thriller yang berlatar era itu, ternyata sangat membosankan."

"Masalah terbesarnya adalah Park Seo Joon. Bagaimana mungkin seorang aktor dengan pengalamannya menghabiskan begitu sedikit waktu untuk mempersiapkan peran. Bahasa Jepangnya sangat buruk dan dia tidak cocok dengan latarnya sama sekali..."

"Saya pikir saya sedang menonton 'What's Wrong With Secretary Kim?' tapi berlatar tahun 1945."

"Ini tidak berfungsi sebagai film thriller atau karya bersejarah tentang gerakan kemerdekaan. Itu ada di mana-mana."

"Ini benar-benar tidak terlalu menarik. Saya tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi di bagian 2."

'Di mana mereka menghabiskan semua uang itu jika mereka hanya melakukan sedikit upaya dalam desain lokasi syuting?'

"Sepertinya karakter Park Seo Joon tidak bisa serius tidak peduli betapa berbahayanya hal itu. Semakin canggung seiring berjalannya episode."

"Apakah Park Seo Joon sedang mengalami kemerosotan atau semacamnya? Aktingnya adalah yang terburuk yang pernah terjadi."

Bagian pertama Gyeongseong Creature telah rilis di Netflix sementara bagian keduanya akan dirilis pada 5 Januari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Karakter Penting Drakor Gyeongseong Creature, Ada Istri Polisi Jepang hingga Pejuang Kemerdekaan Korea

Drakor  yang ditunggu-tunggu penggemar sinema Korea, Gyeongseong Creature, akhirnya tayang juga pada Jumat (22/12/2023). Ada sejumlah hal yang bikin drakor ini begitu diantisipasi.

Pertama, adalah pertemuan bintang papan atas Korea untuk pertama kalinya Park Seo Joon dan Han So Hee. Hal unik lain, musim kedua drakor Netflix ini sudah diumumkan, jauh sebelum season pertamanya tayang. Dengan kata lain, platform ini begitu percaya bahwa tayangan ini bakal diterima publik.

Gyeongsong Creature sendiri berlatar musim semi tahun 1945. Jang Tae Sang (Park Seo Joon) orang terkaya dan berpengaruh di Gyeongseong, penguasa House of Golden Treasure dipaksa seorang petinggi kepolisian Jepang untuk membantunya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Drakor Gyeongseong Creature Tayang di Netflix Besok, Simak Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Drama Korea terbaru dari Netflix bertajuk “Gyeongseong Creature” akan segera tayang pada Jumat (22/12/2023). Drama bergenre aksi ini mempunyai total sepuluh episode yang tayang di platform streaming Netflix.

Gyeongseong Creature akan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ceritanya ditulis oleh Kang Eun Kyung. Diketahui sang penulis telah merupakan penulis ternama Korea Selatan yang pernah terlibat dalam drama populer yaitu Dr Romantic hingga Gu Family Book.

Drama ini juga diperankan oleh aktor populer Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, Soo Hyun, hingga Kim Hae Sook. Melansir dari unggahan Instagram resmi Netflix drama yang tayang saat ini merupakan drama bagian pertama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.