Sukses

Drakor Gyeongseong Creature Tayang di Netflix Besok, Simak Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Drama terbaru dari Park Seo Jun dan Han So Hee bertajuk "Gyeongseong Creature" akan tayang perdana pada Jumat (22/12/2023). Berikut ini adalah sinopsis, daftar pemeran, dan fakta-fakta menariknya.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea terbaru dari Netflix bertajuk “Gyeongseong Creature” akan segera tayang pada Jumat (22/12/2023). Drama bergenre aksi ini mempunyai total sepuluh episode yang tayang di platform streaming Netflix.

Gyeongseong Creature akan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ceritanya ditulis oleh Kang Eun Kyung. Diketahui sang penulis telah merupakan penulis ternama Korea Selatan yang pernah terlibat dalam drama populer yaitu Dr Romantic hingga Gu Family Book.

Drama ini juga diperankan oleh aktor populer Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, Soo Hyun, hingga Kim Hae Sook. Melansir dari unggahan Instagram resmi Netflix drama yang tayang saat ini merupakan drama bagian pertama.

Sementara itu, drama bagian keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Diketahui drama Gyeongseong Creature mempunyai durasi penayangan per episodenya sekitar 60 menit.

serial Gyeongseong Creature Part 1, tayang 22 Desember,” tulis @netflixid.

Melansir dari Netflix, drama ini merupakan drama aksi yang cocok untuk disaksikan oleh penggemar drama-drama lain seperti drama Kingdom, Sweet Home, Song of the Bandits, hingga Hellbound.

Aktor Park Seo Joon akan berperan sebagai karakter bernama Jang Tae Sang. Karakternya merupakan seorang pemilik toko pegadaian dan informan terbaik di Gyeongseong.

Adapun artis Han So Hee kan berperan sebagai karakter bernama Yoon Chae Ok seorang detektif spesialis mencari orang hilang. Sementara itu, aktor Wi Ha Jun akan berperan sebagai Kwon Jun Taek seorang tentara yang juga teman dari karakter Jang Tae Sang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Mengacu dari Asianwiki, drama ini mempunyai latar waktu pada tahun 1945 di Gyeongseong (nama lama dari Seoul), Korea Selatan. Adapun seorang pria bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dikenal sebagai sosok pria yang kaya raya.

Ia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong dan merupakan sumber informasi terpercaya di sekitar area tersebut. Tae Sang mempunyai kelebihan dan kemampuan bereaksi cepat terhadap situasi dan mempunyai wawasan yang tajam.

Jang Tae Sang juga mudah bergaul dan semua kelebihannya tersebut membawanya ke posisinya saat ini. Suatu hari Tae Sang terlibat dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang membuatnya mengevaluasi kembali prioritasnya sebagai seorang individu.

Yoon Chae Ok dikenal sebagai “Todugun” atau detektif spesialis menemukan orang hilang. Ketika masih kecil Chae Ok telah melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai, Tiongkok bersama ayahnya.

Kehidupannya yang berjalan tidak mudah membuatnya belajar bagaimana cara untuk bertahan hidup. Dia juga mengembangkan keterampilan dalam menggunakan senjata tembak, pisau, hingga mesin penanganan.

Ibunya diketahui menghilang 10 tahun yang lalu dan untuk menemukan ibunya dia pun tiba di Gyeongseong. Di sana ia terlibat dengan Jang Tae Sang dan keduanya mengikuti serangkaian kasus orang hilang secara misterius, hingga menemukan fakta yang mengerikan.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Berikut ini adalah sejumlah fakta-fakta menarik dari drama Gyeongseong Creature:

1. Pemeran Bertabur Bintang

Drama Gyeongseong Creature diperankan oleh aktor-aktor ternama Korea Selatan. Salah satunya adalah aktor Park Seo Jun yang berperan menjadi Jang Tae Sang dan artis Han So Hee yang berperan sebagai Yoon Chae Ok.

Proyek drama ini juga menjadi proyek pertama Park Seo Jun dan Han So Hee yang sangat dinantikan oleh penggemar. Selain itu terdapat aktor Wi Ha Jun yang sudah sering berperan dalam drama-drama aksi Korea selatan.

Sementara itu aktor Soo Hyun atau dikenal sebagai Claudia Kim akan berperan sebagai karakter bernama Yukiko Maeda. Diketahui Claudia Kim pernah berperan dalam film-film Hollywood populer seperti “The Avengers: Age of Ultron” (2015) hingga Fantastic Beasts (2018).

Lebih jelasnya berikut ini adalah daftar pemeran drama Gyeongseong Creature:

1. Park Seo Jun sebagai Jang Tae Sang

2. Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok

3. Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek

4. Soo Hyun/Claudia Kim sebagai Yukiko Maeda

5. Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek

6. Jo Han Chul sebagai Yoon Joong Won

7. Park Ji Hwan sebagai Goo Gab Pyeong

8. Hyun Bong Sik sebagai Ichiro

9. Choi Young Joon sebagai Gato

10. Ok Ja Yeon sebagai Na Young Choon

4 dari 4 halaman

2. Part 1 Tayang dengan 10 Episode

Drama Gyeongseong Creature yang tayang pada Jumat, 22 Desember 2023 merupakan drama bagian pertamanya. Diketahui pada bagian pertama tersebut total ada sekitar 10 episode dengan masing-masing episodenya berdurasi 60 menit.

Sementara itu pihak produksi telah mengonfirmasi akan adanya bagian kedua dari drama Gyeongseong Creature. Melansir dari Asianwiki drama bagian kedua tersebut direncanakan tayang pada 2024 mendatang.

3. Dibuat oleh Sutradara Jung Dong Yoon dan Penulis Kang Eun Kyung

Gyeongseong Creature disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ditulis oleh Kang Eun Kyung. Diketahui Jang Dong Yoon merupakan sutradara yang pernah menggarap drama populer bertajuk Hot Stove League.

Sementara itu drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang pernah menulis drama populer seperti Dr Romantic, Where Stars Land, What Happens to My Family, Gu Family Book, hingga Bread, Love, and Dreams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.