Sukses

Potret Hersa Rahayu saat Belum Menikah dengan Rizki DA, Selalu Terlihat Cantik dan Imut!

Paras cantik Hersa Rahayu berhasil membuat warganet jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (9/12/23), Hersa Rahayu Julianti resmi menikah dengan Rizki DA. Keputusannya untuk menikah di usia 22 tahun menjadi topik perbincangan warganet.

Perempuan yang biasa dipanggil Hersa ini, sebelumnya telah mengubah pengaturan privasi akun Instagramnya menjadi private karena sering dikunjungi oleh warganet. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk kembali mengubah akunnya menjadi publik dan dalam waktu singkat, jumlah pengikutnya meningkat sebanyak 86 ribu.

Sejak Hersa kembali mengubah akun Instagramnya menjadi akun publik, akun Instagram Hersa kembali ramai dikunjungi oleh warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan istri Rizki DA ini, sampai menelusuri unggahan terakhir yang diposting oleh Hersa.

Dirangkum dari akun Instagram @hersa_echaa, pada Kamis (14/12/23), berikut beberapa potret cantik Hersa Rahayu Julianti sebelum menikah dengan Rizki DA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia

Setelah lulus dari SMPN 1 Lembang dan SMA Boarding School Riyadhul Jannah. Hersa Rahayu memutuskan untuk berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Akuntansi.

3 dari 9 halaman

Selalu Berhasil Bikin Warganet Jatuh Hati

Hersa Rahayu selalu berhasil membuat warganet jatuh hati dengan senyum manisnya. Tak jarang, warganet sering terpesona dengan senyuman Hersa Rahayu di Instagram.

4 dari 9 halaman

Menerima Banyak Pujian dari Warganet

Setelah sosok Hersa Rahayu diketahui oleh warganet, ia mulai menerima banyak pujian dari warganet di Instagram. Banyak yang memuji kecantikan Hersa Rahayu dan menilai kalau Hersa lebih cantik dari Nadya Mustika.

”Lebih cantik yg ini sih,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

 

5 dari 9 halaman

Sudah Populer di Kalangan Kaum Adam

Sosok Hersa Rahayu sudah populer di kalangan followers-nya terutama kaum laki-laki, jauh sebelum mengenal Rizki DA. 

”lagi mager ketemu superman Be my girl I'll be your man yahahahay,” tulis warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 9 halaman

Memilih Menikah Muda

Hersa Rahayu memilih untuk menikah muda di usia 22 tahun. Meski keputusannya sempat menjadi sorotan warganet, Hersa Rahayu tetap yakin dengan pilihannya untuk menikah muda.

Pada Sabtu (9/12/23), Hersa Rahayu akhirnya resmi menikah dengan Rizki DA.

 

7 dari 9 halaman

Rizki Ridho Suku Apa?

Rizky memiliki keturunan dari Batak Angkola–Minang. Ia adalah saudara kandung yang berkelamin kembar dengan Ridho Syafaruddin.

8 dari 9 halaman

Siapa Nama Anak Rizki Ridho?

Rizki DA sering menampilkan momen kebersamaannya dengan anak kesayangannya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Mereka sering terlihat kompak mengenakan seragam batik. Si bayi laki-laki yang lahir pada 13 April 2021 itu berkembang menjadi anak yang cerdas dan menggemaskan.

9 dari 9 halaman

Hersa Rahayu Itu Siapa?

Hersa Rahayu Julianti lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 7 Juli 2001. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Nyajang dan Iis Rostati yang dibesarkan dalam lingkungan yang sangat dipengaruhi oleh ajaran Islam. Perempuan berusia 22 tahun ini telah menyelesaikan pendidikan di Jurusan Akuntansi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.