Sukses

Ridho DA Dampingi Istri yang Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Ridho DA dikaruniai anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira menyapa keluarga Ridho DA dan Sifa Aisyah Fauzia, karena anak kedua mereka baru saja lahir secara normal pada Rabu, 23 Desember 2023, pukul 04.40 WIB, dengan berat 3,42 kilogram di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Ridho DA memberikan dukungan kepada istrinya, Sifa Aisyah Fauzia, selama proses kelahiran anak kedua mereka yang hingga saat ini belum diberi nama. Sebelum melahirkan, diketahui bahwa Sifa Aisyah Fauzia telah menjalani transfusi darah sebanyak tiga kantong.

Berikut potret istri Ridho DA yang telah melahirkan anak kedua dirangkum Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Transfusi Darah

Keputusan Sifa Aisyah Fauzia, istri Ridho DA, untuk tidak hadir dalam pernikahan Rizki DA, saudara kembar suaminya, sempat menjadi pertanyaan. Namun, terungkap bahwa saat itu Sifa Aisyah Fauzia sedang menjalani transfusi darah di rumah sakit dan bahkan telah menggunakan tiga kantong darah.

3 dari 11 halaman

Sebelum Melahirkan

Istri Ridho DA mengalami perjuangan saat melahirkan anak keduanya dengan menahan rasa sakit. Dengan tekad kuat, ia memilih untuk melahirkan secara normal di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro.

4 dari 11 halaman

Ditemani Ridho DA

Ridho DA mendampingi Sifa Aisyah Fauzia, istrinya, saat proses persalinan. Sebagai suami dan ayah, tanggung jawabnya adalah selalu mendampingi keluarganya. Dalam video reels yang dibagikan melalui akun Instagram @da2_ridho dan @syifaaef, terlihat Ridho DA dengan lembut mengelus perut istrinya.

5 dari 11 halaman

Dukungan Ridho DA

Ridho DA terus memberikan dukungan kepada istrinya yang sedang berjuang menahan rasa sakit. Ia mengungkapkan rasa sedihnya ketika melihat bahwa Sifa Aisyah Fauzia, istrinya, tidak suntik di belakang saat proses persalinan.

6 dari 11 halaman

Lahirnya Anak Kedua Ridho DA

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sifa Aisyah Fauzia berhasil melahirkan anak keduanya dengan Ridho DA secara normal pada Rabu, 23 Desember 2023, pukul 04.40 WIB, dengan berat 3,42 kilogram di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

7 dari 11 halaman

Ridho Menikah Dengan Syifa?

Ridho DA menggelar pernikahannya dengan kekasih hatinya, Syifa Aisyah Fauziah, pada tanggal 17 Oktober 2021. 

8 dari 11 halaman

Ridho DA Punya Anak Berapa?

Ridho DA dan Syifa resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2021. Dari pernikahan mereka, pasangan ini diberkahi dengan kehadiran seorang anak perempuan bernama Ridha, yang terlihat menggemaskan sebagai anak pertama mereka yang masih balita.

9 dari 11 halaman

Istri Ridho DA Lahiran Normal Apa Caesar?

Namun demikian, akhirnya dengan dukungan penuh dari Ridho DA selama proses kelahiran, Syifa Aisyah Fauziah berhasil melahirkan secara normal.

10 dari 11 halaman

Siapa Istri Rizki Ridho Sekarang?

Hersa Rahayu Julianti resmi menikah dengan Rizki DA pada Sabtu, 9 Desember 2023, dengan mahar sebanyak 12 gram emas dan seperangkat alat salat.

11 dari 11 halaman

Apakah Rizky Ridho Saudara Kandung?

Rizky adalah seorang pria keturunan Batak Angkola Minang. Ia adalah kakak kandung kembar dari Ridho Syafaruddin. Rizky menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 17 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini