Sukses

Instagram Mendiang Ashraf Sinclair Ramai Dikomentari Netizen Tentang BCL Nikah Lagi

Mendiang Ashraf Sinclair mendapat banyak laporan dari netizen mengenai BCL yang menikah lagi di akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta Pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC, Jakarta, pada pukul 04:51 WIB. Kabar duka tersebut mengejutkan kerabat dan netizen.

Baru-baru ini, nama mendiang Ashraf Sinclair kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal ini terjadi setelah pada 2 Desember 2023, Bunga Citra Lestari (BCL), istri Ashraf Sinclair, mengumumkan keputusannya untuk menikah lagi. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut karena dianggap bertentangan dengan pernyataannya sebelumnya yang menyatakan kesetiaannya bahkan mengungkapkan keinginannya untuk dimakamkan di samping suaminya yang telah berpulang, Ashraf Sinclair.

Berbagai komentar netizen pun kini mengisi akun Instagram @ashrafsinclair.

“Sedih banget, tapi hidup tetap berjalan,” ujar akun @yulianilin30.

Berikut beberapa potret mendiang Ashraf Sinclair, dirangkum Rabu (06/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Awal Karier Ashraf Sinclair

Mendiang Ashraf Sinclair pernah terlibat sebagai bintang iklan bersama Vanidah Imran untuk Petronas pada tahun 1998 di Malaysia. Popularitasnya mulai meningkat ketika ia memerankan karakter Eddy dalam film Gol & Gincu (2005). Di Indonesia, namanya kemudian bersinar ketika ia dan Bunga Citra Lestari (BCL) beradu peran dalam film komedi romantis berjudul Saus Kacang pada tahun 2008.  

Terdapat berbagai komentar dalam postingan di akun Instagram @ashrafsinclair.

"Bcl emng berhak nikah lgi.tpi gw yakin lu yg terbaik.@ashrafsinclair Alfatihah," tulis akun @linawat68.

3 dari 11 halaman

Ashraf Sinclair dan BCL

Pada pertengahan tahun 2007, foto-foto Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari (BCL) mulai tersebar luas. Setelah beberapa kali dikabarkan dekat, akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk menikah pada tanggal 8 November 2008 di Jakarta.

"Bcl yg nikah tapi gue yg gabisa moveon dari Ashraf..." tulis akun @nikomangadhiayu

4 dari 11 halaman

Noah Aidan Sinclair

Dua tahun setelah pernikahan, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) diberkati dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Saat ini, Noah Aidan Sinclair telah menunjukkan bakatnya dalam taekwondo dan musik. Bahkan, kini ia beberapa kali tampil bersama sang Ibu, BCL.

"Setiap kali aku lihat photo2 Almarhum bersama Noah..aku menangis. Alfateha di baca buat Almarhum," tulis akun @pawsome_happycats_kieraloaf.

5 dari 11 halaman

Berita Duka Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada tanggal 18 Februari 2020 akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Jenazahnya disemayamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

"entah kenapa cowo yang sekarang jauh bgt sm ka ashraf :) gada yang bisa ngeganti posisi nya ka ashraf , yang tenang kak berbahagia lah di surga nya allah," tulis akun @sonia_angrn.

6 dari 11 halaman

Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, dan BCL

Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Noah Sinclair membentuk keluarga yang bahagia dan selalu bersama, menciptakan kagum di kalangan netizen karena kedekatan mereka. Postingan di akun Instagram @ashrafsinclair juga menunjukkan bahwa mereka sering berlibur bersama.

"Liat bcl nikah seketika inget sama pangeran yg satu ini, idaman semua wanita alfatiha," tulis akun @lesti_fdlh03.

7 dari 11 halaman

Apa Penyakit Ashraf Sinclair?

Kematian mendadak Ashraf Sinclair membuat geger, dan terungkap bahwa dua penyebab ini dapat menyebabkan kematian mendadak akibat gangguan jantung.

8 dari 11 halaman

Ashraf Sinclair Meninggal Tahun Berapa?

Bunga Citra Lestari menjelaskan bahwa sehari sebelum Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020, keduanya baru saja pulang dari perjalanan mereka di New York, Amerika Serikat.

9 dari 11 halaman

Siapakah Tiko Aryawardhana?

Tiko Aryawardhana, yang dipilih oleh Bunga Citra Lestari sebagai pasangan hidup setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada tahun 2020, terlihat sebagai sosok pria dengan sifat-sifat luar biasa.

10 dari 11 halaman

Ashraf Sinclair di Kubur di Mana?

Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang.

11 dari 11 halaman

Ashraf Sinclair Keturunan Apa?

Lelaki yang bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini lahir dari ayah keturunan Inggris dan ibu orang Melayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini