Sukses

Potret Santyka Fauziah Makan Malam Bareng Keluarga Sule, Netizen: Semoga Cepat Nikah

Menjalin hubungan dengan Sule, Santyka Fauziah mulai mendekati ketiga anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi berpisah dari Nathalie Holscher, komedian Sule mulai menjalin hubungan baru dengan seorang perempuan dari Jawa Barat, bernama Santyka Fauziah.

Hubungan mereka dimulai saat Santyka meminta bantuan Sule untuk mengajarinya cara siaran langsung di TikTok. Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat dan sering membagikan momen kedekatan mereka di YouTube SL Media.

Nama Santyka Fauziah menjadi sorotan warganet, karena selisih usia mereka yang terpaut jauh, yakni 18 tahun. Hal ini menimbulkan perdebatan dari warganet, tetapi Sule menanggapinya dengan tenang dan mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan usia tersebut.

Pada hari Senin (27/11/23), Sule memperkenalkan Santyka Fauziah kepada anak-anaknya melalui acara makan malam di sebuah restoran. Meski Rizky Febian tidak bisa bergabung dalam acara tersebut, Santyka Fauziah tetap terlihat kompak dan akrab dengan Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy.

Acara makan malam tersebut diunggah di kanal YouTube SL Media, video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet yang mendoakan agar Santyka dan Sule bisa segera menikah.

Dirangkum dari akun YouTube SL Media, pada Jumat (1/12/23), berikut potret kedekatan Santyka Fauziah dengan ketiga anak Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Terlihat Akrab dengan Putri Delina

Santyka Fauziah mendengarkan dengan baik saat Putri Delina memberikan penjelasan mengenai menu di restoran tersebut. Keduanya juga terlihat sangat akrab di acara makan malam tersebut.

3 dari 9 halaman

Selain Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdy juga Ikut Makan Malam Bersama

Rizwan Fadilah dan Ferdy ikut meramaikan acara makan malam tersebut. Keduanya juga terlihat menyambut kehadiran Santyka dengan sangat baik.

4 dari 9 halaman

Meski Rizky Febian Berhalangan Hadir, Ketiganya Tetap Terlihat Akrab dengan Santyka

Rizky Febian berhalangan hadir dalam acara makan malam bersama, karena ia sedang berada di Thailand bersama Mahlini. Meski sang kakak tidak bisa hadir, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy tetap terlihat akrab dengan Santyka.

5 dari 9 halaman

Santyka Menyuapi Rizwan Fadilah dan Ferdy

Pada video acara makan malam tersebut, Santyka menunjukkan jiwa keibuannya dengan menyuapkan makanan untuk Rizwan dan Ferdy. Interaksinya dengan Rizwan dan Ferdy, dipuji oleh warganet, karena ia terlihat sangat tulus dan bersikap seperti ibu kandung.

6 dari 9 halaman

Santyka dan Sule Didoakan Agar Segera Menikah, Netizen: Semoga Cepat Nikah

Momen makan malam tersebut membuat hubungan Santyka dan Sule mendapatkan restu dari warganet, karena keduanya terlihat sangat cocok dan romantis. 

”Semoga cepat nikah lagi ya kang Sule dengan shantyka, cocok dah cantik banget,” tukas warganet dalam kolom komentar YouTube SL Media.

7 dari 9 halaman

Sule Menikah Pada Usia Berapa?

Usai menamatkan pendidikan, pada tahun 1997, dia menikahi Lina Jubaedah saat berusia 19 tahun. Setelah itu, dia melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung, yang sekarang dikenal sebagai Institut Seni Budaya Indonesia Bandung.

8 dari 9 halaman

Kenapa Sule Cerai dengan Nathalie Holscher?

Nathalie menyatakan bahwa ketidakcocokan menjadi penyebab dia berpisah dari seniman serba bisa tersebut. "Pokoknya tidak ada keserasian dan memang tidak bisa dipertahankan," tambahnya.

9 dari 9 halaman

Siapakah Santyka Fauziah?

Santyka Fauziah, yang sering dipanggil dengan nama Santyka, merupakan seorang tokoh yang populer di platform TikTok dan lahir di Rancakalong, Sumedang, pada 18 Februari 1994. Dia memiliki keturunan Arab, yang tercermin dari ciri-ciri wajahnya yang khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini