Sukses

Ozy Syahputra Terpukul Kiki Fatmala Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

Ozy Syaputra merasa terpukul dengan kepergian sahabatnya, Kiki Fatmala

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun setelah menderita komplikasi akibat kanker. Kepergiannya tersebut disampaikan oleh keluarga sang aktris lewat akun Instagram official Kiki Fatmala.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang.” 

Nama Kiki Fatmala melambung lewat perannya di Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2. Dalam sinetron horor komedi tersebut, ia berperan sebagai Mariam yang bersahabat dengan Ozy Syahputra yang berperan sebagai Dul Amburadul.

Kepergian Kiki Fatmala membuat sahabatnya itu terpukul. Terlebih, menurut Ozy Syahputra, Kiki Fatmala meninggal di hari ulang tahunnya, 1 Desember. 

"Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, ga pernah tahu. Sedih banget aku," pungkas Ozy Syahputra seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Menurut Ozy Syahputra yang sempat merilis lagu berjudul "Sungguh", ia mendapat kabar tersebut dari Diah Permatasari. Diketahui, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra, dan Diah Permatasari memang bersahabat hingga kini sejak bertemu di Si Manis Jembatan Ancol.

"Terakhir bulan Oktober ketemuan, masih syuting bareng. Habis itu ga ada kabar sama sekali, kaget banget dapat kabar pertama dari Diah Permatasari," ungkap dia.

Di mata Ozy Syahputra, sosok Kiki Fatmala adalah sosok teman yang sangat baik hati. 

"Udah deket banget. Kiki orang yang pekerja keras, disiplin, rajin, dan agak introvert memang. Sebagai teman, dia baik banget."

Masih menurut Ozy, sejak berkeluarga ia melihat banyak perubahan pada diri Kiki Fatmala. Yang terutama baginya adalah Kiki terlihat lebih girly, lebih cantik.

Ozy Syahputra mengaku berencana melayat ke rumah duka. Namun demikian, ia masih menanti kabar dari Diah Permatasari.

"Aku lagi nunggu kabar Diah. Kalau Diah sama Kiki intens banget. Suaminya Diah sama Kiki tuh temenan," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Akibat Komplikasi Kanker

Kabar duka datang dari industri film Indonesia. Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar Kiki Fatmala mangkat terkonfirmasi lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (1/12/2023).

Sang aktris meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Informasi ini disampaikan lewat pernyataan tertulis pihak keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala.

Pernyataan ini menyertai potret kenangan Kiki Fatmala dalam format monokrom. Pihak keluarga menyampaikan kesedihan mendalam saat menghadapi fakta Kiki Fatmala berpulang.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Keluarga Minta Karangan Bunga Dukacita Diganti Sumbangan ke Badan Amal

Diungkap pula bahwa Kiki meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah menderita komplikasi akibat kanker.

Dalam unggahan ini disampaikan juga dua permintaan khusus dari pihak keluarga yang sedang berduka. Pertama, adalah permintaan kepada media maupun publik agar privasi mereka dihormati.

“Pernyataan ini adalahsatu-satunya komunikasi resmi dari keuarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” kata mereka.

Permintaan lain keluarga Kiki Fatmala, adalah permohonan halus agar sahabat-sahabatnya tak mengirimkan karangan bunga tanda berdukacita.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.”

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ozy Syahputra Tulis Ucapan Duka atas Meninggalnya Kiki Fatmala, Sempat Adu Peran di Mariam Si Manis Jembatan Ancol: Kamu Sahabat Terbaikku

Berita meninggal dunia aktris lawas Kiki Fatmala berakhir meninggalkan duka bagi keluarga dan kerabat terdekat.

Kabar wafatnya sang aktris yang disebabkan oleh komplikasi penyakit kanker paru-paru yang dideritanya disebarkan melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (1/12/2023).

Duka kepergian Kiki Fatmala pun disampaikan oleh Ozy Syahputra, aktor yang menjadi lawan mainnya dalam drama horor komedi Mariam Si Manis Jembatan Ancol.

"Hidup,mati,pertemuan,maut kita gak pernah tau.... Selamat jalan menemui Tuhanmu....," tulis Ozy Syahputra di bawah foto bersama Kiki Fatmala yang dia unggah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.