Sukses

Potret Terbaru Baby Asher, si Ganteng Anak Kedua Randy Pangalila

Pada tanggal 19 Januari 2019, Randy Pangalila, seorang artis Indonesia, mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan Chelsey Frank, seorang wanita asal Kanada. Kini, kebahagiaan keluarga mereka semakin lengkap dengan kelahiran putra kedua mereka, Asher Griffin Pangalila. Foto bayi Asher dengan cepat menarik perhatian pengguna internet di platform Instagram, menambah keceriaan dalam keluarga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Randy Pangalila, seorang artis yang terkenal di Tanah Air, sering menjadi sorotan publik karena kehidupannya yang menarik. Pria kelahiran Jawa Timur ini, selain berprofesi sebagai aktor dan model, juga menarik perhatian karena pernikahannya dengan seorang wanita asal Kanada bernama Chelsey Frank pada tanggal 19 Januari 2019.

Belakangan ini, keluarga Randy Pangalila dan Chelsey Frank semakin bertambah bahagia. Pada bulan Juni 2023, Chelsey Frank melahirkan bayi laki-laki, anak kedua dari pasangan ini. Putra mereka tersebut diberi nama Asher Griffin Pangalila.

Foto-foto Baby Asher yang diunggah di akun Instagram Randy Pangalila berhasil menarik perhatian netizen. Keberhasilan Baby Asher dalam mencuri perhatian ini tidak kalah dengan sang kakak.

Bagaimana ya potret Baby Asher, sang anak kedua Randy Pangalila? Mari simak lebih lanjut di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Cerianya Blair Jadi Seorang Kakak

Ketika Baby Asher hadir, kegembiraan khusus turut dirasakan oleh Blair Willow Pangalila, si anak sulung dari Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

Kelahiran Blair pada tanggal 24 Maret 2021, tampak begitu penuh semangat dan ceria, terutama dalam perannya sebagai kakak. Kedekatan yang terjalin antara Blair dan Baby Asher tercermin melalui momen-momen hangat dan penuh kasih di dalam keluarga ini.

3 dari 11 halaman

Warisi Paras Tampan dari Sang Ayah

Daya tarik Baby Asher merupakan hasil pewarisan dari kedua orangtuanya. Paras tampannya diperoleh dari ayahnya, Randy Pangalila, sementara bulenya yang menawan berasal dari ibunya, Chelsey Frank.

Ekspresi wajah yang memesona dari bayi ini dengan cepat menjadi pusat perhatian pengguna Instagram. Kombinasi daya tariknya membentuk harmoni yang seimbang antara warisan lokal dan internasional, menciptakan pesona yang memikat banyak hati.

4 dari 11 halaman

Lengkapi Kebahagiaan Keluarga

Datangnya Baby Asher pada tanggal 21 Juni 2023 membawa keceriaan bagi keluarga kecil Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Sejak awal, pasangan ini dengan penuh kasih dan perhatian mengiringi setiap perkembangan Asher. Proses tumbuh kembang Baby Asher menciptakan sejumlah momen indah yang tak terlupakan bagi keluarga ini.

5 dari 11 halaman

Lucu dan Super Gemas

Pesona yang dimiliki oleh Baby Asher benar-benar membuat siapa pun yang melihatnya sulit menahan rasa gemas. Senyum manis yang memperindah wajahnya, dipadu dengan pipi yang gemas, menjadikan bayi ini sepenuhnya memikat hati. Setiap ekspresi cerianya membawa nuansa kebahagiaan yang menggembirakan.

6 dari 11 halaman

Keluarga Good Looking

Blair dan Baby Asher, kedua anak dari pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank, menunjukkan paras yang begitu memikat. Blair, dengan senyum manis dan sepasang mata berbinar, memiliki daya tarik yang unik. Sementara itu, Baby Asher, yang baru saja menjadi bagian dari keluarga, membawa pesona bule yang tak kalah memukau dibandingkan dengan kakaknya. Keluarga ini benar-benar menambahkan daftar keluarga yang good looking.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Kedua Randy Pangalila?

Dari pernikahan tersebut, Randy Pangalila dan Chelsey Frank sudah memiliki dua buah hati. Putri pertama bernama Blair Willow Pangalila yang kini sudah berusia dua tahun. Sementara anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Asher Griffin Pangalila.

8 dari 11 halaman

Randy Pangalila Anak ke Berapa?

Randy Pangalila adalah anak bungsu dari pasangan E.H.A Pangalila dan Aghata Lisa Pangalila. Ingrid Maria Pangalila, diketahui sebagai kakak perempuan Randy Pangalila.

9 dari 11 halaman

Randy Pangalila Asli Suku Apa?

Randy Pangalila berasal dari Suku Minahasa. Aktor sekaligus model yang satu ini lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 19 Oktober 1990.

10 dari 11 halaman

Apakah Randy Pangalila Orang Manado?

Randy Pangalila adalah aktor dan penyanyi Indonesia keturunan Manado. Dengan wajah yang tampan dan suara yang merdu, dia telah menarik perhatian banyak penggemar. Pria yang lahir di Surabaya ini juga telah membintangi beberapa film dan telah merilis single lagu di dunia hiburan Indonesia.

11 dari 11 halaman

Siapa Istri Randy?

Chelsey Frank adalah istri Randy Pangalila. Wanita asal Kanada ini dinikahi oleh Randy Pangalila pada 19 Januari 2019. Setelah sang istri melahirkan anak kedua, Randy Pangalila menulis pesan manis untuk istrinya. Ia mengucap terima kasih untuk Chelsey karena telah berjuang melahirkan anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini