Sukses

Alma dan Alsha, Anak Kembar Anisa Rahma yang Makin Menggemaskan

Sudah berusia setahun, anak kembar Anisa Rahma makin lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menantikan kehadiran buah hati selama empat tahun, akhirnya pasangan Anisa Rahma dan Anandito dikaruniai anak kembar yang cantik dan lucu. Anak kembarnya lahir pada 13 Oktober 2022.

Saat ini, setelah menginjak usia satu tahun, Alma dan Alsha, putri kembar Anisa Rahma, semakin menarik perhatian karena kegemasannya. Banyak orang yang memberikan pujian atas pesona Alma dan Alsha yang begitu menggemaskan.

Berikut adalah potret terbaru dari anak kembar Anisa Rahma yang dirangkum pada Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Menggemaskan Saat Pakai Kerudung

Bulan September lalu, Anisa Rahma membawa kedua anaknya pergi umrah bersama. Saat berada di tanah suci, Alma dan Alsha menarik perhatian banyak orang karena mereka terlihat sangat lucu mengenakan kerudung dan busana muslim.

3 dari 9 halaman

Kuncir Dua ala Alma dan Alsha

Alma dan Alsha memiliki akun Instagram yang dikelola oleh orang tua mereka. Selain di akun Instagram milik Anisa, potret lucu dari anak kembar tersebut juga sering diunggah di akun Instagram khusus Alma dan Alsha. Potret Alma dan Alsha dengan kunciran dua sambil memegang mainan mereka mendapatkan banyak komentar yang menyatakan betapa menggemaskannya mereka.

4 dari 9 halaman

Main Mandi Bola

Menikmati waktu di luar rumah, putri kembar Anisa Rahma menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan bermain mandi bola. Keduanya terlihat begitu ceria saat bermain di wahana mandi bola. Gaya yang berbeda dari kedua putrinya saat difoto mendapatkan berbagai komentar yang menggambarkan pesona unik mereka.

"Si kalem & si ceria ya😍,” tulis salah satu penggemar di komentar.

5 dari 9 halaman

Cantik Seperti Ibunya

Anisa Rahma berulang tahun pada 12 Oktober lalu. Dirayakan oleh keluarga kecilnya dengan makan bersama, Alma dan Alsha tampil cantik dengan bando pitanya. Selain itu, baju dengan motif love menambah keimutan mereka.

6 dari 9 halaman

Ulang Tahun Pertama Alma dan Alsha

Hanya berbeda satu hari dengan ulang tahun ibunya, anak kembar Anisa Rahma merayakan ulang tahun pertamanya pada 13 Oktober. Mereka terlihat sangat cantik dengan bando bunga-bunga yang dipakai. Banyak netizen yang memberikan doa-doa baik di kolom komentar dan mengucapkan selamat atas ulang tahun pertama Alma dan Alsha. 

7 dari 9 halaman

Apa Arti Alshamira?

Arti nama anak Anisa Rahma, Alshamira, dapat diuraikan menjadi dua nama, yakni Alsha dan Mira. Alsha memiliki makna 'kejujuran', Mira merujuk pada arti 'terpuji' atau 'kedamaian', sementara Afiza membawa arti 'udara segar'.

8 dari 9 halaman

Annisa Rahma Punya Anak Berapa?

Anisa Rahma melahirkan bayi kembar yang kemudian diberi nama Alma dan Alsha setelah melewati proses bayi tabung.

9 dari 9 halaman

Anisa Rahma Melahirkan secara Apa?

Anisa Rahma, mantan anggota grup vokal Cherrybelle, melahirkan bayi kembarnya melalui operasi caesar pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini