Sukses

Top 3: Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Bocorkan Musuh Baru

Artikel tentang Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bocorkan empat musuh baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 telah hadir, dan mereka telah membawa berbagai perubahan yang tidak terduga yang tidak dapat berhenti disebarkan oleh para penggemar. Chapter ini belum keluar tetapi sudah menjadi sensasi di dunia maya. 

Namun, hal ini seharusnya tidak mengejutkan, mengingat betapa ditunggu-tunggunya chapter ini. Selain itu, mengingat adanya kesenjangan antara rilis mendatang dan rilis sebelumnya, antusiasme penggemar tampaknya cukup wajar.

Dalam manga sebelumnya, para penggemar disuguhi tampilan luar biasa dan kemampuan baru Boruto saat ia berhadapan dengan Code. Dalam spoilernya diungkapkan bahwa protagonis akan menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk menuju Ekor-Sepuluh. 

Tentu saja, para penggemar menganggap ini sebagai momen yang mengharukan karena Minato, kakek Boruto, sebelumnya menggunakan teknik tersebut. Terlebih lagi, di setiap episodenya, kemampuan Boruto semakin ditingkatkan, dan tentunya ini merupakan suguhan manis bagi para penggemarnya.

Artikel tentang Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bocorkan empat musuh baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak yang punya IQ paling tinggi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 17 November 2023 memperingati hari apa? Ada Hari Pelajar Internasional hingga Hari Prematur Sedunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bocorkan Empat Musuh Baru

 

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 ini berjudul “Kebangkitan” dan spoilernya memberitahu pembaca bahwa Code tidak akan menjadi satu-satunya tantangan bagi Boruto dalam seri ini.

Chapter 3 mengungkap Ekor-Sepuluh setelah sekian lama, dan kelanjutan narasi ini akan menarik bagi para pembaca. Antara lain, terungkapnya kemunculan Kashin Koji telah menyebabkan hiruk pikuk fandom. Terlebih lagi, sampul chapternya menampilkan tampilan Kawaki yang tegas dan tegas, sehingga meningkatkan antisipasi para penggemar terhadap narasinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak yang Punya IQ Paling Tinggi, Kamu Termasuk?

Jika Anda percaya pada astrologi, maka Anda juga tahu bahwa tanda-tanda zodiak tertentu dikaitkan dengan ciri-ciri tertentu yang dianggap terkait dengan kecerdasan. Mereka memiliki IQ tinggi sesuai kepercayaan umum dan bisa diandalkan dalam hal-hal tertentu.

Ini dia beberapa zodiak yang memiliki IQ tinggi di antara zodiak lainnya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (16/11/2023).

1. Aquarius

Aquarius sering dikaitkan dengan kecerdasan karena sifatnyya yang berpikiran maju dan inovatif. Individu dengan zodiak ini cenderung berpikiran terbuka, progresif dan suka mengeksplorasi ide-ide baru. Mereka juga sering dipandang sebagai visioner, berkontribusi terhadap kedalaman intelektualnya.

2. Virgo

Virgo dikenal karena pendekatan kehidupannya yang analitis dan berorientasi pada detail. Sifat teliti dan kemampuan untuk fokus pada presisi mungkin dikaitkan dengan sifat-sifat yang umumnya dikaitkan dengan kemampuan kognitif yang tinggi. Pemilik zodiak ini seringkali unggul dalam penyelesaian masalah.

3. Scorpio

Scorpio seringkali digambarkan sebagai pemikir yang intens dan strategis. Kemampuannya untuk menyelidiki situasi yang kompleks dan mengungkap kebenaran tersembunyi bisa berkontribusi pada persepsi kedalaman intelektual. Individu berzodiak ini dikenal karena tekad dan kecerdasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 17 November 2023 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Pelajar Internasional hingga Hari Prematur Sedunia

17 November memperingati beberapa penting di seluruh dunia. Tentunya masing-masing dari hari penting pada tanggal 17 November tersebut memiliki sejarah dan tujuannya sendiri. 

Jadi, tanggal 17 November hari apa? Pada tanggal 17 November sendiri ada Hari Pelajar Internasional, Hari Prematur Sedunia hingga Hari Vasektomi Sedunia. Nah, untuk mengetahui deretan hari penting tersebut lebih lanjut, berikut ini ulasannya seperti yang telah dirangkum dari laman Days of The Year, Jumat (17/11/2023):

Hari Pelajar Internasional 

Pelajar adalah masa depan dunia. Mereka adalah orang-orang yang akan membawa dunia semakin maju. Tidak peduli latar belakang atau bidang studi mereka, kita harus selalu menghargai mereka yang ingin memperluas pengetahuan mereka, karena banyak pelajar yang berusaha keras untuk melakukannya.

Hari Pelajar Internasional adalah kesempatan sempurna bagi kita untuk memberikan penghormatan kepada pelajar di seluruh dunia. Dari seluruh penjuru dunia, siswa bekerja keras untuk mencapai tujuan karier mereka dan membuat perbedaan. 

Hari Pelajar Internasional adalah perayaan multikulturalisme, keberagaman dan kerja sama antar pelajar di seluruh dunia. Meskipun awalnya merupakan hari peringatan lebih dari 1.200 mahasiswa Universitas Praha yang tewas dalam Perang Dunia II, Hari Pelajar Internasional telah menjadi kesempatan bagi universitas-universitas di seluruh dunia untuk membanggakan para siswa mereka dan kebaikan yang mereka lakukan untuk masyarakat setempat.

Meskipun kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pendahulu Hari Pelajar Internasional jelas tidak setinggi atau relevan bagi umat manusia, pertemuan-pertemuan ini menarik banyak keterlibatan, sumbangan, dan perhatian dari organisasi-organisasi dan badan amal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.