Sukses

Potret Kedekatan Andika Kangen Band dengan Putra Kelimanya, Mahesa Mawla Bumi

Mahesa Mawla Bumi putra kelima dari Andika Kangen Band yang tingkahnya bikin gemas warganet.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun Andika Kangen Band pernah mengalami perceraian berkali-kali, namun perhatiannya terhadap anak-anaknya tetap tidak berkurang. Terutama kedekatan antara Andika Kangen Band dengan Mahesa Mawla Bumi, putra kelimanya.

Bumi, nama akrab dari Mahesa Mawla Bumi, lahir pada tanggal 19 Juli 2016 dan saat ini berusia 7 tahun. Penampilannya yang menawan berhasil menarik perhatian netizen.

Tidak hanya itu, tingkahnya yang menggemaskan juga sukses mengundang perhatian warganet di Instagram. Melalui akun Instagram @mahesamawla_bumi, ia rutin membagikan momennya di sekolah, seperti saat belajar taekwondo dan mengikuti kegiatan pramuka.

Selain kegiatan di sekolah, Bumi juga sering membagikan momen saat berduet nyanyi dengan Andika. Punya suara yang merdu seperti sang papa, Bumi tampil percaya diri di panggung.

Kedekatan Mahesa Mawla Bumi dengan papanya juga terlihat dari momen yang sering mereka bagikan bersama di Instagram. Dirangkum dari akun Instagram @mahesamawla_bumi, berikut beberapa potret kedekatan Mahesa Mawla Bumi dengan Andika Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Suka Menemani Sang Papa Manggung

Tak bisa berpisah dengan sang papa, Bumi suka menemani Andika Kangen Band manggung. Ia juga selalu diajak naik ke panggung oleh papanya.

3 dari 9 halaman

Senang Bernyanyi Seperti Sang Papa, Bumi Suka Ikut Nyanyi di Panggung

Punya suara yang merdu seperti sang papa, membuat Bumi juga suka bernyanyi. Andika sering melatih rasa percaya diri Bumi, dengan mengajaknya bernyanyi di panggung.

4 dari 9 halaman

Liburan Bareng ke Bali

Bumi dan Andika liburan bareng ke bali, pada Selasa (16/8/22), keduanya terlihat serasi pakai kain batik dengan motif yang mirip. Tak hanya liburan, Andika juga mengajak Bumi melakukan ritual melukat bersama.

5 dari 9 halaman

Ikut Tampil di Program Rumpi No Secret

Pada Senin (25/4/22), Bumi diundang ke program Rumpi No Secret bersama sang papa. Dengan suaranya yang merdu, ia tampil percaya diri menyanyikan lagu 'Cinta Sampai Mati' dan berhasil menghibur penonton yang hadir di program acara tersebut.

 

6 dari 9 halaman

Selalu Ingat Ulang Tahun Sang Papa

Bumi membagikan momennya saat sedang merayakan ulang tahun sang papa melalui akun Instagramnya @mahesamawla_bumi, pada (14/11/22). Pada unggahan tersebut, Bumi dengan tulus memberikan kue dan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk papanya.

 

7 dari 9 halaman

Berapa Banyak Anak Andika Kangen Band?

Andika membagikan cerita tentang hubungan asmara pribadinya yang belum banyak diketahui orang. Dia menyebutkan bahwa ada tiga pernikahan resmi yang pernah dia jalani. Dari hubungan tersebut, Andika saat ini memiliki lima anak yang masih membutuhkan dukungan finansial.

8 dari 9 halaman

Kenapa Andika Kangen Band Cerai?

Andika menyatakan bahwa faktor penyebab perpisahan dalam beberapa pernikahannya sebelumnya adalah masalah keuangan. Saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Andika menyatakan, "Seringkali pertengkaran dalam rumah tangga dipicu oleh masalah finansial. Jika keuangan sudah memadai, kehidupan keluarga masih belum tentu memadai."

9 dari 9 halaman

Bumi Anak Andika dengan Siapa?

Mahesa Mawla Bumi atau Bumi adalah anak dari Andika Kangen Band dan Chairunnisa, mantan istri Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini