Sukses

Chanyeol EXO Bakal Rilis Single Solo 'Good Enough' 20 Oktober 2023

Chanyeol EXO mengumumkan rencana comeback-nya sebagai solois melalui digital single berjudul "Good Enough" pada 20 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Chanyeol EXO mengumumkan rencana comeback-nya sebagai solois melalui digital single berjudul "Good Enough" pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Pada Minggu (15/10/2023) waktu KST, akun Instagram resmi EXO @weareoneEXO mengubah logo pada foto profilnya dengan nama Chanyeol. Akun resmi tersebut juga mengunggah foto teaser untuk album terbaru penyanyi yang memiliki nama asli Park Chanyeol.

Tak ketinggalan, Chanyeol turut mengunggah foto teaser yang sama pada story di akun Instagram-nya, @real__pcy pada Minggu (15/10/2023).

Lagu baru "Good Enough" akan dirilis pada 20 Oktober pukul 6 sore di berbagai situs musik seperti Melon, Flo, Genie, ITunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan lain-lain.

Dilansir dari Soompi (16/10/2023), Chanyeol EXO merilis album terbarunya setelah 2 tahun 6 bulan sejak Chanyeol merilis "Tomorrow" melalui SM 'STATION' pada April 2021 lalu. Pada album yang bertajuk "Good Enough," Chanyeol berpatisipasi dalam menulis lirik dengan memberikan sentuhan emosi pribadinya.

Melalui liriknya, ia menyampaikan pesan hangat berupa penghiburan tentang kecemasan yang dihadapi saat ingin menggapai mimpi. "Good Enough" merupakan lagu synth-pop dengan alur synthesizer yang berirama.

Chanyeol EXO Comeback Usai Wamil

Sebelumnya, Chanyeol EXO baru saja kembali aktif di industri hiburan Korea setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada 28 September 2023 dan melakukan comeback bersama member EXO lainnya dengan album ketujuh yang bertajuk "EXIST." Lagu "Cream Soda" menjadi title track dari album terbaru mereka.

Chanyeol pertama kali melakukan debut sebagai solois pada pada 2019 dengan merilis lagu solo pertamanya yang bertajuk 'SSFW' (Spring Summer Fall Winter), melalui SM Station.

Sementara itu, beberapa lagu solo milik Chanyeol diantaranya "Stay With Me (ft Punch)" yang menjadi OST drama korea populer, Goblin. Chanyeol juga berpatisipasi dalam lagu "Break Your Box" dan "Without You" yang merupakan OST dari filmnya sendiri, The Box.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibintangi Suho EXO, Drama Korea

Pada minggu akhir penayangan, "Behind Your Touch" puncaki daftar drama mingguan drama TV yang menghasilkan buzz paling banyak menurut Good Data Corporation, sebuah perusahaan yang menentukan peringkat dalam setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau segera ditayangkan.

Selain "Behind Your Touch," yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, pemeran utama wanita Han Ji Min juga menduduki puncak daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Tak hanya Han Ji Min, tetapi rekan mainnya yaitu Lee Min Ki dan Suho EXO juga masing-masing naik ke nomor 5 dan nomor 6

Drama lainnya seperti "The Escape of the Seven," "Twinkling Watermelon," dan "Destined with You" juga masuk ke dalam drama TV teratas yang paling banyak menghasilkan buzz pada minggu ini. 

3 dari 3 halaman

Park Hyung Sik dan Park Bo Young Berbagi Foto Menggemaskan dari Lokasi Syuting

"Strong Girl Namsoon" merupakan spin-off baru dari drama hit "Strong Woman Do Bong Soon" yang terkenal dan dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk.

Pada episode 3 yang tayang pada 14 Oktober 2023, Park Hyung Sik dan Park Bo Young membuat penampilan cameo spesial sebagai karakter mereka dari "Strong Woman Do Bong Soon." Untuk merayakan hal tersbeut, kedua aktor melalui akun Instagram berbagi beberapa foto yang mereka miliki yang diambil pada saat syuting.

Dalam unggahan tersebut, Park Bo Young menulis "Hari ini, Bong Soon dan Min Hyuk akan tampil di 'Strong Girl Namsoon.'" Sedangkan Park Hyung Sik menggemakan sentimen tersebut dengan nada yang sedikit manis dengan menulis "Hari ini, Bong Bong dan Min Min akan muncul di 'Strong Girl Namsoon!'"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.