Sukses

Top 3: Promo 10.10 McD Bisa Dapat Potongan Hingga 50%

Artikel tentang promo 10.10 MCD bisa dapat potongan hingga 50%, ini syarat dan ketentuan hingga cara bayarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di tanggal cantik 10 Oktober 2023 atau 10.10 ini ada banyak gerai restoran cepat saji yang memberikan berbagai promo menarik untuk para pelanggannya. Promo 10.10 yang ditawarkan pun cukup beragam tergantung promo yang ditawarkan masing-masing restoran. 

Ada restoran yang memberikan harga mulai dari Rp10 ribu hingga berbagai promo potongan harga. Contohnya saja seperti yang ditawarkan oleh salah satu restoran cepat saji McDonald’s atau McD. 

Restoran cepat saji McD memberikan promo potongan hingga 50% spesial 10.10. Tentunya promo yang ditawarkan diikuti dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut syarat dan ketentuan yang perlu diketahui sebelum berburu promonya. 

Syarat dan Ketentuan:

  • Konsumen bisa mendapatkan cashback 50% dengan minimal transaksi Rp50.000.
  • Maksimal diskon atau cashback/transaksi Rp50.000.
  • Maksimal 1x transaksi promo/ akun atau per kartu.
  • Cashback diterima maksimal 5 hari kerja.
  • Promo McD ini berlaku pada tanggal 10 Oktober 2023 mulai jam 00:01 sampai 24:00 WIB.

Artikel tentang promo 10.10 MCD bisa dapat potongan hingga 50%, ini syarat dan ketentuan hingga cara bayarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang terungkap, penyebab Israel butuh waktu lama hadapi serangan Hamas.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang daftar promo restoran cepat saji spesial 10.10, mulai dari MCD hingga Pizza Hut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Promo 10.10 McD Bisa Dapat Potongan Hingga 50%, Ini Syarat dan Ketentuan hingga Cara Bayarnya

Metode Pembayaran

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan, penting juga untuk para konsumen mengetahui metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk transaksi ini. Promo cashback hingga 50% ini bisa digunakan pada berbagai jenis metode pembayaran mulai dari Qris & Barcode hingga menggunakan kartu. 

1. QRIS & Barcode 

  • ShopeePay
  • SPay Later
  • Uang Me Paylater
  • Blu
  • Octo Mobile by CIMB Niaga
  • Permata Mobile X by Permata Bank
  • Line Bank by Hana Bank Debit
  • Bank Sinarmas Kredit VISA

2. Kartu

  • BRI Debit Martercard
  • BSI Bank Syariah Indonesia Debit Visa & Hasanah Card
  • Line Bank by Hana Bank Debit & QRIS
  • Bank Sinarmas Kredit VISA & QRIS

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terungkap, Penyebab Israel Butuh Waktu Lama Hadapi Serangan Hamas

Ada yang bertanya-tanya, di mana Pasukan Pertahanan Israel, pada jam-jam yang panjang ketika militan Hamas berkeliaran di sekitar komunitas di dekat Gaza?

“Tentara benar-benar gagal sebagai kekuatan yang bereaksi cepat,” kata seorang warga Israel, sambil menunjuk pada bagaimana beberapa komunitas yang diserang harus bergantung pada pasukan perlindungan sipil mereka sendiri sementara mereka menunggu kedatangan militer.

Jawaban lengkap mengapa hal ini terjadi memerlukan waktu untuk terungkap. Namun tampaknya kejutan, skala, dan kecepatan membuat pertahanan kewalahan dan tidak siap menghadapi apa yang mereka hadapi.

Menurut laporan BBC, kejutan adalah kunci penting dalam serangan Hamas ke Israel di hari Sabtu itu.

Intelijen Israel gagal memahami rencana serangan Hamas. Kelompok ini tampaknya telah melakukan program penipuan jangka panjang untuk memberikan kesan bahwa mereka tidak mampu atau tidak mau melancarkan serangan ambisius.

Mereka juga menerapkan keamanan operasional yang baik, mungkin menghindari komunikasi elektronik. Hamas kemudian mengandalkan skala dan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ribuan roket diluncurkan sebagai perlindungan. Namun ada juga serangan drone terhadap peralatan pemantauan yang digunakan Israel di pagar perbatasan untuk mengawasi apa yang terjadi. Bahan peledak berat dan kendaraan kemudian menciptakan sebanyak 80 pelanggaran di pagar keamanan.

Pesawat layang gantung bermotor dan sepeda motor juga terlibat, ketika antara 800 dan 1.000 pria bersenjata keluar dari Gaza untuk menyerang beberapa lokasi. Taktik pengeroyokan ini nampaknya berhasil melumpuhkan pertahanan Israel – setidaknya untuk sementara waktu.

Serangkaian aktivitas seperti itu akan menyebabkan kekacauan di dalam pusat komando dan kendali Israel, yang sudah sepi pada Sabtu pagi yang juga merupakan hari libur keagamaan.

Beberapa pejuang Hamas menargetkan komunitas sipil sementara yang lain menargetkan pos-pos militer. Ada kejutan bahwa pos-pos terdepan ini dijaga dengan sangat lemah sehingga bisa diserbu, dengan beberapa foto tank Israel yang jatuh ke tangan Hamas dipamerkan oleh mereka.

Dan lubang-lubang di perbatasan tetap terbuka cukup lama sehingga memungkinkan para sandera dibawa ke Gaza sebelum tank-tank akhirnya digunakan untuk menutupnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Daftar Promo Restoran Cepat Saji Spesial 10.10, Mulai dari MCD hingga Pizza Hut

Di momen spesial 10.10 yang jatuh pada hari ini, Selasa (10/10/2023), berbagai gerai restoran cepat saji memberikan banyak promo menarik.

Promo spesial 10.10 pun beragam, mulai dari diskon hingga penetapan harga jual Rp17.000 hingga Rp100.00 untuk setiap pembelian makanan dan minuman di berbagai restoran cepat saji.

Berikut beberapa daftar promo 10.10 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap gerai restoran cepat saji.

1. MCD

Restoran cepat saji MCD memberikan promo potongan 50% spesial 10.10. Nikmati cashback 50% dengan minimal transaksi Rp50.000. Maksimal diskon atau cashback/transaksi Rp50.000.

Syarat dan Ketentuan:

  • Maksimal 1x transaksi promo/ akun atau per kartu.
  • Cashback diterima maksimal 5 hari kerja.
  • Promo MCD ini berlaku pada tanggal 10 Oktober 2023 mulai jam 00:01 sampai 24:00 WIB.

2. Burger King

Di momen spesial 10.10, Burger King memberikan promo Oktober Fest. Untuk mendapatkan promo Rp 17.888 per menu, Anda perlu menunjukkan unggahan promo 10.10 yang ada pada laman resmi Burger King.

Syarat & Ketentuan:

  • Berlaku 1 - 10 Oktober 2023
  • Harga belum termasuk PPn
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali Terminal 3 Airport, Rest Area, dan Bali Tourist
  • Berlaku untuk Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini