Sukses

Terungkap, Sebelum Bermain di Strong Girl Nam Soon, Lee Yoo Mi Pernah Jadi Driver Pengirim Makanan 

Lee Yoo Mi yang bermain di Strong Girl Nam Soon ternyata pernah jadi driver pengirim makanan

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru Strong Girl Nam Soon dengan cepat menarik perhatian banyak orang. Menjadi spin-off dari drakor hit tahun 2017 yakni Strong Girl Bong Soon/Strong Woman Bong Soon, drakor ini berfokus pada wanita yang memiliki kemampuan super. 

Kang Nam Soon, Hwang Geum Joo, dan Gil Joong Gan adalah tiga wanita dalam satu keluarga yang memiliki kekuatan super. Bersama seorang detektif, Kang Hee-Sik, mereka bertiga bekerja sama menumpas kasus narkoba dan kejahatan lainnya di distrik Gangnam.

Kang Nam Soon diperankan oleh Lee Yoo Mi, sementara Kim Jung Eun berperan sebagai Hwang Geum Joo, dan Kim Hae Sook berperan sebagai Gil Joong Gan. Juga ada Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi Oh dan Ong Seong Wu sebagai Gan Hee Sik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalan populer, Lee Yoo Mi yang juga terlibat dalam All of Us are Dead mengatakan bahwa ia pernah bekerja sebagai sopir pengiriman makanan paruh waktu meskipun telah berkecimpun di industri peran selama 11 tahun terakhir. 

"Selama istirahat, saya bekerja paruh waktu di Coupang Eats dan tiba-tiba aku mendapat perhatian, seperti 'BAM!' jadi itu masih menarik bagiku," ujar aku Yoo Mi. 

"Tetap saja, saya berusaha untuk tidak menyadari popularitas karena ada banyak hal yang harus saya lakukan mulai sekarang. Saya mencoba untuk tidak melupakan siapa saya," tambah dia.

Lee Yoo Mi mendulang popularitas sejak membintangi megahit 'Squid Game' dan mendapat ketenaran di seluruh dunia. Dia adalah salah satu profil Instagram yang paling banyak diikuti yang mengalami lonjakan jumlah pengikut secara tiba-tiba setelah 'Squid Game' dirilis.

Tak hanya itu, berkat perannya di drakor megahit tersebut, ia menjadi aktris Korea pertama yang mendapat award 'outstanding guest actress in a drama series' di Creative Arts Emmys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Alasan Kamu Mesti Nonton Strong Girl Nam Soon: Kisah Keluarga Manusia Super

Drakor yang akan menampilkan tiga wanita kuat berkekuatan super, akhirnya resmi dirilis. Serial tersebut merupakan spin-off dari K-drama terkenal berjudul “Strong Girl Bong Soon” yang tayang di tahun 2017 silam.

“Strong Girl Nam Soon” secara garis besar mengangkat kisah perjalanan seorang anak bernama Nam Soon, yang sempat hilang saat di Mongolia. Ketika dewasa, gadis tersebut mencari keberadaan sang ibu di Gangnam, Seoul.

 Ternyata, setelah menemui seorang wanita kaya raya, Geum Joo adalah sosok ibu yang selama ini juga mencari keberadaan putrinya. Selain itu, Nam Soon juga memiliki seorang nenek bernama Gil Joong Gan. Mereka bertiga adalah keluarga yang memiliki kekuatan layaknya manusia super.

Di samping itu, ada seorang detektif bernama Kang Hee-Sik (Ong Seong-Wu) mulai bekerja dengan tiga wanita tersebut dalam kasus narkoba. Kang Nam-Soon juga menjadi tertarik pada detektif Kang Hee-Sik.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Tayang Perdana, Rating Strong Girl Nam Soon Kalahkan Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea baru JTBC, Strong Girl Namsoon dimulai dengan awal yang menjanjikan! Sebuah spin-off dari drakor hit “Strong Woman Do Bong Soon,” “Strong Girl Namsoon” adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. 

Di drakor baru ini Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

 Menurut laporan Soompi, pada tanggal 7 Oktober, “Strong Girl Namsoon” ditayangkan perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada “Strong Woman Do Bong Soon” yang asli. 

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Strong Girl Namsoon” mencetak rata-rata rating nasional Korea sebesar 4,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel—dan melampaui rating pemutaran perdana sebesar 3,8 persen yang dicapai oleh drama aslinya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Fakta Menarik Drakor Terbaru Strong Girl Nam Soon

Drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon telah resmi tayang secara perdana pada Sabtu (7/10/2023). Drama ini merupakan drama spin-off dari drama Korea bertajuk "Strong Woman Do Bong Soon" yang telah tayang pada 2017.

Strong Girl Nam Soon tayang di stasiun televisi JTBC setiap Sabtu dan Minggu malam dan bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Berbeda dengan sebelumnya, drama ini akan menceritakan seputar tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa.

Tiga generasi ini terdiri dari ibu-anak-nenek yang mempunyai kekuatan super yang hanya diturunkan kepada anak perempuan. Selain itu, soundtrack dari drama Strong Girl Nam Soon turut diisi oleh girl band populer Itzy.

Cerita dari Strong Girl Nam Soon diketahui masih ditulis oleh penulis yang sama yaitu Baek Mi Kyeong. Adapun sutradara drama ini adalah Kim Jung Sik dan berbeda dari sutradara Strong Girl Do Bong Soon.

Pemeran utama dari drama ini di antaranya Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok. Drama ini juga mempunyai genre drama aksi, kriminal, dan komedi yang menarik untuk disaksikan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.