Sukses

Sinopsis dan Fakta Menarik Drakor Terbaru Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon telah resmi tayang pada Sabtu (7/10/2023). Drama ini merupakan spin-off dari drama populer "Strong Woman Do Bong Soon".

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon telah resmi tayang secara perdana pada Sabtu (7/10/2023). Drama ini merupakan drama spin-off dari drama Korea bertajuk "Strong Woman Do Bong Soon" yang telah tayang pada 2017.

Strong Girl Nam Soon tayang di stasiun televisi JTBC setiap Sabtu dan Minggu malam dan bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Berbeda dengan sebelumnya, drama ini akan menceritakan seputar tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa.

Tiga generasi ini terdiri dari ibu-anak-nenek yang mempunyai kekuatan super yang hanya diturunkan kepada anak perempuan. Selain itu, soundtrack dari drama Strong Girl Nam Soon turut diisi oleh girl band populer Itzy.

Cerita dari Strong Girl Nam Soon diketahui masih ditulis oleh penulis yang sama yaitu Baek Mi Kyeong. Adapun sutradara drama ini adalah Kim Jung Sik dan berbeda dari sutradara Strong Girl Do Bong Soon.

Pemeran utama dari drama ini di antaranya Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok. Drama ini juga mempunyai genre drama aksi, kriminal, dan komedi yang menarik untuk disaksikan.

Menceritakan tentang perjalanan Kang Nam Soon yang mempunyai kekuatan super luar biasa. Ia ternyata hilang saat masih kecil di Mongolia dan setelah dewasa Nam Soon mulai pergi ke Korea Selatan untuk mencari orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) adalah seorang perempuan yang mempunyai kekuatan super luar biasa. Ia hilang ketika masih kecil di Mongolia dan saat usianya dewasa Nam Soon mulai mencari orangtuanya ke Seoul, Korea Selatan.

Nam Soon akhirnya bertemu dengan ibunya yang bernama Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) yang dikenal sebagai seorang wanita kaya raya dan tinggal di Gangnam. Setelah kehilangan putrinya tersebut Hwang Geum Ju ternyata telah berusaha menemukan putrinya.

Selain itu, ia juga mencoba untuk menjalani kehidupan yang benar dan terobsesi untuk melakukan perbuatan baik. Adapun sosok Gil Joong Gan (Kim Hae Sook) adalah ibu dari Hwang Geum Ju dan nenek dari Kang Nam Soon.

Baik nenek dan ibunya mereka terlahir dengan kekuatan super sama seperti yang dimiliki oleh Kang Nam Soon. Suatu hari entah bagaimana ketiganya terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam.

Adapun seorang detektif bernama Kang Hee Sik (Ong Seong Woo) mulai bekerja dengan ketiga wanita tersebut. Seiring berjalannya waktu Kang Nam Soon juga menjadi tertarik dengan Detektif Kang Hee Sik.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Strong Girl Nam Soon:

1. Lee Yoo Mi sebagai Kang Nam Soon

2. Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Ju

3. Kim Hae Sook sebagai Gil Joong Gan

4. Ong Seong Woo sebagai Kang Hee Sik

5. Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi O

6. Lee Seung Joon sebagai Kang Bong Go

7. Han Sang Jo sebagai Kang Nam In

8. Kim Ki Doo sebagai Hwang Geum Dong

9. Joo Woo Jae sebagai Ji Hyun Soo

10. Lee Joong Ok sebagai Kim Nam Gil

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Berikut ini adalah tiga fakta menarik dari penayangan drama Strong Girl Nam Soon yang harus kamu ketahui:

1. Tayang setiap Sabtu dan Minggu

Drama terbaru dari JTBC ini resmi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu menggantikan drama "Behind Your Touch" yang telah resmi berakhir sejak 1 Oktober 2023 lalu. Drama Strong Girl Nam Soon juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

Biasanya jika drama tersebut tayang setiap Sabtu dan Minggu layanan streaming akan merilis dramanya satu hari setelah drama tersebut tayang. Misalnya pada hari Minggu dan Senin agar drama tersebut bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia.

2. Kang Nam Soon diceritakan sebagai sepupu dari Do Bong Soon

Sebelumnya, telah diketahui bahwa drama ini adalah spin-off dari drama bertajuk "Strong Woman Do Bong Soon". Adapun melalui drama terbaru ini sang pemeran utama yaitu Kang Nam Soon diceritakan sebagai sepupu dari Do Bong Soon.

3. ITZY jadi pengisi soundtrack drama

Melansir dari Allkpop girl band ITZY menjadi pengisi soundtrack untuk drama Strong Girl Nam Soon. Diketahui secara lengkap para personel ITZY membawakan lagu bertajuk "Superpowers" yang mempunyai nada lagu penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini