Sukses

Sukses Bintangi Drama Behind Your Touch, Suho EXO Dapat Tawaran Bintangi Drama Sejarah Romantis Terbaru

Suho EXO sudah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama sejarah romantis terbaru berjudul “The Crown Prince Has Disappeared” setelah sukses membintangi drama Behind Your Touch.

Liputan6.com, Jakarta - Suho EXO sudah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama sejarah romantis terbaru berjudul “The Crown Prince Has Disappeared” setelah sukses membintangi drama Behind Your Touch sebagai Kim Seon Woo yang berperan sebagai sosok lelaki misterius namun berhati hangat.

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (26/9/2023), drama “The Crown Prince Has Disappeared” merupakan drama adaptasi karya Kim Ji Soo dan Park Chul dari MBN yang bertajuk “Bossam: Steal the Fate”.

Drama ini merupakan drama komedi romantis berlatar sejarah yang terjadi di Kerajaan Joseon di mana masyarakatnya memiliki tradisi dalam memilih pasangannya dengan cara menculik pria atau wanita di malam hari dan membawanya pergi. Secara singkat, drama ini mengisahkan seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya dan saat mereka melarikan diri, romansa terjadi di antara mereka.

Pada Jumat (22/9/2023), Star News melaporkan bahwa Suho EXO telah dikonfirmasi untuk membintangi drama “The Crown Prince Has Disappeared”. Meskipun demikian, faktanya Suho EXO masih mempertimbangkan untuk mengambil peran utama dalam drama ini.

“Suho menerima tarawan casting dari produser “The Crown Prince Has Disappeared” dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dengan prospek yang menguntungkan.” ungkap perwakilan agensi, SM Entertainment.

Jika Suho EXO menerima tawaran tersebut, maka “The Crown Prince Has Disappeared” akan menjadi drama sejarah pertamanya sejak ia debut acting pada 2016 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Alasan Mengapa Anda Tidak Boleh Melewatkan “EXO’s Travel The World On A Ladder” Season 4

Setelah sukses dengan comeback album studio ke-7 mereka yang bertajuk “EXIST”, EXO menyiapkan musim terbaru dari reality show mereka “EXO’s Travel the World on a Ladder”.

EXO Ladder menjadi program yang sangat dinantikan oleh EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Selain karena keseruan yang dilakukan member EXO, acara ini juga memperlihatkan keakraban dan kelucuan member EXO saat mengunjungi tempat wisata, menjalankan misi, dan bermain game.

Berbagai macam keseruan di musim terbaru reality show EXO menjadi salah satu alasan penggemar untuk menontonnya. Berikut alasan lainnya yang membuat reality show ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

1. Pemandangan yang Luar Biasa

Season terbaru “EXO’s Travel the World on a Ladder” berlangsung di dua kota yaitu Goeje dan Tongyeong. Dalam reality show ini, member EXO akan menjelajahi pemandangan indah yang disuguhkan di kedua kota tersebut. Dari kebun raya hingga restoran populer, tempat tersebut memberikan kesempatan semua member untuk menikmati cuaca musim panas.

2. Permainan yang Menyenangkan

Baik itu kompetisi fisik atau tantangan kecerdasan, setiap episode berisi beragam permainan yang menghadirkan keseruan di musim terbaru reality show EXO kali ini. Salah satunya adalah keseruan melihat seluruh member dalam menghadapi permainan tangga yang menentukan takdir mereka, mulai dari tim yang mereka buat, peraturan kamar, hingga misi masa depan yang harus mereka selesaikan sepanjang malam.

3. Pertarungan yang Intens

Selama perjalanan yang dilakukan, Anda akan melihat mereka membentuk tim yang berbeda dan permainan yang dilakukan akan menggambarkan dinamika dan kepribadian mereka sendiri. Mereka akan mengubah pertandingan menjadi pertarungan senggit antara kedua tim yang terbentuk. Hal ini yang membuat permainan semakin seru dan menegangkan.

3 dari 3 halaman

4. Alur Permainan yang Menarik

Dalam season ini, ada sebuah tantangan yang mengharuskan seluruh member mencari tahu siapa yang menjadi mata-mata diantara mereka. Walaupun ada beberapa petunjuk tentang siapa pria misterius tersebut, namun Anda akan menikmati upaya member dalam mencari tahu.

5. Godaan yang Tak Ada Habisnya

Salah satu dari banyak sifat menawan yang dimiliki EXO adalah mereka senang menggoda satu sama lain tanpa henti. Mereka selalu menemukan sesuatu untuk ditertawakan karena mereka tahu semua member ada di sana untuk bersenang-senang. Meskipun begitu, mereka tetap menjaga persaudaraan antar setiap member.

6. Kelucuan yang Tiada Henti

Dalam season ini, para anggota EXO tidak hanya bersenang-senang, namun juga memastikan semua penggemarnya tertawa. Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak saat mereka bermain, berlari, melontarkan lelucon, dan bahkan membuat puisi untuk dapat menikmati makanan penutup yang lezat.

7. Persahabatan yang Tulus

Setelah bertahun-tahun bersama, EXO telah menciptakan keluarga mereka sendiri dan hal tersebut terlihat pada reality show musim terbaru ini. Chemistry mereka yang tak terbantahkan, kejenakaan mereka yang tiada henti, dan interaksi ceria diantara anggota EXO menjadikan acara ini sebagai hadiah lengkap untuk semua EXO-L yang telah sabar menunggu comeback mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.