Sukses

Sinopsis A Haunting in Venice, Tayang di Bioskop Mulai 13 September 2023

Berikut sinopsis film A Haunting in Venice yang bakal tayang mulai 13 September 2023

Liputan6.com, Jakarta Agatha Christie tetap menjadi penulis fiksi terlaris sepanjang masa dan ratu cerita detektif. Kisah-kisahnya telah diadaptasi ke layar lebar berkali-kali dan telah menjadi sumber inspirasi utama untuk film-film detektif setelah masanya. Melansir dari Colider, setelah kesuksesan Murder on the Orient Express dan Death on the Nile, film ketiga dari film modern Hercule Poirot akan diputar di bioskop dalam waktu dekat.

Kenneth Branagh mengembalikan penggambaran detektif Hercule Poirot yang menakjubkan dalam adaptasi terbaru Agatha Christie, A Haunting in Venice, berdasarkan novelnya Hallowe'en Party. Untuk ketiga kalinya, Branagh akan menyutradarai dan membintangi film tersebut.

Meskipun setiap film sebelumnya mendapat tinjauan yang beragam, keduanya meraup jutaan dolar melebihi anggaran produksinya dan secara umum diapresiasi oleh para kritikus. Film-film tersebut memiliki gambaran yang jelas, penuh aksi, dan selalu menampilkan pemeran yang brilian.

Sinopsis A Haunting in Venice

Kali ini film baru detektif itu bernuansa supranatural dengan latar Italia pasca-Perang Dunia II. Detektif Hercule Poirot sudah pensiun dan menjalani kehidupan terpencil di Venesia.

Dia diundang ke pemanggilan arwah dan dengan enggan menentang hal tersebut. Ketika seorang tamu dibunuh di palazzo berhantu tempat pemanggilan arwah diadakan, Poirot harus keluar dari masa pensiunnya dan menggunakan kembali keterampilan detektifnya.

Dengan melakukan hal itu, ia mengungkap dunia rahasia yang tersembunyi dan membangkitkan hantu masa lalu yang terlupakan.

Film pertama, Murder on the Orient Express, bersetting di sebuah kereta mewah yang dipenuhi orang-orang kaya, melewati cuaca badai salju menuju London, Inggris. Sekuelnya, Death on the Nile, berlatarkan sebuah kapal pesiar di Mesir, dengan plot yang mirip. Kedua film tersebut menarik dan karismatik, dengan kerja kamera sinematik yang brilian, warna yang kaya, dan aksi grafis yang mencolok.

Namun, dengan plot dan setting A Haunting in Venice yang berubah menjadi situasi supernatural, film ketiga dalam seri ini tampaknya mengambil pendekatan yang sedikit tidak biasa.

Menonton film-film ini adalah sebuah peristiwa tersendiri. Penonton kemungkinan besar masih akan melihat banyak aksi dan penyelesaian kejahatan, tetapi dalam penempatan yang menghantui dan menakutkan. Bayangan akan mengintai, dan rahasia akan menjadi hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para pemain A Haunting in Venice

Kenneth Branagh mendapatkan kembali peran detektif Hercule Poirot. Pemeran lainnya termasuk bintang terkenal Tina Fey (30 Rock) sebagai Ariadne Oliver, Jaime Dornan (Belfast) sebagai Mr. Ferrier, Jude Hill (Belfast) sebagai Leopold Ferrier, Kelly Reilly (Yellowstone) sebagai Rowena Drake, pemenang Academy-Award Michelle Yeoh (Everything Everywhere All at Once) sebagai Joyce Reynolds, Emma Laird (Mayor of Kingstown) sebagai Desdemona Holland, Kyle Allen (Rosaline) sebagai Maxime Gerard, Camille Cottin (House of Gucci) sebagai Olga Seminoff, Ali Khan (he School for Good and Evil) sebagai Nicholas Holland, dan Riccardo Scamarcio (John Wick: Chapter 2) sebagai Vitale Portfoglio.

 

3 dari 4 halaman

3 Larangan Saat Rebo Wekasan, Jika Dilakukan Dipercaya Dapat Mendatangkan Musibah

 Rebo Wekasan merupakan tradisi perayaan Rabu terakhir bulan Safar yang masih dilakukan oleh sebagian muslim di beberapa daerah di Indonesia. Tahun ini Rebo Wekasan jatuh pada Rabu, 27 Safar 1445 H dan bertepatan tanggal 13 September 2023. 

Tradisi Rebo Wekasan sampai saat ini masih dilakukan oleh masyarakat di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Banten. Umumnya ada beberapa ritual yang dilakukan masyarakat saat Rebo Wekasan. Hal ini bertujuan untuk  menolak bala atau musibah saat Rebo Wekasan. Pasalnya ada begitu banyak mitos yang masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya yakni larangan yang tidak boleh dilakukan saat Rebo Wekasan. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Selebrasi Pratama Arhan Pamer Nama Istri Usai Cetak Gol Jadi Viral, Warganet: Bucin Banget

Nama Pratama Arhan belakangan ini sedang menjadi pusat perhatian. Hal ini lantaran Aksinya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo. 

Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, pria 21 tahun itu memperlihatkan selebrasi yang tak biasa. Bagaimana tidak, pemain yang berkarier di kasta kedua Liga Jepang ini melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaos bertuliskan nama sang istri, Azizah Salsha.

"Azizah, 20-08-2023," terlihat tulisan pada kaos berwarna merah yang dikenakan Pratama Arhan. Seperti diketahui Pratama Arhan memang baru saja menikahi Azizah Salsha di Jepang pada 20 Agustus lalu. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.