Sukses

Selebrasi Pratama Arhan Pamer Nama Istri Usai Cetak Gol Jadi Viral, Warganet: Bucin Banget

Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, Pratama Arhan memperlihatkan selebrasi gol dengan menunjukkan kaos bertuliskan nama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pratama Arhan belakangan ini sedang menjadi pusat perhatian. Hal ini lantaran Aksinya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo. 

Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, pria 21 tahun itu memperlihatkan selebrasi yang tak biasa. Bagaimana tidak, pemain yang berkarier di kasta kedua Liga Jepang ini melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaos bertuliskan nama sang istri, Azizah Salsha.

"Azizah, 20-08-2023," terlihat tulisan pada kaos berwarna merah yang dikenakan Pratama Arhan. Seperti diketahui Pratama Arhan memang baru saja menikahi Azizah Salsha di Jepang pada 20 Agustus lalu. 

Setelah mencetak gol di masa injury time, Pratama Arhan langsung melakukan selebrasi gol dengan berlari ke pinggir lapangan sambil memamerkan kaos yang rupanya berada di balik seragamnya. 

Kaos tersebut bertuliskan nama sang istri, Azizah, diikuti dengan tanggal pernikahan keduanya yaitu 20 Agustus 2023. Sontak saja selebrasi ini mencuri perhatian para penonton. Banyak penonton yang lantas turut bersorak melihat aksinya. 

Rupanya tak hanya penonton di stadion, selebrasi ini juga mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menganggap bahwa aksi Pratama Arhan tersebut bentuk dari kebucinannya terhadap sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Bucin oleh Warganet

“Buciiinnya maksimal,” tulis akun @rachunii. 

“Sweet banget Arhan nyiapin buat selebrasinya,” komentar akun @dhdvirtualtour.

“Gokill bucin bgt nanges,” ujar @elllllllllss.

“Emang boleh sebucin ini?” tanya pemilik akun @typoperson_.

“Wkwkwkwk bucin bgt newly weds,” tulis @tehmanisssss.

3 dari 4 halaman

Turut Buat Presiden Jokowi Kegirangan

Tak hanya aksi Pratama Arhan yang menjadi sorotan, rupanya sosok sang istri juga turut disorot. Di bangku penonton, wanita yang kerap disapa Zize itu sendiri ternyata terlihat menyaksikan aksi Pratama Arhan bertanding. Saat sang suami melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan kaos bertuliskan namanya itu, Azizah terlihat tersipu malu. 

Di sisi lain, kemenangan Timnas Indonesia rupanya juga disaksikan oleh Presiden Joko Widodo. 

Jokowi begitu bersemangat melihat Pratama Arhan mencetak gol. Tak sendiri, dirinya turut menonton pertandingan bersama ibu negara, Iriana Jokowi dan juga sang cucu, Jan Ethes.

4 dari 4 halaman

6 Potret Pratama Arhan Selebrasi Gol untuk Istrinya Azizah Salsha, Romantis

Pemain timnas sepakbola Pratama Arhan belakangan menjadi pusat perhatian. Tak lain aksi Pratama Arhan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo. Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, Pratama Arhan memperlihatkan selebrasi yang tak biasa. 

Selebrasi gol yang dilakukan Pratama Arhan tersebut disebut merupakan persembahan untuk istrinya, Azizah Salsha. Pratama Arhan terlihat berlari sambil menghisap jempol usai mencetak gol. Siapa sangka isyarat isap jempol ini merupakan kebiasaan istrinya, Azizah Salsha saat menikmati waktu santai. 

Kini tak sedikit netizen menggabungkan momen Pratama Arhan selebrasi gol dengan momen Azizah Salsha saat menghisap ibu jari. Tak sedikit netizen yang mengaitkan aksi selebrasi ini sebagai kode Pratama Arhan menampik isu dijodohkan dengan wanita yang juga kerap disapa Zize itu. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.