Sukses

Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista, Dihadiri Para Bintang Avengers

Bintang Avengers, Chris Evans resmi menikah dengan aktris Alba Baptista pada Sabtu, 9 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Captain America, Chris Evans resmi menikah dengan aktris Alba Babtista pada Sabtu, 9 September 2023. Namun pernikahan keduanya berlangsung secara intim di kediaman pribadi mereka di Massachusetts, Amerika Serikat.

Chris Evans dan Alba bertukar sumpah janji suci pernikahan di depan keluarga dan teman- temannya, termasuk beberapa bintang superhero Marvel seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner, menurut Page Six, seperti melansir dari E News, Senin (11/9/2023).

Para bintang Avengers itu terlihat di dekat Boston baru-baru ini, bersama dengan istri Robert, Susan Downey dan istri Chris, Elsa Pataky.

Chris dan Alba tidak pernah mengumumkan pertunangan

Chris dan Alba Babtista yang membintangi serial Netflix Warrior Nun, tidak pernah mengumumkan pertunangan sebelum pernikahan mereka.

Keduanya dikabarkan telah bersama selama kurang lebih 2 tahun. Mereka pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika mereka terlihat berjalan bersama di New York.

Pada Januari, aktor Avengers itu meresmikan hubungannya di Instragram dengan mengunggah montase video keduanya yang saling mengerjai berulang kali dengan saling menyelinap dan berteriak "sayang."

Bulan berikutnya, Chris mengunggah serangkaian foto dan video dirinya dan Alba untuk merayakan Hari Valentine.

"Saya memperkenalkan pada Mario Bros 3," keterangan dalam klip Alba yang sedang memainkan video game klasik Nitendo. "Dia benci video ini tapi aku menyukainya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chris ungkap isyarat ingin memiliki anak

Pada April, Chris dan Alba menghadiri pemutaran perdana film barunya Ghosted, meski mereka tidak berfoto bersama. Kedunya bahkan belum pernah berfoto bersama di acara selebritas.

Meski keduanya tidak pernah secara terbuka mengungkapkan rencana untuk menikah, awal tahun 2023 ini Chris memberi isyarat tentang harapan lain untuk masa depan.

"Saya ingin sekali punya anak. Tapi memelihara anjing tentu saja merupakan ujian yang baik tentang bagaimana Anda menangani tanggung jawab," kata Chris kepada E!.

3 dari 3 halaman

Beda Usia 16 Tahun

Chris Evans dan Alba Baptista memiliki rentang perbedaan usia cukup jauh yaitu 16 tahun. Saat ini Chris Evans berusia 42 tahun, sementara Alba baru berusia 26 tahun. Namun perbedaan ini tampaknya bukanlah masalah bagi pasangan ini.

Sebelum akhirnya melabuhkan hati ke Alba Baptista, di masa lalu Chris Evans pernah berkencan dengan beberapa aktris seperti Jenny Slate, Minka Kelly dan Jessica Biel. 

Bahkan tahun lalu, ia juga sempat digosipkan dekat dengan Selena Gomez. Chris memberi tahu People bahwa dia merasa sangat 'puas' dalam kehidupan pribadinya. Dia juga mengaku ingin memiliki keluarga suatu hari nanti. "Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak, membangun keluarga," kata aktor tersebut.

"Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka (mengakui) itu bukanlah karya yang mereka buat (yang paling mereka banggakan), itu tentang hubungan; keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi," tambah Chris.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.