Sukses

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 Dipuji Heidi Klum: Indah Sekali Seperti Suara Malaikat Bernyanyi

Putri Ariani kembali mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani kembali mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, saat tampil di babak semifinal pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu Amerika Serikat (AS).

Sambil memainkan piano, Putri Ariani membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Penampilannya sontak memukau seluruh penonton di Pasadena Civic Auditorium, AS. Putri bahkan membuat penonton bergemuruh dengan bertepuk tangan dan memberikan teriakan untuknya.

Heidi Klum yang menjadi salah satu juri AGT 2023, memuji penampilan Putri Ariani. Heidi bahkan mengklaim dirinya seperti mendengar suara malaikat bernyanyi.

"Suaramu sangat indah dan saya bilang ke diri saya, mungkin seperti ini kalau malaikat bernyanyi. Sungguh indah," ucap Heidi Klum.

Model asal Jerman ini juga berharap vokalis U2, Bono bisa menyaksikan penampilan Putri di babak semifinal America's Got Talent 2023.

"Saya berharap Bono melihat penampilanmu dan semoga kamu beruntung. Kamu memberikan penampilan terbaik," sambungnya.

Simon Kagum dengan Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023

Selain Heidi, Putri juga membuat Simon kagum. Ia bahkan mengaku kehabisan kata-kata dengan penampilan gadis berusia 17 tahun itu di panggung America's Got Talent 2023.

"Saya susah berkata-kata sekarang. Betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi yang kamu bawakan. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," kata Simon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Puji Penampilan Putri Ariani Nyanyi Lagu U2

Gara-gara penampilan memukau ini, Putri Ariani mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, nama Putri Ariani menjadi salah satu trending topic di jejaring sosial X yang dulu bernama Twitter.

"Wow. U2 tidak pernah mengizinkan siapa pun menyanyikan lagu mereka. Bono memberikan restunya untuk Putri Ariani. Wow," kata seorang pengguna Twitter berbahasa Inggris.

Setali tiga uang, warganet lainnya memberikan ucapan pujian atas penampilan Putri Ariani.

"Sukses Putri. You're amazing!" kata seorang pengguna Twitter.

"Dia terdengar menakjubkan dan mengagumkan malam ini, dan ini adalah salah satu performa favorit saya selama semifinal minggu ini," kata warganet lainnya.

"Semoga sukses Putri, lancar, sehat, Allah SWT selalu melindungimu, kami di Indonesia selalu mendukungmu," tulis pengguna Twitter asal Indonesia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Putri Ariani Titip Pesan Setelah Tampil Memukau di Semi Final AGT 2023

Pada akhir penampilannya, Putri Ariani berterima kasih terhadap orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Tak lupa, ia juga meminta hadirin baik yang di studio maupun yang di rumah memberikan vote untuk dirinya.

"I want to say thank you so much to Simon, to all the people who supporting me, you already change my life beautifully, and please vote for me. Thank you so much (Aku ingin mengucapkan terima kasih pada Simon dan orang-orang yang telah mendukungku. Kalian telah mengubah hidupku. Tolong vote saya)," tutup Putri Ariani.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.