Sukses

Jelang Konser di Jakarta, Hwang Minhyun Ngidam Makan Nasi Goreng hingga Mi Goreng

Menjelang kedatangannya ke Tanah Air, Hwang Minhyun mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi kuliner khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hwang Minhyun menjadi salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang akan menggelar mini konsernya di Jakarta. Minhyun--panggilan akrabnya akan menggelar mini konsernya pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Menjelang kedatangannya ke Tanah Air, Hwang Minhyun mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi kuliner khas Indonesia.

"Akhir-akhir ini banyak makanan Indonesia yang menjadi trending di Korea. Saya ingin sekali makan nasi goreng dan mie goreng lokal di Indonesia," ucap Minhyun dalam sebuah wawancara yang diunggah akun Instagram promotor @mecimapro.

Dirinya mengungkapkan kedatangannya menjadi momen pertama kalinya bertemu Hwangdo---sebutan fans Hwang Minhyun di Indonesia sebagai artis solo.

"Saya senang dan gugup. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang dengan Hwangdo," sambungnya.

Mantan personel NU'EST dan Wanna One itu juga menceritakan persiapannya dalam debut tur solonya ini.

"Saya telah menyiapkan banyak sisi baru dari diri saya yang saya temukan melalui syuting drama dan berlatih kapanpun saya bisa. Saya sama semangatnya dengan Hwangdo, untuk segera bertemu dengan Hwangdo selama tur Asia pertama saya," kata Minhyun.

Hwangdo Bagi Hwang Minhyun

Dalam wawancara yang sama, Minhyun mengungkapkan fakta yang tidak diketahui para Hwando mengenai dirinya. "Aku mencintai Hwangdo lebih dari Hwangdo mencintaiku."

"Sampai jumpa di Jakarta. Jangan lupa untuk datang ke acara saya dan mari kita buat kenangan indah bersama," tutup Minhyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akting Hwang Minhyun dalam Drama Barunya “My Lovely Liar” Bersama Kim So Hyun Dikritik

Hwang Minhyun perlahan-lahan membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai idola yang beralih menjadi aktor. Awal berakting dia mulai dengan peran kecil di film Their Distance, sebelum mendapatkan peran utama pertamanya di Live On.

Kemudian, dia mengambil peran pendukung di Alchemy of Souls. Dia berperan sebagai Seo Yul yang merupakan seorang bangsawan. Dia mengulangi peran itu di musim kedua drama tersebut. 

 Akhirnya, di tahun 2023, dia kembali dengan peran utamanya berikutnya. Hwang Minhyun berperan sebagai Kim Do Ha di My Lovely Liar. Dalam drama tersebut dia terlibat dengan tersangka pembunuhan, tetapi tidak ada yang percaya bahwa dia tidak bersalah. 

Di sisi lain, Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mengetahui saat orang sedang berbohong. Keduanya bertemu dan dia mungkin satu-satunya harapan Kim Do Ha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Drama tersebut baru-baru ini menayangkan episode pertamanya. Karena ini adalah drama pertama Kim So Hyun dalam dua tahun, banyak yang mengantisipasinya. Fans menyukai visual keduanya, tetapi agak sedikit terganggu dengan akting Minhyun.

Kritikan pun datang dari para penggemar. Dilansir dari Koreaboo, tak sedikit penonton yang mengkritik akting Minhyun dalam drama My Lovely Liar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.