Sukses

Akting Hwang Minhyun dalam Drama Barunya “My Lovely Liar” Bersama Kim So Hyun Dikritik, Kenapa?

Tak sedikit penonton yang mengkritik akting Minhyun dalam drama My Lovely Liar, banyak mengatakan bahwa aktingnya terlalu kaku dalam drama tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hwang Minhyun perlahan-lahan membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai idola yang beralih menjadi aktor. Awal berakting dia mulai dengan peran kecil di film Their Distance, sebelum mendapatkan peran utama pertamanya di Live On.

Kemudian, Hwang Minhyun mengambil peran pendukung di Alchemy of Souls. Dia berperan sebagai Seo Yul yang merupakan seorang bangsawan. Dia mengulangi peran itu di musim kedua drama tersebut. 

Akhirnya, di tahun 2023, dia kembali dengan peran utamanya berikutnya. Minhyun berperan sebagai Kim Do Ha di My Lovely Liar. Dalam drama tersebut dia terlibat dengan tersangka pembunuhan, tetapi tidak ada yang percaya bahwa dia tidak bersalah. 

Di sisi lain, Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mengetahui saat orang sedang berbohong. Keduanya bertemu dan dia mungkin satu-satunya harapan Kim Do Ha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Drama tersebut baru-baru ini menayangkan episode pertamanya. Karena ini adalah drama pertama Kim So Hyun dalam dua tahun, banyak yang mengantisipasinya. Fans menyukai visual keduanya, tetapi agak sedikit terganggu dengan akting Minhyun.

Kritikan pun datang dari para penggemar. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (4/8/2023), tak sedikit penonton yang mengkritik akting Minhyun dalam drama My Lovely Liar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritikan Pedas Warganet kepada Hwang Minhyun

“Kedua visual mereka bagus, tapi [mereka] tidak bisa berakting,” ujar seorang warganet. 

“Mereka bukan aktor yang akan meraup view, jadi rating akan naik jika dramanya menyenangkan. Ini mungkin akan disampaikan dari mulut ke mulut juga,” timpal warganet lain. 

“Saya pikir Hwang Minhyun tidak memiliki bakat akting sama sekali,” kritik seorang warganet lagi.

“Huh, orang-orang masih membicarakan akting Hwang Minhyun? Saya harap dia membaik…” seorang warganet berharap. 

“Awalnya, karena kedua visual mereka bagus, saya seperti, “oh, lumayan.” Tapi saat saya menonton, akting pemeran utama pria sangat buruk sehingga saya mengganti saluran,” tulis seorang warganet yang kecewa dengan akting Minhyun.

3 dari 4 halaman

Hwang Minhyun Akan Gelar Konser di Jakarta Agustus Ini

Hwang Minhyun awalnya merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang debut pada tahun 2012 lalu sebagai member boy group NU’EST. Pada bulan Agustus ini, Hwang Min Hyun akan mampir ke Indonesia. 

Dirinya akan menyapa para penggemar dalam rangka tur solo Asia pertamanya yang bertajuk 2023 Hwang Min Hyun Mini Concert ‘UNVEIL’. Mini konser tersebut akan digelar pada 19 Agustus 2023 mendatang di The Kasablanka Hall.

Nah siapa nih yang sedang bersiap menonton konser Hwan Minhyun? Dilansir dari Kapanlagi, buat kalian yang ingin nonton konser Hwang Min Hyun, bisa menyiapkan budget antara Rp 1.200.000 - Rp 2.800.000 karena promotor menyediakan tiga kategori tiket, yakni BLUE (Rp 2.800.000), GREEN (Rp 1.800.000), dan YELLOW (Rp 1.800.000), di mana semua kategori tiket merupakan numbered seating.

Penonton juga akan mendapatkan benefit seperti poster bertanda tangan, polaroid bertanda tangan, goodbye session, dan hadiah spesial. Jadi gimana sudah siap hadir di konser Hwang Minhyun?  

 

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.