Sukses

Beredar Rumor Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Berkencan, Bikin Para Fans Heboh

Warganet dihebohkan dengan isu bahwa Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim berkencan, merekan pun membeberkan beberapa bukti.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kencan antara Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM telah menjadi topik hangat di komunitas online Korea. Rumor dimulai dengan tweet yang dibagikan pada 29 Juli KST, di mana seorang netizen membagikan foto Beomgyu di asrama TXT. 

Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja, namun penggemar bermata elang memperbesar foto tersebut. Foto itu menunjukkan Beomgyu TXT sedang asyik bermain laptop.

Sementara di belakangnya ada sebuah kulkas. Warganet pun menemukan ada sebuah objek di atas yang tampaknya merupakan standee kecil Chaewon dari hari-harinya berpromosi dengan IZ*ONE. 

"Kenapa ada merchandise Chaewon di dorm TXT?" tanya warganet dilansir dari Allkpop, Senin (31/7/2023).

Tweet yang sama dibagikan melalui sejumlah komunitas online Korea, termasuk Nate Pann, di mana salah satu poster menulis, "Apakah Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT berkencan?"

Bukti lain bahwa kemungkinan Beomgyu dan Chaewon benar berkencan

'Bukti' lain yang diberikan poster itu adalah video reaksi Chaewon terhadap penampilan TXT "Good Boy Gone Bad" di MelOn Music Awards tahun lalu, di mana dia tampak khawatir selama bagian di mana Beomgyu mengangkat korek api dan kembang api menyala.

Seorang netizen di komentar unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa Chaewon menyanyikan baris dari "Blue Hour" TXT selama IZ*ONE VLIVE dua tahun sebelumnya, sementara yang lain menimpali dengan tangkapan layar dari rumor kencan sebelumnya yang melibatkan mereka, "Itu terkenal di kalangan penggemar."

Umumnya, para fans bingung apakah ini kebetulan atau bukti bahwa mungkin ada sesuatu yang lebih. Komentar lain yang tersisa diunggahan tersebut termasuk, “Pertama ada rumor yang mengatakan dia berkencan dengan Yeonjun, sekarang Beomgyu?” kata seorang warganet. 

“Beomgyu kami sangat populer. mereka bahkan menemukan itu? Aku bahkan tidak bisa melihatnya bahkan jika aku mencobanya,” tulis warganet lain. 

Sementara warganet lain menulis, "Mereka tinggal di asrama itu dengan manajer mereka," menyiratkan bahwa orang yang berdiri itu mungkin milik orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Beomgyu TXT

Beomgyu adalah penyanyi Korea Selatan berusia 22 tahun yang merupakan anggota dari boy grup TOMORROW X TOGETHER. Dia memulai debutnya dengan grup tersebut pada Maret 2019 dengan mini album pertama TXT The Dream Chapter: STAR. 

Dia telah meraih banyak penghargaan dan membuat rekor di chart musik internasional bersama TXT dan saat ini sedang mempersiapkan salah satu festival musik terbesar di dunia. TXT akan menjadi penampil utama Lollapalooza 2023 di Chicago sebagai artis KPop pertama yang melakukannya.

3 dari 3 halaman

Tentang Chaewon LE SSERAFIM

Sementara itu, Chaewon adalah penyanyi yang berpartisipasi dalam acara survival Produce 48, dia menduduki peringkat No. 10 dan menjadi bagian dari grup sementara IZ*ONE. Setelah grup dibubarkan, Chaewon menjadi leader girl grup Source Music LE SSERAFIM pada tahun 2022.

LE SSERAFIM adalah girl grup beranggotakan lima orang yang dikenal dengan gaya musik unik dan konsep girl boss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.