Sukses

6 Zodiak Paling Bijaksana Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang paling bijaksana menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Terlalu mudah untuk terlibat dalam dunia kecil kita sendiri. Tapi kita tidak ada dalam gelembung, jadi memiliki kemampuan untuk melihat melampaui diri kita sendiri dan menunjukkan perhatian kepada orang-orang di sekitar kita sangatlah penting.

Tentu saja, beberapa orang secara alami lebih cocok untuk tidak mementingkan diri sendiri daripada yang lain — apakah itu teman yang selalu membuka bahu saat Anda perlu menangis, atau rekan kerja yang selalu mengingat hari ulang tahun Anda dan membawa kue mangkuk ke kantor.

Tetapi jenis sikap peduli dan perhatian ini mungkin terkait dengan astrologi, seperti yang dikatakan para astrolog tanda zodiak tertentu adalah yang paling bijaksana. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut Bestlife:

1. Cancer

Zodiak Cancer terkadang mendapat reputasi buruk karena sangat sensitif. Tetapi "hubungan emosional yang mendalam" mereka adalah bagian dari apa yang menjadikan mereka salah satu tanda paling bijaksana di luar sana, menurut Raquel Rodriguez, seorang peramal berpengalaman dan pendiri Your Zodiac.

"Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk memahami dan menghibur orang lain, selalu mempertimbangkan kebutuhan mereka dan menawarkan dukungan dengan cara yang berarti," jelasnya. "Merawat dan mengasuh secara alami, mereka bekerja ekstra untuk memastikan kesejahteraan dan kebahagiaan orang yang mereka cintai."

2. Pisces

Mungkin tidak mengherankan jika tanda air lain berperingkat tinggi dalam hal perhatian. Seperti Cancer, Pisces dikenal memiliki sifat yang lebih berempati daripada yang lain.

Sifat ini "memainkan peran penting dalam menjadikan mereka individu yang sangat bijaksana yang selalu siap memberikan kenyamanan, dukungan, dan pengertian saat dibutuhkan," kata astrolog Bella Nguen, yang bekerja sebagai kolumnis astrologi di Majalah Indiology."Mampu menempatkan diri pada posisi orang lain diterjemahkan ke dalam keinginan tulus mereka untuk meringankan penderitaan," tambah Nguen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Tanda bumi ini dikenal beroperasi dengan pola pikir yang lebih analitis, yang membantu mereka dengan mudah memecah dan menguraikan apa yang dialami orang-orang di sekitar mereka.

"Mereka memperhatikan detail dan mengantisipasi kebutuhan orang lain, sering memberikan bantuan dan bimbingan praktis," jelas Rodriguez.

"Virgo menonjol karena perhatian mereka yang mereka bawa bahkan ke dalam aktivitas rutin," tambah Nguen, yang mengatakan "perencanaan yang cermat" adalah bagian dari mengapa mereka sangat perhatian.

4. Taurus

Sebagai tanda bumi lainnya, Taurus juga mengambil pendekatan analitis untuk banyak hal. Tapi yang membuat zodiak ini selangkah di atas Virgo adalah ketergantungan mereka yang dalam.

"Individu Taurus dikenal karena kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan dan dukungan yang teguh," jelas Rodriguez.

Ini juga menjadikan mereka teman yang ideal untuk "berada di saat-saat sulit," menurut Nguen. Dia mengatakan tanda ini memiliki "kemampuan intuitif mengenai bagaimana orang lain ingin sesuatu dilakukan," yang membuat mereka berpikir dan menghibur.

 

3 dari 4 halaman

5. Scorpio

Mengakhiri tanda-tanda air, Scorpio adalah salah satu zodiak paling bijaksana di luar sana karena "intuisi mereka yang mendalam dan perlindungan yang kuat," kata Rodriguez kepada Best Life.

Scorpio sering disalahartikan sebagai palsu tetapi mirip dengan Taurus, mereka sebenarnya memiliki rasa kesetiaan yang kuat dan akan melakukan apa saja untuk melindungi orang yang mereka cintai dari bahaya.

"Scorpio juga memiliki kemampuan luar biasa untuk merasakan emosi dan keinginan yang lebih dalam dari orang-orang di sekitar mereka," tambah Rodriguez. "Jadi perhatian mereka melampaui gerakan permukaan, saat mereka menyelidiki alam tersembunyi dari jiwa manusia."

 

4 dari 4 halaman

6. Libra

Memimpin kelompok sebagai tanda zodiak yang paling bijaksana adalah Libra. Tidak seperti yang lain dalam daftar, ini adalah satu-satunya tanda udara yang lolos. Tapi yang menempatkan mereka di posisi teratas adalah "rasa keadilan dan keadilan mereka yang kuat," kata Nguen kepada Best Life.

Seperti yang dijelaskan Nguen lebih lanjut, ini berarti individu Libra secara alami cocok untuk menavigasi konflik, membina hubungan yang sehat, dan mengomunikasikan pikiran mereka tanpa agresi.

"Kecenderungan alami mereka untuk mencoba melihat berbagai perspektif dan membuat keputusan yang adil tidak hanya menjadikan mereka salah satu tanda yang paling bijaksana tetapi juga membantu dalam menciptakan hubungan yang harmonis," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.