Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Jago Mengatasi Krisis dalam Hidup Mereka

Artikel tentang deretan zodiak yang pandai mengatasi krisis dalam hidup mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu akan mengalami krisis dalam hidup mereka. Ada yang kesulitan untuk mengatasinya, namun ada pula yang jago mengatasi masalah dan krisis dalam hidup mereka. 

Artikel tentang deretan zodiak yang pandai mengatasi krisis dalam hidup mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan PTN yang masih buka pendaftaran jalur mandiri hingga Juli 2023. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Erik Ten Hag yang Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten Baru Manchester United. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak yang Jago Mengatasi Krisis dalam Hidup Mereka

Ada orang-orang tertentu yang selalu siap saat terjadi bencana—dan mereka senang berada di pihak Anda. Apakah mereka memadamkan api (secara kiasan atau harfiah), membuat semua orang tetap tenang, atau membuat rencana yang sangat mudah, mereka selalu menjadi panggilan pertama yang Anda buat dalam suatu krisis.

Orang-orang ini tidak akan hancur di bawah tekanan dan akan mengarahkan semua orang ke solusi yang bisa diterapkan. Mungkin mereka dibesarkan seperti itu, atau mungkin ada hubungannya dengan astrologi. Berikut ini daftar zodiak yang jago mengatasi dalam krisis dalam hidup mereka seperti dihimpun dari Bustle.

1. Virgo

Virgo agak campur aduk, karena meskipun mereka adalah pemecah masalah yang hebat, mereka juga cenderung cemas dalam situasi stres. Mereka lebih suka bertanggung jawab daripada membiarkan orang lain mengambil kendali.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 PTN yang Masih Buka Pendaftaran Jalur Mandiri hingga Juli 2023, Cek Jadwalnya di Sini

Ujian Mandiri Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN) merupakan salah satu bentuk seleksi untuk masuk ke perguruan tinggi di Indonesia. Ujian mandiri menjadi salah satu bentuk penerimaan mahasiswa baru seperti UTBK SNBT dan jalur seleksi lainnya.

Berbeda dengan UTBK SNBT yang menggunakan hasil ujian yang dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia sebagai salah satu penilaian untuk dapat masuk ke perguruan tinggi, dan biasanya ujian mandiri menggunakan ujian yang yang disusun dan di ujian oleh perguruan tersebut sendiri.

Oleh karena itu, setiap perguruan tinggi memiliki metode, materi ujian, dan jadwal yang berbeda-beda tergantung pada kebijakan masing-masing perguruan tinggi. Ujian mandiri bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk dapat diterima di perguruan tinggi pilihan.

Melalui ujian mandiri, perguruan tinggi juga dapat mengidentifikasi calon mahasiswa yang memiki potensi akademik dan kualifikasi yang sesuai dengan program studi yang ditawarkan. Oleh karena itu, bagi calon mahasiswa yang belum mendapatkan perguruan tinggi negeri dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Erik Ten Hag Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten Baru Manchester United, Bersamaan dengan Andre Onana Tanda Tangan Kontrak

Manchester United telah mengonfirmasi penandatanganan kiper André Onana pada hari ketika Bruno Fernandes dipilih oleh Erik ten Hag sebagai kapten barunya.

Ten Hag menunjuk Bruno Fernandes sebagai pengganti Harry Maguire sebagai kapten. Fernandes telah menjadi kapten secara de facto sejak Ten Hag mengakhiri status bek sebagai pilihan otomatis setelah dua pertandingan musim lalu. Selanjutnya, sang playmaker mengenakan ban kapten dalam 45 pertandingan di musim 2022-23.

Bruno Fernandes telah mencetak 64 gol dan membuat 54 assist dalam 185 pertandingan Manchester United sejak bergabung pada Januari 2020 dan telah dua kali memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year klub.

Di hari yang sama, terjadi penandatanganan kontrak Andre Onana, yang menelan biaya 51 juta Euro ditambah 4 juta Euro sebagai tambahan dari Internazioanale. Kontrak itu akan berlaku hingga Juni 2028, dengan opsi satu tahun lagi, dan tunduk pada izin internasional.

“Bergabung dengan Manchester United adalah kehormatan yang luar biasa dan saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mencapai momen ini, mengatasi banyak rintangan di sepanjang jalan,” kata pemain berusia 27 tahun itu seperti dilaporkan oleh The Guardian.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.