Sukses

Top 3: Cakra Khan Akan Pakai Uangnya untuk Ini Jika Menang America's Got Talent

Artikel tentang Cakra Khan tampil di America's Got Talent, kalau menang uangnya untuk bikin tempat penampungan hewan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Putri Ariani membawa nama Indonesia tampil di audisi America's Got Talent (AGT) 2023, giliran penyanyi Cakra Khan yang menjajal panggung pencarian bakat di Amerika Serikat itu.

Meski Cakra Khan telah mengikuti audisinya beberapa bulan sebelumnya, namun baru hari ini, Rabu (19/7/2023) pihak AGT menayangkan audisi penyanyi bersuara serak itu di kanal YouTube mereka.

Mengenakan kaus putih dan jaket berwarna cokelat, Cakra Khan memperkenalkan dirinya kepada empat juri tersebut. Saat ditanya oleh Heidi apabila ia menang, hadiah uangnya akan digunakan untuk apa? Cakra Khan memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Kalau kamu menang, hadiah uangnya mau untuk apa?" tanya Heidi.

"Saya ingin menggunakan uangnya untuk membangun penampungan hewan," jawab Cakra Khan.

Jawaban tersebut kontan mendapat tepuk tangan penonton. Bahkan, Simon Cowell yang dikenal pecinta binatang pun memuji keputusan tersebut.

"Sangat mengesankan," ujar Simon Cowell.

Artikel tentang Cakra Khan tampil di America's Got Talent, kalau menang uangnya untuk bikin tempat penampungan hewan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini daftar zodiak paling dicintai, membawa angin segar dan baik hati.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ingin dapatkan Rasmus Hojlund, Manchester United harus siapkan rencana darurat jika kesepakatan gagal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cakra Khan Tampil di America's Got Talent, Kalau Menang Uangnya untuk Bikin Tempat Penampungan Hewan

 

Di panggung AGT, awalnya Cakra Khan membawakan lagu "Make It Rain." Namun, di pertengahan, ia diminta berhenti oleh Simon.

Menurut juri yang kerap diidentikkan dengan mulut 'pedas'nya itu, meski suara Cakra Khan bagus, lagu tersebut dianggap tidak cocok untuknya. Pemuda itu pun ditantang dengan lagu lainnya.

Cakra Khan menyanggupi hal tersebut dan kemudian menyanyikan lagu "No Woman No Cry" milik Bob Marley dengan caranya sendiri. Sebelum bernyanyi, ia mengaku bahwa lagu tersebut memiliki tempat khusus di hatinya.

Teknik bernyanyi Cakra Khan yang berbeda saat membawakan lagu tersebut pun diganjar dengan empat 'yes' dari para juri.

Baru beberapa jam dirilis, penampilan Cakra Khan tersebut viral di YouTube. Hingga tulisan ini naik, penampilannya telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Mayoritas warganet yang berkomentar adalah warga Indonesia yang bangga dengan Cakra Khan dan berharap ia dapat tampil hingga babak Final di AGT.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Daftar Zodiak Paling Dicintai, Membawa Angin Segar dan Baik Hati

Astrologi Barat diwakili oleh 12 tanda zodiak, semuanya dengan kepribadian dan karakteristik yang berbeda. Peramal Susan Taylor membagikan zodiak mana yang paling disukai, dan zodiak mana yang lebih suka dihindari orang lain.

Dilansir dari Express.UK, menurut peramal Susan Taylor untuk My Astro Fame mengatakan bahwa Leo adalah yang "paling dicintai" dari semua tanda bintang. Faktanya, kepribadian Leo "tidak mungkin untuk tidak mencintai" dan tanda-tanda zodiak lain benar-benar tertarik padanya.

Ciri-ciri karakter terbaik Leo adalah "optimisme, kebaikan, dan energi" mereka dan karena alasan ini mereka adalah "angin segar" untuk berada di sekitar. Leo juga merupakan zodiak yang sangat "menyenangkan" yang menjamin waktu yang menyenangkan saat Anda bersama mereka.

Setelah Leo, zodiak "paling dicintai" kedua adalah Sagitarius, yang merupakan "kesenangan berada di sekitar". Menurut peramal, zodiak ini sangat lucu dan akan membuat teman mereka terikat jika memungkinkan.

Menurut peramal itu, "ketidakegoisan" Pisces membuat mereka menduduki peringkat ketiga untuk zodiak "paling dicintai". Pisces memikirkan orang lain sebelum diri mereka sendiri dan untuk ini mereka "menginspirasi".

Tanda zodiak yang "ramah" ini suka berada di sekitar orang lain dan, pada gilirannya, orang lain senang berada di sekitar mereka.

Aries adalah yang "paling dicintai" berikutnya, dengan peramal mengklaim tanda zodiak populer ini "memiliki ratusan teman".

Aries yang populer tidak memiliki masalah dalam berhubungan dengan orang lain dan membentuk koneksi, dan meskipun mereka mungkin memiliki "eksterior yang tangguh", mereka sangat "mencintai" dan "pengertian" di baliknya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ingin Dapatkan Rasmus Hojlund, Manchester United Harus Siapkan Rencana Darurat Jika Kesepakatan Gagal

Manchester United ingin mengontrak Rasmus Hojlund, tetapi juga dilaporkan sedang mengerjakan rencana darurat karena kekhawatiran seputar harga yang diminta Atalanta.

Manchester United hampir menyelesaikan penandatanganan kedua mereka pada jendela transfer musim panas, dengan Andre Onana akan menjalani tes medis pada hari Rabu menjelang kepindahan senilai 43 juta poundsterling dari Inter Milan. Setelah mendapatkan pengganti David de Gea, dengan tambahan 60 juta poundsterling dari Mason Mount, klub sekarang siap untuk mencari seorang striker.

Rasmus Hojlund telah muncul sebagai target nomor satu Manchester United untuk posisi tersebut dan pemain berusia 20 tahun itu telah menyetujuinya dengan persyaratan pribadi. Dia sangat ingin pindah ke Old Trafford, meski baru menghabiskan satu tahun bersama Atalanta menyusul transfer musim panas lalu dari klub Austria Sturm Graz.

Namun, ada potensi batu sandungan, dengan Atalanta menginginkan 60 juta poundsterling plus tambahan untuk pemain internasional Denmark itu. ESPN melaporkan bahwa MU menganggap penilaian itu terlalu mahal untuk pemain muda yang baru bermain satu musim di Serie A.

Rasmus Hojlund menyumbang 10 gol dan empat assist dalam 34 pertandingan untuk Atalanta di semua kompetisi musim lalu dan mencetak enam gol dalam banyak pertandingan untuk Denmark. Harga yang diminta tinggi sangat berkaitan dengan fakta bahwa dia terikat kontrak dengan Atalanta hingga Juni 2027.

MU akan mengajukan tawaran untuk Hojlund dengan harapan dapat menurunkan biaya transfer, tetapi mereka dilaporkan juga bekerja secara bersamaan dalam penawaran untuk bintang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 23 gol untuk Frankfurt musim lalu dan juga menarik perhatian saat bermain untuk Prancis di Piala Dunia di Qatar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini