Sukses

Lirik Lagu Mimpi Milik Putri Ariani yang Viral Berkat Rayyanza, Penuh dengan Motivasi

Rupanya tak hanya “Loneliness”, lagu “Mimpi” juga kini sedang menjadi sorotan warganet. Berikut ini lirik lagu "Mimpi" yang penuh dengan motivasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Putri Ariani kini masih menjadi sorotan usai kesuksesannya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Masyarakat Indonesia mengaku bangga dengannya lantaran berhasil mendapatkan Golden Buzzer. Kini nama Putri Ariani pun viral hingga membuatnya diundang langsung untuk bertemu Presiden Jokowi.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, Putri juga diketahui lihai menciptakan lagu. Salah satu lagunya yang berjudul "Loneliness" bahkan dia bawakan langsung di panggung AGT dan menuai banyak pujian. 

Rupanya tak hanya Loneliness, lagu Mimpi juga kini sedang menjadi sorotan warganet. Sebelumnya Putri Ariani mengatakan bahwa lagu Mimpi menjadi viral lantaran Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad. 

Hal ini karena akun penggemar Rayyanza di media sosial kerap menggunakan lagu Mimpi sebagai backsound untuk unggahan video-video Rayyanza. Berkat hal tersebut lagu Mimpi pun banyak dikenal orang. 

"Ngomong-ngomong, lagu Putri yang Mimpi itu naik karena berkat Adik Rayyanza. Itu lagu Putri," kata Putri Ariani saat berbincang-bincang dengan Nagita Slavina di program acara Adarans belum lama ini.

Menurut pantauan Citizen6-Liputan6.com melalui akun Youtube Go Music Group, diketahui bahwa lagu Mimpi telah diunggah sejak Januari 2023 lalu. Melalui deskripsi dalam video musik tersebut, tertulis bahwa lagu Mimpi merupakan adaptasi dari sebuah tembang berbahasa Mandarin berjudul "Yi Lu Sheng Hua" yang dibawakan Yixin Wen.

“Hai teman-teman, lagu Mimpi diadaptasi dari single original berjudul Yi Lu Sheng Hua - Yixin Wen. Putri Ariani telah menafsirkannya dengan indah dalam bahasa Indonesia. Terima kasih untuk mendengarkan!” tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu Mimpi Milik Putri Ariani

Senja yang datang di ujung langit

Hadirkan jingga yang cemerlang

Seperti hangatnya sang mentari

Ku tersenyum menikmatinya

Kuukir semua mimpi-mimpiku

Dalam angan-angan yang indah

Ku berjuang dari rasa sakit

Sirnakan ragu di hatiku

 

Seperti camar 'ku 'kan terbang menembus awan

Bebaskanku dari rasa takut

Ku berdoa semoga hal baik akan tiba

Dan bahagia selalu bersamaku

 

Ubah sedih menjadi senyuman

Untuk harimu yang lebih cerah

Biarkan waktu mengajarkanmu

Tuk wujudkan semua mimpimu

 

Aku terbangkan harapan menembus langit

Kupercaya hatikan menuntunku

Mimpiku ini akan jadi nyata

Dan bahagia selalu ada

 

Seperti camar 'ku 'kan terbang menembus awan

Bebaskanku dari rasa takut

Ku berdoa semoga hal baik akan tiba

Dan bahagia selalu bersamaku

 

Aku terbangkan harapan menembus langit

Kupercaya hatikan menuntunku

Mimpiku ini akan jadi nyata

Dan bahagia selalu ada

 

Dan bahagia selalu ada

Dan bahagia selalu ada

3 dari 4 halaman

Lagu Mimpi Tuai Pujian Para Pendengar

Sejak Januari lalu video musik lagu ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 2000 komentar. Tak sedikit warganet yang memuji lirik dari lagu tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa lagu tersebut sangat memotivasi dan liriknya sangat positif. Berikut ini sederet pujian warganet akan lagu Mimpi.

"Suaranya bagus bangett putri, sukses terus ya cantikkkk, liriknya bagus banget menyentuh hati para mendengar," tulis akun @Gusmanidar-xn9mh.

"Saya mendengarkan lagu ini sudah ratusan kali.. suka liriknya positif banget, bikin semangat terus, dan selalu bersyukur," komentar @Dapurproyek-182

"Bagus banget liriknya sangat positiv vibes. Sambil merem nada lagu ini seperti ost dari film anime bikin semangat. Selamat juga ya Putri dapet golden buzzer di AGT sukses untuk debutnya di Amerika," timpal akun @nurlaillaJunaedi.

"Lagunya sangat positif.... Semoga kita para pejuang mimpi bisa menggapai mimpi kita semua ya... Amin," kata @igiconferido1890.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Jadi Trending di 30 Negara Usai Mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent dari Simon Cowell: Aku Speechless

Nama Putri Ariani tengah menjadi pembicaraan publik usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, yang dikenal sebagai juri yang paling pelit. Hal itu mengembirakan hati Putri Ariani.

Usai tampil membawakan dua lagu yang acara America's Got Talent dan mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani pun menjadi sorotan. Dan itu tak hanya di Indonesia saja. Tapi nama Putri Ariani menjadi trending di 30 negara. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di podcast Closed The Door milik Deddy Corbuzier.

"Yang paling Putri enggak nyangka sih apresiasi dari masyarakat Indonesia dan dunia. Karena Putri baca video Putri itu trending satu di 30 negara," ungkapnya dalam kanal YouTune Deddy Corbuzier, Rabu (14/6/2023).

Menjadi pembicaraan tingkat dunia, diakui Putri Ariani sebagai hal yang baru. Dan tentu saja itu membuatnya terkejut.

"Itu first time for me, belum pernah. Makanya Putri bilang enggak bisa ngomong lagi, speechless. Karena it's something new, something different," lanjutnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.