Sukses

Rayakan 100 Tahun Disney dengan Roti dan Cakes Menggemaskan ala Tokoh Disney

Merayakan 100 tahun Disney dengan roti dan cakes menggemaskan ala tokoh Disney

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, perusahaan hiburan The Walt Disney Company memasuki usia ke-100. Untuk merayakan perayaan satu abad perusahaan hiburan yang identik dengan si tikus Miki, TOUS les JOURS (TLJ) Bakery and Café akan meluncurkan produk 7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions. Produk Disney Edition tersebut diproduksi oleh TOUS les JOURS berdasarkan lisensi resmi Disney.

"TOUS les JOURS selalu berinovasi untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami. Dengan memperoleh lisensi resmi dari Disney Indonesia, kami menyajikan pengalaman istimewa yang akan meningkatkan kenikmatan dalam berbagai pilihan roti dan cake dengan kehadiran karakter Disney favorit Mickey dan kawan-kawan. Nikmati perjalanan istimewa yang menakjubkan bersama TOUS les JOURS di edisi Disney dalam merayakan ulang tahun ke-100!" ujar Jeong Soowon, Presiden Direktur TOUS les JOURS Indonesia.

Perayaan 100 tahun Disney dibagi dalam dua tahap, dan dalam tahap pertama ini, TOUS les JOURS mengusung tema “Enjoy Magical Moment Everyday with TOUS les JOURS.”

7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions menyajikan rangkaian pilihan roti sehat untuk dapat dikonsumsi setiap hari, serta beragam pilihan roti manis dan mini cake yang sempurna untuk menyemarakkan momen – momen berharga. Koleksi produk TOUS les JOURS Disney Edition mencakup:

  1. Rich Grains Pan Bread: Roti gandum lembut dengan isian dan topping beragam jenis biji – bijian premium seperti oats, pumpkin seeds, sunflower seeds, flaxseed, walnut yang kaya manfaat
  2. Daily Ciabatta: Roti ciabatta khas TOUS les JOURS dengan tekstur kenyal lembut dan rendah kalori, cocok untuk dikonsumsi setiap hari
  3. Chiz Cheese Bun: Roti keju lembut rendah kalori berbentuk kepala Disney Mickey Mouse yang menggemaskan
  4. Choco Coco Bun: Roti cokelat lembut berbentuk kepala Mickey Mouse yang menggemaskan
  5. Unskin Pan Bread: Roti tawar kupas yang lembut dan rendah kalori cocok untuk dikonsumsi setiap hari
  6. Cheese Time: Mini cheese cake souffle lembut dengan rasa keju premium dengan desain spesial karakter Disney
  7. Choco Time: Mini choco cake yang lembut dengan lapisan choco butter cream dan cookie vanilla cream yang manis dengan desain karakter Disney

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xiaomi CIVI 3 akan Jadi Edisi Spesial 100 Tahun Disney, Terinspirasi Karakter Apa?

Xiaomi diketahui sering meluncurkan HP edisi khusus yang bermitra dengan merek lain. Kali ini, perusahaan mengumumkan akan bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan ponsel co-branded CIVI terbaru.

Dilansir Gizmochina, Minggu (21/5/2023), smartphone ini akan menjadi edisi khusus peringatan 100 tahun Disney. Kolaborasi ini diprediksi hadir sebagai Xiaomi CIVI 3 yang menandai produk kolaborasi pertamanya dengan Disney.

Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang desainnya, kemungkinan besar ponsel akan terinspirasi salah satu karakter buatan perusahaan hiburan tersebut.

Selain desain, Xiaomi juga disebut akan menyertakan aksesori tambahan dan kemasan khusus bertema Disney. Tak ketinggalan, tampilan antarmuka pun kemungkinan akan disesuaikan secara khusus. 

Untuk elemen dan komponen CIVI 3 Disney diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari ponsel kolaborasi yang belum lama diluncurkan Xiaomi. Smartphone tersebut adalah Redmi Note 12 Turbo edisi khusus Harry Potter. 

Sebagai informasi, bagian belakang HP hasil kolaborasi dengan Warner Bros ini menampilkan bekas luka petir seperti di dahi Harry Potter, golden snitch, serta logo ikonik Hogwarts.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Gelombang Ketiga PHK, Disney Pangkas 2.500 Karyawan

Gelombang ketiga Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dikabarkan akan melanda karyawan di perusahaan hiburan ternama, Disney.

Melansir CNN Business, Selasa (23/5/2023) sebuah sumber menyebutkan bahwa lebih dari 2.500 staf Disney diperkirakan akan kehilangan pekerjaan mereka di gelombang PHK terbaru.

Gelombang PHK terbaru Disney pekan ini diperkirakan akan menambahkan jumlah PHK menjadi lebih dari 6.500, mendekati angka 7.000 yang sebelumnya diumumkan oleh bos perusahaan pada 1 Oktober 2022.

Namun, belum diketahui divisi mana yang akan terkena dampak PHK di Disney kali ini. Tetapi karyawan yang terkena PHK kabarnya akan mendapat pengumuman tersebut pekan ini.

Sementara itu, juru bicara perusahaan enggan memberikan komentar terkait kabar PHK di Disney.

Dua gelombang PHK pertama di Disney terjadi pada Maret dan April 2023, menghilangkan sekitar 4.000 pekerjaan, termasuk di ESPN, divisi hiburan Disney, Disney Parks, dan divisi Pengalaman dan Produknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.