Sukses

Top 3: Arti Bunga Melati yang Lagi Tren di TikTok

Artikel tentang arti bunga melati yang lagi tren di TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial TikTok tengah diramaikan dengan sebuah tren "Kalau aku jadi bunga, aku cocok jadi bunga apa?"

Warganet yang mengikuti tren TikTok ini akan mengajukan pertanyaan "Kalau aku jadi bunga, aku cocok jadi bunga apa?" kepada orang terkasih seperti pasangan atau keluarga melalui pesan singkat.

Artikel tentang arti bunga melati yang lagi tren di TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang arti warna cat tembok yang melambangkan kepribadian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling dominan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Arti Bunga Melati yang Lagi Tren di TikTok, Jadi Simbol Cinta?

Lalu banyak dari warganet mendapat jawab kalau mereka cocok menjadi "bunga melati." Tak heran jika pencarian mengenai arti bunga melati pun menjadi perbincangan viral.

Sebelum mengetahui apa arti bunga melati, ketahui dahulu asal usul bunga cantik ini.

Bunga melati menjadi salah satu bunga yang memiliki aroma yang semerbak. Nama melati berasal dari bahasa Persia "Yasmeen" yang berarti "hadiah dari Tuhan."

Bunga yang berasal dari Himalaya dan Cina ini memiliki lebih dari 200 spesies melati dengan berbagai warna seperti putih, kuning dan merah muda. Tanaman ini dapat tumbuh merambat dengan cepat jika diberi tanah yang baik dan sinar matahari yang teratur.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. HomeCitizen6 6 Warna Cat Tembok yang Bisa Meningkatkan Suasana Hati Anda Menurut Para Ahli

Pernahkah Anda pergi sebuah tempat yang memiliki warna cat tertentu dan itu membuat Anda merasa senang? Seperti misalnya tempat spa favorit Anda dicat dengan warna biru atau hijau yang menenangkan. 

Demikian pula, toko roti lokal Anda mungkin memiliki warna cat dinding merah muda permen karet, dan gym Anda mungkin beraksen merah atau kuning cerah. Ini bukan kebetulan, teori tentang warna sangat berkaitan dengan perasaan kita dan bagaimana kita memandang lingkungan kita, jadi pemilik bisnis banyak berpikir untuk menemukan warna yang tepat. 

Dan jika Anda mencari sedikit peningkatan suasana hati di rumah Anda sendiri, Anda mungkin hanya perlu mengecat ulang dinding Anda. Di sini, pakar warna dan terapis berbagi warna cat yang akan membuat Anda paling bahagia. Nah, dilansir dari Best Life, berikut ini deretan warna cat tembok yang dikatakan bisa meningkatkan suasana hati Anda.

Kuning Krem

Warna matahari, daffodil, dan banyak buah tropis, apakah mengherankan jika tanah kuning menempati urutan teratas dalam daftar warna yang bisa membuat perasaan bahagia?

"Studi menunjukkan bahwa warna kuning merangsang produksi neurotransmitter serotonin, yang memberikan perasaan sejahtera pada otak dan sistem saraf," jelas Lisa Lawless, PhD, CEO Holistic Wisdom.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suka Ngatur, 5 Zodiak Ini Paling Dominan dalam Hubungan Menurut Astrologi

Ada individu yang memiliki sifat dominan dalam diri mereka, yang memengaruhi aspek kehidupan mereka seperti pekerjaan dan hubungan.

Orang-orang seperti itu yang cukup dominan dalam hubungan cinta, mereka tahu persis apa yang mereka inginkan. Mereka bahkan tidak ragu-ragu dan cukup yakin dengan kebutuhan mereka dalam suatu hubungan.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal paling dominan dalam suatu hubungan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (21/5/2023).

1. Aries

Aries dikenal karena sifat percaya diri dan tegasnya. Mereka adalah pemimpin yang lahir alami dan tidak takut untuk mengambil alih.

Dalam suatu hubungan, pemilik zodiak ini bisa menjadi dominan dalam pengambilan keputusan dan memulai aktivitas. Selain itu, mereka menghargai kemandirian dan berusaha untuk memiliki rasa kontrol.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.