Sukses

Suka Ngatur, 5 Zodiak Ini Paling Dominan dalam Hubungan Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini yang dikenal paling dominan dalam suatu hubungan menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada individu yang memiliki sifat dominan dalam diri mereka, yang memengaruhi aspek kehidupan mereka seperti pekerjaan dan hubungan.

Orang-orang seperti itu yang cukup dominan dalam hubungan cinta, mereka tahu persis apa yang mereka inginkan. Mereka bahkan tidak ragu-ragu dan cukup yakin dengan kebutuhan mereka dalam suatu hubungan.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal paling dominan dalam suatu hubungan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (21/5/2023).

1. Aries

Aries dikenal karena sifat percaya diri dan tegasnya. Mereka adalah pemimpin yang lahir alami dan tidak takut untuk mengambil alih.

Dalam suatu hubungan, pemilik zodiak ini bisa menjadi dominan dalam pengambilan keputusan dan memulai aktivitas. Selain itu, mereka menghargai kemandirian dan berusaha untuk memiliki rasa kontrol.

2. Leo

Leo sosok yang percaya diri dan karismatik. Mereka senang menjadi sorotan dan bisa membawa energi dominan ke dalam suatu hubungan.

Individu dengan zodiak ini adalah pemimpin alami dan senang mengendalikan situasi. Namun, penting baginya untuk menyeimbangkan dominasi mereka dengan kerendahan hati dan perhatian terhadap kebutuhan dan keinginan pasangannya.

3. Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian yang intens dan penuh gairah dan memiliki keinginan yang mendalam untuk keintiman emosional dan seksual.

Dalam suatu hubungan, mereka bisa menunjukkan sifat dominan dengan menjadi sangat tanggap dan posesif. Selain itu, mereka mendambakan koneksi yang kkuat dan menunjukkan kebutuhan akan kendali dan kesetiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini menghargai kemandiriannya dan menikmai mengeksplorasi pengalaman baru.

Dalam suatu hubungan, Sagitarius menunjukkan dominasi dengan memimpin dalam mengejar petualangan baru dan mendorong pertumbuhan pribadi. Tak heran jika mereka selalu ingin memimpin.

5. Capricorn

Individu dengan zodiak ini memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan sering dipandang sebagai pemimpin alami.

Dalam suatu hubungan, Capricorn bisa menunjukkan dominasi melalui sifatnya yang praktis dan berorientasi pada tujuan.

Mereka juga bertanggung jawab atas perencanaan dan pengorganisasian aspek-aspek hubungan yang kadang-kadang bisa menjadi terlalu berlebihan.

3 dari 3 halaman

Bentuk Alis Bisa Ungkap Perilaku Dominan Anda

Setiap orang memiliki bentuk alis berbeda-beda. Rupanya tak hanya mempengaruhi penampilan, bentuk alis juga berkaitan dengan kepribadian seseorang.  

Mari kita lihat fakta menarik tentang seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Apa yang dikatakan alis tentang seseorang? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang seorang pria? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang kepribadian seorang wanita? Dalam Tes Kepribadian ini, kita akan menemukan kaitan antara bentuk alis dan ciri-ciri kepribadian seseorang. Dilansir dari Jagran Josh berikut ulasannya. 

Kepribadian Orang dengan Alis Tebal

Apa yang dikatakan alis tebal tentang Anda? Ciri-ciri kepribadian orang beralis tebal adalah tipe orang yang berpikiran maju dan tegas. Anda tidak boleh mengambil keputusan berdasarkan emosi. Anda akan mencari logika, fakta, dan data untuk membuat keputusan. 

Anda mungkin berjiwa bebas dan alami. Anda mungkin juga menyukai hal-hal dalam bentuk alaminya yang sederhana sebagaimana adanya atau seharusnya. Anda mungkin tidak suka menutup-nutupi atau memasang filter untuk memotong kata-kata Anda.

Anda mungkin tidak khawatir tentang bagaimana orang memandang Anda atau berpikir tentang Anda. Anda mungkin cenderung menjalani hidup Anda selaras dengan pikiran dan cita-cita Anda. Anda mungkin sangat tegas dan percaya diri. Anda mungkin tidak kenal lelah dalam mencapai tujuan Anda. Anda mungkin sedikit agresif juga.

Kepribadian Orang dengan Alis Tipis

Sekarang bagaimana kepribadian orang beralis tipis? Alis tipis bisa mengungkapkan bahwa Anda mungkin bersifat lembut, pemalu, malu-malu, dan penakut. Anda mungkin sering mencari validasi dari luar untuk merasa nyaman dengan diri sendiri. 

Anda mungkin kurang percaya diri dengan kemampuan atau kepribadian Anda sendiri. Anda mungkin cenderung diingatkan tentang keunikan dan kemampuan Anda. 

Anda mungkin menghadapi masalah dengan pengambilan keputusan. Anda mungkin mudah diyakinkan oleh orang lain. Anda kemungkinan besar hidup dengan moto 'berpura-pura sampai Anda berhasil' agar terlihat percaya diri. 

Anda kadang-kadang dapat mengambil kesimpulan jauh sebelumnya dan terlalu banyak berpikir. Namun Anda mungkin pandai dalam seni, perhatian, dan pengasuhan, dan akan berhasil dalam karier yang memungkinkan Anda mengekspresikan diri, memberi kembali kepada orang lain, dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.