Sukses

3 Zodiak Ini Suka Bawa Barang Berlebihan Saat Traveling, Jadi Heboh Sendiri

Berikut ini zodiak yang suka membawa barang berlebihan saat traveling

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda akan bertamasya Eropa selama sebulan atau perjalanan akhir pekan ke Bandung, Anda harus mengepak koper sebelum berangkat. Beberapa orang yang memiliki keterampilan berkemas hingga ilmu pengetahuan, dengan hati-hati memilih jumlah pakaian yang tepat dan cukup untuk bertahan seminggu.

Sementara itu, yang lain terkenal karena kecenderungan mereka untuk berkemas lebih dari yang mereka butuhkan — 14 pasang pakaian dalam untuk perjalanan tiga hari, misalnya. Ini mungkin tampak seperti kebiasaan yang mudah dihilangkan, tetapi menurut astrolog Catherine Gerdes, ada tiga tanda zodiak yang ditakdirkan untuk berkemas berlebihan untuk setiap perjalanan.

Memasukkan segala sesuatu ke dalam tas Anda bisa jadi rumit karena Anda ingin membawa pakaian yang paling lucu dan ingin bersiap bahkan untuk cuaca yang paling tidak terduga sekalipun. Jika Anda adalah seseorang yang kesulitan membuat keputusan, terkadang lebih mudah untuk memasukkan semuanya ke dalam koper.

Dan sementara itu dapat menyebabkan Anda dengan panik menarik pakaian dari tas Anda sampai memenuhi persyaratan berat saat pemeriksaan tas di bandara, itu adalah kebiasaan yang sepertinya tidak bisa dilepaskan oleh ketiga tanda zodiak ini.

Dihimpun dari Bustle, inilah daftar zodiak yang suka bawa barang berlebihan saat traveling menurut astrologi.

1. Leo

Leo tahu cara menarik perhatian Anda dengan pakaian yang menarik perhatian, jadi tidak mengherankan jika melihat tanda api di daftar ini. Leo tidak hanya membawa "barang-barang yang tidak perlu untuk setiap momen 'berjaga-jaga' yang mungkin muncul", tetapi mereka juga cenderung "membawa banyak aksesori dan perhiasan rambut", menurut Gerdes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus menyukai segala hal yang mewah, jadi membawa pakaian terbaik mereka dalam perjalanan adalah suatu keharusan, bahkan jika tidak ada cukup ruang di dalam koper. “Mereka terikat untuk mengemas banyak sepatu, perhiasan, dan aksesori, dan cenderung membawa lebih dari sekadar hal-hal penting dari rutinitas kecantikan mereka — seperti berbagai serum, dan masker,” kata Gerdes.

3. Libra

Karena Libra adalah tentang keseimbangan dan menimbang pilihan, tanda udara ini terkenal buruk dalam membuat pilihan. “[Libra] diasosiasikan dengan keragu-raguan, sehingga mereka mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk berkemas dan mereka cenderung membawa terlalu banyak pilihan untuk pakaian yang potensial,” jelas Gerdes.

Seolah-olah itu tidak membuat pengepakan untuk liburan menjadi sulit, peramal itu juga menunjukkan bahwa, seperti Taurus, Libra diperintah oleh Venus, dan karena itu suka memprioritaskan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Jadi, jika Anda seorang Libra, pertimbangkan ini untuk membeli koper yang lebih besar, sewaktu-waktu Anda akan membutuhkannya.

3 dari 5 halaman

3 Zodiak Ini Paling Jago Masak Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Seperti menyanyi, melukis, atau coding, memasak adalah keterampilan yang dapat dipelajari dan dikuasai siapa saja. Tetapi mengetahui cara memasak dan benar-benar menjadi juru masak yang baik adalah dua hal yang sangat berbeda.

Menariknya, seberapa besar kemungkinan Anda menjadi juru masak yang baik dapat dipengaruhi oleh astrologi. Seperti yang dikatakan peramal Theresa Reed kepada Bustle, juru masak terbaik di zodiak memiliki dua ciri utama yang sama.

“Semuanya bermuara pada kecintaan pada makanan dan layanan,” kata Reed. “Zodiak yang membuat juru masak terbaik menikmati makanan enak tetapi juga suka melayani orang. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada melihat orang yang mereka cintai menyeruput ramuan terbaru mereka.”

Lebih jauh lagi, juru masak terbaik zodiak cenderung memiliki hubungan emosional dengan makanan dan orang yang mereka layani. Dengan kata lain, mereka tidak hanya memasak demi melakukannya. Ada perasaan dan niat di balik tindakan mereka, itulah sebabnya tanda bumi dan air cenderung menjadi juru masak terbaik secara umum.

Tentu saja, begitu banyak faktor berbeda yang dapat memengaruhi apakah seseorang akan menjadi juru masak yang baik atau tidak. Namun menurut Reed, tiga tanda zodiak berikut menjadi chef terbaik karena mereka menyukai hidangan yang enak dan memberikan tindakan pelayanan kepada orang-orang dalam hidup mereka.

Siapa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

4 dari 5 halaman

1. Taurus

Satu hal yang benar-benar membawa kegembiraan bagi Taurus adalah menikmati segala jenis makanan lezat. Menurut Reed, zodiak suka makan ini sama seperti mereka suka memberi makan orang lain. “Jika Anda menghadiri kehebohan di rumah mereka, yakinlah Anda akan disuguhi yang terbaik dari semuanya: anggur berkualitas, makanan pembuka eksotis, hidangan utama yang memukau, dan tentu saja, hidangan penutup,” katanya.

“Kamu tidak akan pernah kelaparan di sekitar Taurus. Lagipula, James Beard adalah seorang Taurus yang dikenal karena masakannya yang luar biasa.” Jika Anda tidak tahu, ada penghargaan bergengsi yang dibuat untuk menghormati warisannya dan memberikan pengakuan kepada koki dan restoran Amerika.

2. Cancer

Jika Anda sama sekali tidak asing dengan astrologi, tidak mengherankan melihat Cancer masuk dalam daftar juru masak terbaik. Faktanya, Reed mengatakan banyak dari mereka biasanya terlibat di dapur sejak usia dini. Zodiak mereka dikaitkan dengan "urusan rumah tangga", dan Cancer menemukan kegembiraan dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman untuk orang yang mereka cintai.

Untuk zodiak Cancer, salah satu cara mereka menunjukkan cinta adalah melalui makanan. “Almarhum Anthony Bourdain yang hebat adalah seorang Cancer, dan dia mewujudkan semua kualitas terbaik Cancer: kebaikan, kemurahan hati, dan keramahtamahan,” kata Reed. “Dia adalah koki yang luar biasa dan sangat terampil. Baginya, makanan adalah hal pribadi.” Ini adalah cara yang sama dengan banyak tanda Cancer dalam memandang makanan.

5 dari 5 halaman

3. Virgo

Dalam kasus Virgo, tanda-tanda bumi ini cenderung terampil di dapur karena mereka dikenal perfeksionis. Mereka memiliki standar tinggi untuk hampir semua hal, termasuk diri mereka sendiri, jadi Anda bisa bertaruh mereka akan mendapatkan setiap hidangan dengan benar. Menurut Reed, mereka juga sangat terorganisir dan berorientasi pada detail sehingga mereka dapat mengikuti resep yang rumit dengan mudah.

“Sering kali, mereka bahkan akan menemukan cara untuk membuat resep menjadi lebih baik,” katanya. “Dari semua tanda, Virgo kemungkinan besar memiliki dapur lengkap dengan setiap gadget yang bisa dibayangkan. Joe Bastianich dari ketenaran Master Chef adalah seorang Virgo. Dia menuntut keunggulan di acara itu dan juga di restorannya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.