Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Kejam Menurut Astrologi

Artikel tentang enam zodiak paling kasar dan kejam menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang benar-benar brengsek. Mereka mengatakan dan melakukan hal-hal kasar secara impulsif dan tidak peduli siapa yang mereka sakiti.

Bertindak jahat mungkin bukan niat mereka, tetapi sering kali terlihat seperti itu. Apakah mereka mengolok-olok Anda atau langsung mengecualikan Anda, hal-hal itu menyakitkan.

Mungkin saja Anda tidak terlalu ambil pusing dengan sifat mereka, tetapi jika perlakuan kasar dan julid mereka terus berlanjut, astrologi mungkin menjadi alasan mengapa mereka bersifat demikian. 

Berikut ini daftar zodiak yang paling kejam dari yang sedikit mencaci maki hingga yang benar-benar kejam seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Aquarius

Aquarius mungkin terlihat kejam karena mereka membuat keputusan berdasarkan logika daripada emosi. Mereka tidak berempati dengan cara yang sama seperti orang lain, yang membuat mereka tampak dingin. Benar bahwa mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang dibutuhkan orang, tetapi mereka tidak selalu tahu cara menyampaikannya dengan cara yang paling baik.

Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Ryan's Astrology menyebutkan bahwa orang-orang dengan zodiak ini sangat jujur. Mereka tidak pernah menyembunyikan pikiran dan perasaan mereka yang sebenarnya, jadi terkadang hal-hal yang mereka katakan mungkin memiliki duri, bukan bunga.

"Aquarius pasti memiliki garis yang bagus untuk berjalan, karena mereka tidak ingin menekan diri mereka sendiri, tetapi pada saat yang sama mereka perlu belajar bahwa tidak semua yang mereka anggap perlu untuk dikatakan, terutama jika mereka berurusan dengan seseorang yang berada di negara yang rentan," katanya.

Artikel tentang enam zodiak paling kasar dan kejam menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang singgung kasus anak AKBP Achiruddin Hasibuan di akun Twitter, Kapolri Listyo Sigit puji kinerja anggotanya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ibu Ken Admiral: anak saya dipaksa makan nasi goreng sambil ditodong pistol sama AKBP Achiruddin Hasibuan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Kasar dan Kejam Menurut Astrologi

 

2. Leo

Meskipun dikenal karena sifat baik dan perhatiannya, sifat jahat Leo bisa muncul jika Anda tidak berhati-hati. "Hancurkan ego Leo, sakiti mereka atau orang yang mereka cintai, dan Anda akan merasakan kemarahan mereka," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Mereka sangat protektif, terkadang karena kesalahan, terhadap diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka juga tidak menerima kritik dengan baik, jadi jika merasa terancam, secara naluriah mereka akan menyerang.

"Mereka akan membuat diri mereka lebih besar dan secara bersamaan membuat Anda merasa lebih kecil dan itu bisa merendahkan," kata Marquardt. Singa mereka yang mengamuk biasanya tidak aktif, jadi sebaiknya jangan memprovokasi petasan ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Singgung Kasus Anak AKBP Achiruddin Hasibuan di Akun Twitter, Kapolri Listyo Sigit Puji Kinerja Anggotanya

Kasus penganiayaan anak polisi terhadap mahasiswa yang videonya viral di media sosial, sampai juga ke telinga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Diketahui, anak dari eks Kabag Ops Ditnarkoba Polda Sumatera Utara AKBP Achiruddin Hasibuan yang bernama Aditya Hasibuan menganiaya mahasiswa bernama Ken Admiral pada Desember lalu.

Setelah video penganiayaan tersebut kembali viral, Polda Sumut bergerak cepat dengan mencopot jabatan AKBP Achiruddin Hasibuan serta menetapkan anak AKBP Achiruddin Hasibuan sebagai tersangka penganiayaan.

Selain dicopot dari jabatan sebagai Kabag Bin Opsnal di Ditresnarkoba Polda Sumut, juga ditahan tempatkan khusus (Patsus).

Kabid Propam Polda Sumut Kombes Dudung Adijono menerangkan, pihaknya telah memeriksa AKBP Achiruddin Hasibuan. Hasilnya dinyatakan terbukti melakukan pembiaran pidana.

"Terjadi pembiaraan pidana oleh anaknya yang bernama AH dan korban adalah Ken Admiral," ujar Dudung saat konferensi pers, Selasa (25/4/2023) malam.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada jajarannya usai menetapkan Aditya Hasibuan sebagai tersangka kasus penganiayaan.

"Terima Kasih atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan @DivHumas_Polri @HumasPoldaSumut @ahriesonta," kata Listyo dalam unggahan akun Twitternya @ListyoSigitP.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ibu Ken Admiral: Anak Saya Dipaksa Makan Nasi Goreng Sambil Ditodong Pistol Sama AKBP Achiruddin Hasibuan

Kasus anak polisi aniaya mahasiswa yang terjadi di Medan masih menjadi perhatian publik. Diketahui, Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Hasibuan menganiaya mahasiswa bernama Ken Admiral pada Desember tahun lalu.

Namun, kasusnya baru diproses baru-baru ini setelah warganet kembali memviralkan bukti penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan dan meminta polisi bertindak tegas.

Terbaru, dalam sebuah video yang diunggah oleh Dinda Safay, selebgram yang juga keluarga dari Ken Admiral, terungkap bagaimana perilaku arogan AKBP Achiruddin Hasibuan.

Dalam video itu, ibu Ken Admiral mengaku bahwa anaknya sempat disuruh makan nasi goreng usai dipukuli habis-habisan di bawah todongan pistol.

"Jadi menurut informasi Ken, habis dipukul kan akhirnya si Aditya setop nggak mukul Ken lagi. Si Ken diberdirikan baru Pak Achiruddin merintahin semua masuk ke dalam (rumah)," kata ibu Ken Admiral.

Ken Admiral lalu diarahkan ke halaman belakang rumah dan diminta makan nasi goreng di bawah todongan senjata sebelum dibiarkan pulang.

"Kan darah Ken keluar banyak, tapi dibilang nggak boleh pulang dulu, disuruh makan nasi goreng dulu, habis itu harus tunggu nasgor datang dulu, padahal posisi Ken nggak bisa," tutur sang ibu.

Ken terpaksa menuruti perintah AKBP Achiruddin Hasibuan karena takut dengan todongan senjata api yang berada di sudut tidak terekam kamera.

"Posisi yang punya senjata ada, nggak diambil kamera, berdiri di satu sudut."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.