Sukses

Kena PHP Buka Puasa Bersama? Ini Hal-Hal yang Bisa Anda Lakukan!

Momen yang sering diagendakan oleh sebagian besar orang adalah berbuka puasa bersama, entah bersama sahabat atau keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tak lepas dari kegiatan yang dilakukan bersama-sama, seperti sahur, ngabuburit, atau berbuka puasa. Momen yang sering diagendakan oleh sebagian besar orang adalah berbuka puasa bersama, entah bersama sahabat atau keluarga. 

Akan tetapi, buka puasa bersama terkadang hanya wacana belaka. Sudah diagendakan jauh-jauh hari, tapi sampai menjelang Idulfitri tak kunjung terlaksana. Akhirnya, Anda terkena PHP atau Pemberian Harapan Palsu berbuka puasa bersama.

Nah, agar tidak ‘keki’ ketika buka puasa bersama tidak jadi, Anda bisa lakukan hal-hal di bawah ini, ya!

1. Cari Takjil Sendiri

Mempersiapkan takjil sendiri guna menyiasati buka puasa bersama tidak sesuai rencana adalah satu hal yang harus Anda lakukan. Dengan mencari takjil sendiri, Anda bisa pergi keluar rumah untuk menikmati sore hari. Anda bisa mencari menu berbuka puasa yang menyegarkan sekaligus mampu memanjakan lidah.

2.  Nonton Film 

Salah satu ngabuburit yang asik untuk membunuh rasa bosan ketika buka puasa bersama tidak jadi digelar adalah dengan menonton film. Ngabuburit dengan nonton film tidak menghabiskan banyak energi, apalagi jika Anda menonton film kesukaan yang memiliki durasi yang panjang, momen menunggu buka puasa akan semakin tidak terasa.

3. Siapkan Menu Berbuka yang Variatif

Salah satu menu yang bisa Anda siapkan adalah mi instan. Pasalnya, proses pembuatan mi instan sangatlah mudah dan praktis. Pilihan tepat untuk menu tersebut adalah Mie Sedaap. Mie Sedaap memiliki banyak varian rasa yang variatif dan bisa Anda coba bersama keluarga.

Mulai dari Mie Sedaap Goreng yang merupakan mi kenyal dan kriuk kriuk bawang gorengnya krunchy banget. Varian mi tersebut sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin makan sesuatu yang gurih dan kriuk-kriuk, lho. 

Selain itu, ada pula Mie Sedaap Soto yang merupakan mi instan rasa soto pertama dengan serbuk koya gurih yang berpadu dengan aroma jeruk nipis yang segar sangat cocok untuk Anda nikmati selepas seharian berpuasa dan membutuhkan rasa segar untuk tubuh.

Selain kedua varian rasa tersebut, ada juga Mie Sedaap Ayam Bawang, Mie Sedaap Kari Spesial, Mie Sedaap Baso Spesial, dan Mie Sedaap Kari Ayam. Semua varian rasa dari Mie Sedaap tersebut aman dikonsumsi. 

Pasalnya, Mie Sedaap sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat & Makanan Republik Indonesia. Kemudian Sertifikat Halal (MUI), Sertifikasi ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan hingga Sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu.

Itulah yang bisa Anda lakukan dengan asyik ketika kena PHP buka puasa bersama. Tapi yang pasti, agar mood semakin baik, siapkan menu berbuka yang variatif, khususnya dengan varian Mie Sedaap, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini