Sukses

4 Zodiak Ini Punya Gaya dan Selera yang Eksentrik

Berikut ini zodiak yang punya gaya dan selera eksentrik

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang fashion-forward akan cerdas ketika memilih perhiasan atau memilih sepasang sepatu yang nyaman untuk menata pakaian kerja mereka. Tetapi beberapa zodiak akan berusaha lebih dari itu dan tak segan keluar untuk memamerkan gaya pribadi mereka.

Mereka berpakaian bukan untuk menyenangkan orang, jadi mereka senang bermain-main dengan siluet mereka saat memilih pakaian. Selain itu, mereka memiliki tempat unik di lemari mereka untuk berbagai item eksentrik untuk dikenakan. Dihimpun dari Pinkvilla, berikut ini zodiak yang memiliki gaya dan selera eksentrik menurut astrologi.

1. Pisces

Pisces memiliki ketertarikan yang kuat terhadap semua hal vintage, dan mereka pandai melakukannya dengan anggun. Mereka sangat menyukai sesuatu yang klasik, baik dalam gaun atau mantel. Namun, mereka tidak takut mengenakan pakaian murah yang telah mereka beli di toko pakaian bekas. Dan mereka selalu bisa mengenakan streetwear yang keren dan kasual.

2. Virgo

Virgo memancarkan kepercayaan diri. Mereka menghargai kesederhanaan tetapi menghargai pakaian dan aksesori yang menarik. Mereka adalah perpaduan ideal pria atau wanita sophisticated dan boy atau girl next door.

Mereka mengutamakan kenyamanan, sehingga celana pendek dan tank top adalah yang paling sering mereka pakai. Banyak pakaian di lemari mereka memiliki cerita yang menarik dan khas tentang bagaimana mereka berasal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aquarius

Tanda-tanda udara ini adalah jiwa artistik yang maju dan modis. Lemari mereka kebanyakan diisi dengan jeans berwarna cerah dan kaos basic. Mereka menikmati mengenakan aksesoris mencolok dengan syal bunga cantik.

Mereka menyukai warna neon. Mereka memiliki kelemahan untuk semua warna, apakah itu warna yang lebih dingin atau lebih hangat. Mereka memasangkan lemari pakaian kerja mereka dengan aksesori eklektik untuk membuatnya tampak sangat berbeda.

4. Gemini

Tanda udara ini memiliki kecerdasan kreatif dan imajinasi yang hidup. Oleh karena itu, mereka tidak pernah bosan dan tetap menggunakan cara-cara edan untuk memastikan pakaian mereka tepat sasaran. Mereka menikmati mencoba item yang berbeda untuk melihat mana yang paling cocok.

Mereka berharap dapat menarik perhatian, yang membuat mereka merasa kuat dan diinginkan. Mereka benci berpakaian seperti teman atau kolega lain lebih dari apa pun. Mereka membuat pilihan mode yang tidak biasa.

Dalam hal individualitas dan preferensi pribadi, setiap tanda zodiak itu unik. Oleh karena itu, zodiak yang disebutkan di atas memastikan untuk berpakaian dengan cara yang eksentrik agar menonjol dari keramaian.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Sebagian individu suka menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada pasangan di depan umum, namun ternyata beberapa orang benar-benar membencinya.

Orang-orang ini bahkan tidak tahan membayangkan bermesraan dengan pasangan di depan banyak orang. Mereka merasa sangat canggung untuk bersikap romantis di depan orang lain dan lebih suka bermesraan secara pribadi.

Seperti beberapa zodiak ini yang sangat membenci dan tidak suka pamer kemesraan di depan umum menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (17/2/2023).

1. Taurus

Taurus suka bermesraan dengan pasangan, tapi mereka tidak pernah menunjukkannya di depan umum. Mereka terlalu peduli dengan citra mereka di depan umum.

Pemilik zodiak ini pemalu dan pendiam di lingkungannya, oleh karena itu mereka akan merasa sangat malu jika menunjukkan kemesraan di depan umum.

2. Virgo

Virgo dikenal pemalu, kaku dan tidak bisa santai di depan siapa pun, apalagi orang yang tidak mereka kenal. Untuk menjadi romantis dan bermesraan di depan umum, berarti mereka harus terbuka di depan orang dan dia tidak mampu melakukan itu.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio menyukai hal-hal tetap pribadi, terutama dalam hal hubungan. Pemilik zodiak ini tidak suka memamerkan hubungannya di depan orang.

Selain itu, mereka juga kesulitan untuk membuka diri di depan orang, apalagi jika harus bermesraan dengan pasangan di depan umum. 

4. Capricorn

Capricorn memiliki etika dan moral yang ketat yang mereka patuhi. Mereka merasa sangat tidak nyaman memamerkan hubungannya di depan orang. Oleh karena itu, mereka suka menyimpan romansa hanya untuk dirinya dan pasangan.

5. Aquarius

Aquarius sangat pemalu dan tidak suka memamerkan hubungannya. Mereka bahkan lebih suka merahasiakan hubungannya.

Selain itu, pemilik zodiak ini tidak bisa menunjukkan kemesraannya bersama pasangan di depan umum karena itu membuatnya malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.