Sukses

4 Tanda Si Dia Tidak Bisa Melupakanmu Setelah Putus

Ketahui beberapa tanda yang memastikan bahwa dia tidak akan pernah melupakanmu setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kali suatu hubungan cinta berakhir, sulit bagi banyak individu untuk menerimanya. Terkadang, ada situasi ketika salah satu pasangan tidak bisa melepaskan momen antara keduanya dan tidak bisa move on dari masa lalu.

Dia merasa sulit untuk memisahkan diri dari masa lalunya, yang meningkatkan kemungkinan dia terus kembali ke masa lalu. Selain itu, ia tidak akan bisa melupakan hal-hal tertentu dengan cepat karena akan membekas di hati dan jiwanya.

Jadi, ketahui beberapa tanda yang memastikan bahwa dia tidak akan pernah melupakanmu setelah putus, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (9/2/2023).

1. Dia membuatmu tetap terhubung

Salah satu pendekatan untuk memastikan bahwa seseorang yang Anda cintai selalu ada dipikiranmu adalah dengan tetap berhubungan dengannya.

Bahkan setelah Anda putus, dia masih sesekali menanyakan kabarmu meskipun dia kesulitan mengatasi putusnya hubungan tersebut.

Mereka hanya ingin memastikan Anda baik-baik saja, yang menunjukkan betapa mereka peduli dan bagaimana mereka tidak akan pernah melupakanmu.

2. Menyukai unggahan media sosialmu

Ketika Anda melihat keterlibatannya di media sosialmu, itu adalah salah satu sinyal bahwa dia tidak akan pernah melupakanmu.

Ini juga menyiratkan bahwa mereka sesekali ingin memasuki kehidupanmu tanpa terlihat dan mengingatkan mantan pasangan akan kehadirannya.

Anda akan melihat bahwa dia akan menjadi orang pertama yang melihat semua unggahanmu dan menyukai fotomu, terutama saat Anda sendirian. Selain itu, dia akan terus bertukar gif dan hal-hal lucu di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Dia suka mengajakmu bertemu

Meskipun Anda dan dia tidak lagi bersama, jika dia masih senang bertemu dengan cara yang sama seperti saat Anda berdua menjadi pasangan, itu menunjukkan bahwa dia belum melupakanmu.

Salah satu tanda yang pasti bahwa dia tidak akan melupakanmu adalah jika dia tidak mengubah rencananya dan selalu bersikap sangat antusias untuk bertemu denganmu.

4. Bernostalgia memikirkan masa lalu

Setiap kali mereka mengungkit masa lalu saat bersamamu, matanmu kemuningkan besar akan merasa nostalgia, yang berarti dia tidak akan melupakanmu.

Dia juga ingin mengembalikan ingatan itu dengan sengaja sehingga Anda akan mengerti bahwa itu adalah hari-hari paling bahagia dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

Hal yang Tidak Akan Dilakukan Pria Baik dalam Hubungan

Dalam menjalani hubungan cinta, tidak semua individu toxic atau beracun. Ada orang-orang baik yang sangat erat hubungannya dengan etika, nilai- nilai dan cinta yang murni.

Mereka akan secara dewasa menangani pertengkaran tanpa membuat orang lain merasa tidak penting, tidak berharga, atau sangat sedih.

Tipe orang seperti ini sangat perhatian dalam hubungan. Oleh karena itu, ketahui beberapa hal yang tidak dilakukan pria baik dalam hubungan cinta, seperti melansir dari Times of India.

Tidak mengomentari penampilanmu

Pria yang baik tidak akan pernah merusak penampilanmu. Dia tidak akan pernah menjatuhkan harga dirimu dengan komentar jahat.

Dia hanya akan mendorongmu untuk menerima diri sendiri dan menjadi individu yang percaya diri dan tidak menyesal.

Tidak akan pernah melanggar privasimu

Dia tidak akan pernah mencoba melewati batas dan menyelinap ke ruang pribadimu. Dia akan memberimu banyak waktu dan ruang.

Anda akan melihat bahwa dia tidak akan pernah melirik ponselmu, atau membaca pesanmu. Ini berarti dia tidak merasa terancam karena Anda membutuhkan ruangmu sendiri.

Dia tidak akan pernah mematahkan semangatmu

Pria yang baik tidak akan pernah mematahkan semangatmu untuk melakukan sesuatu yang benar-benar Anda inginkan.

Mereka mungkin tidak mendukung keputusanmu, tapi mereka pasti akan menghormatinya.

Anda tidak akan pernah merasa patah semangat dari sisinya, namun hanya akan ada kata-kata motivasi dan semangat darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.