Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Empati Menurut Astrologi

Artikel tentang enam zodiak paling empati menurut astrologi, peka dengan perasaan orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk membaca pikiran. Mereka mungkin tidak tahu persis apa yang Anda pikirkan, tetapi jika Anda mendatangi mereka dengan masalah, mereka akan langsung mengerti.

Seringkali, ini dianggap sebagai empati, atau kemampuan untuk merasakan pikiran dan perasaan orang lain. Dan ternyata, itu bisa ditentukan oleh horoskop Anda. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling berempati. Zodiak apa saja? Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Aquarius

Zodiak ini mungkin tidak dapat merasakan apa yang Anda rasakan, tetapi mereka akan berperilaku empati hampir sepanjang waktu. "Aquarius didorong oleh keinginan untuk keadilan sosial dan kesetaraan, membuat mereka sangat berempati dengan penderitaan kelompok yang terpinggirkan," kata Liz Roby, astrolog profesional dari Astrologify.

Mereka akan bergabung dengan kelompok sukarelawan lokal mereka, mencalonkan diri untuk jabatan politik, dan memimpin aksi unjuk rasa yang sejalan dengan tujuan favorit mereka. Dan meskipun mereka sering dicirikan sebagai penyendiri, zodiak ini akan selalu muncul untuk membantu atau menasihati teman yang membutuhkan.

Artikel tentang enam zodiak paling empati menurut astrologi, peka dengan perasaan orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wajah pria ini bengkak dan cacat setelah ikut tamparan brutal selama 30 menit.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang akhir pekan bersama keluarga, ini 10 rekomendasi theme park di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Empati Menurut Astrologi, Peka dengan Perasaan Orang

 

2. Leo

Anggota zodiak yang paling mencolok, Leo tidak dikenal karena sisi empati mereka. Namun, Charette Vachon, peramal dan pembaca tarot, mengatakan itu adalah kekeliruan total.

"Leo adalah tanda api tetap yang mungkin tidak terlalu memikirkan emosinya yang lebih dalam, tetapi sangat sensitif terhadap emosi orang lain," kata Vachon.

"Ketika mereka berada di sekitar teman dekat dan keluarga, Leo dapat menunjukkan sisi yang baik dan perhatian." Cobalah menceritakan masalah Anda kepada mereka, terutama jika Anda termasuk lingkaran terdekat dalam hidup mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wajah Pria Ini Bengkak dan Cacat Setelah Ikut Kontes Tamparan Brutal Selama 30 Menit

Wajah seorang pria cacat dan bengkak setelah mengikuti kejuaraan tamparan brutal di Rumania. Pertarungan tamparan adalah olahraga terbaru yang populer dan terdiri dari dua pesaing yang bergiliran saling memukul pipi.

Hasil kompetisi unik ini bisa sangat menghancurkan, karena satu-satunya batasan adalah berapa lama seseorang dapat melakukan tamparan di wajah.

The Daily Star melaporkan bahwa sebuah video telah diunggah dari RXF Slap Fighting Championship dan video itu menunjukkan cuplikan yang mengganggu dari wajah seorang pria yang membengkak akibat tamparan yang terus-menerus.

Klip dari promosi MMA Rumania yang diunggah oleh @Matysek88 itu menunjukkan sisi kiri wajah pesaing Comsa Sorin benar-benar rusak dan berlumuran darah setelah 30 menit tamparan yang tidak dapat dipertahankan dari lawannya.

Wajah Sorin jelas rusak parah saat pasangan itu melanjutkan pertarungan mencolok mereka selama 10 ronde yang mencengangkan, sebelum cederanya semakin parah.

Hebatnya, menurut akun Instagram RXF, Sorin tetap keluar sebagai pemenang dalam duel tersebut untuk merebut sabuk juara dan hadiah utama sebesar 5.000 Euro atau sekitar 92 juta rupiah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Akhir Pekan Bersama Keluarga, Ini 10 Rekomendasi Theme Park di Indonesia

Akhir pekan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, tak terkecuali bagi mereka yang sudah memiliki keluarga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat liburan bersama orang tersayang.

Salah satu agenda menyenangkan yang bisa Anda lakukan bersama keluarga saat akhir pekan adalah berwisata ke theme park atau taman hiburan. Di Indonesia, terdapat puluhan theme park yang bisa Anda jelajahi bareng keluarga.

Umumnya, theme park di Indonesia tidak hanya dikunjungi untuk mencari hiburan atau seru-seruan semata. Namun, banyak theme park dibangun sebagai sarana edukasi bagi anak-anak dan pelajar. Tak cuma di wilayah Jabodetabek, theme park di Indonesia juga tersebar hingga Bali yang tak kalah serunya.

Selain wahananya yang beragam, theme park di Indonesia juga memiliki Harga Tiket Masuk (HTM) yang bervariasi. Lantas, sudahkah Anda punya rencana ingin berlibur kemana akhir pekan ini?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 10 rekomendasi theme park di Indonesia yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga:

Jakarta dan Sekitarnya

1. Dufan

Siapa yang tak mengenal theme park terpopuler di Indonesia yang satu ini? Ya, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ini memang terkenal sebagai salah satu destinasi liburan favorit bagi banyak orang. Disini, Anda bisa menjajal beragam wahana yang seru hingga memicu adrenalin. Mulai dari bombom car, roller coaster, hingga Histeria. Anda bisa menikmati keseruan di Dufan dengan membayar HTM Rp 230-300 ribu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini